Yuk Lihat “Mereka”

Yuk Lihat “Mereka”

Bertemu “Mereka”

Kita hidup di dunia ini tidak sendirian. Kita hidup di dunia ini berdampingan dengan apa yang tidak bisa kita lihat. Kembali ke pribadi masing – masing lagi, apakah kalian percaya “mereka ada?”. Banyak cara menemui mereka yang tak kasat mata, salah satunya ada beberapa orang yang sejak lahir sudah diberikan anugrah oleh Tuhan untuk melihat yang tak kasat mata.

Sebagai orang biasa, tidak menutup kemungkinan untuk kita melihat mereka. Ada beberapa cara untuk kita memaksa mereka menunjukan eksistensinya. Tapi perlu diingat bahwa berinteraksi dengan mereka belum tentu sepenuhnya aman. Kalian perlu persiapan yang matang terutama iman kalian. Jika sudah, mari kita lihat beberapa caranya.

  1. Berdandan Seperti Mayat

 

Berdandan Seperti Mayat

Mungkin dengan kita berdandan seperti ini, salah satu penghuni dunia setelah kematian akan menganggap kita calon salah satu dari mereka. Jadi dengan motode ini mungkin salah satu penhuni alam sana akan datang untik menyambut kita.

  1. Menatap Cermin Sambil Memegang Lilin

Menatap Cermin Sambil Memegang Lilin

Dengan menatap lilin dimalam hari dengan sebuah lilin digenggaman taangan dipercaya dapat memanggil sebuah sosok ghaib untuk berdiri dibelakang kita. Cukup diam dan fokus kepada cahaya lilin di pantulan kaca.

  1. Mengusap Tanah Kuburan

Mengusap Tanah Kuburan

Mengusap tanah kuburan ke mata dipercaya dapat membuka pengelihatan kita terhadap dunia ghaib sementara. Cara ini bisa cara paling mudah yang bisa anda lakukan jika ingin bertemu mereka dari alam sana. Cukup ambil tanah kuburan terdekat lalu usapkan pada mata kalian saat hari sudah gelap. Jangan lupa, lakukan ini sendirian.

  1. Menyanyikan Lingsir Wengi

Menyanyikan Lingsir Wengi

Lagu lingsir wengi diakui menjadi lagu yang membawa kesan mistis. Bahkan diakui bahwa lagu lingsir wengi dapat memangil makhluk halus khususnya kuntilanak. Caranya tinggal kamu menyanyikan lagu ini ditempat yang kamu anggap angker lalu tunggu beberapa saat. Siapa tau abk kunti sudah siap menemanimu dimalam hari.

 

  1. Bermain Jalangkung

Bermain Jalangkung

Bermain jalangkung juga dapat membuat anda dihampiri oleh makhluk halus. Jalangkung dipercaya dapat menjadi media untuk roh halus. Cara memainkannya pun terbilang mudah, anda siapkan 1 boneka jalangkung lalu anda pegang erat – erat kemudian nyanyikan mantranya yang berbunyi, “jelangkung, jelangkung datanglah ke pestaku, datang tak dijemput, pulang tak diantar” dan tunggu hasilnya.

 

  1. Usapkan Arang ke Mata

Usapkan Arang ke Mata

Cara ini terbilang cukup mudah. Yaitu tinggal membeli arang lalu tumbuk sampai sekirangan halus kemudian usapkan ke area mata. Dipercaya dapat membuat kita melihat makhluk halus bernama tuyul. Sudah pasti mencobanya diatas jam 10 malam yah!

  1. Melihat Diantara Dua Kaki

Melihat Diantara Dua Kaki

Bagi kalian yang cukup pemberani, cara ini dekanal cukup ampuh untuk bertemu teman kalian dari antar dimensi. Cukup dengan kalian melihat menggunakan kepala kalian dengan posisi berada diantara dua kaki. Dengan rentang waktu tengah malam hingga subuh kalian dipercaya dapat bertemu dengan mereka. Boleh tuh yang sok pemberani nyoba.

  1. Mengucapkan Mantra Di Depan Cermin

Mengucapkan Mantra Di Depan Cermin

Hanya butuh cermin dan juga keberanian. Kalian tinggal masuk kedalam kamar mandi masing – masing kemudian kalian siapkan mental. Setelah semua sudah siap matikan lampu kamar mandi anda dan ucapkan bloody mary sebanyak 3 kali. Pastikan rumah kalian kosong dan juga sudah melewati jam 12 malam. Konon katanya bloody mary akan muncul.

  1. Menyisir Rambut saat Tengah Malam

Menyisir Rambut saat Tengah Malam

Hanya butuh sebatang lilin dan sihir. Kalian tinggal menunggu jam 12 malam kemudian kalian masuk ke ruangan cermin. Pastikan kamu sendiri dan gelap. Kemudian nyalakan lilin dan sisir rambutmu perlahan sambil terus menatap cermin. Kalian akan merasakan hawa – hawa dingin mulai memasuki ruangan.

  1. Mandi dalam Gelap

Mandi dalam Gelap

Mandi didalam gelap juga dipercaya dapat membuat anda melihat hantu. Dalam gelap disini artinya diatas jam 12 dan juga sepi yah. Setelah itu kalianb bisa mulai membasuh tubuh sambil tetap hening. Kemungkinan akan ada yang menemanimu saat mandi.

  1. Menyanyikan Lagu Nina Bobo

Menyanyikan Lagu Nina Bobo

Siapa sangka lagu pengantar tidur saat kalian kecil bisa menjadi pemicu datangnya roh halus? Konon katanya lagu ini dibuat untuk anak kecil bernama “Nina” yang meninggal. Sang ibu sedih dan terus menyanyikan lagu ini hingga membuat anaknya tak tenang. Jika tidak mau anak anda dinganggu “Nina” jangan menyanyikan lagu ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.