YouTuber Indonesia yang Indigo

YouTuber Indonesia yang Indigo

YouTube sudah menjadi makanan sehari – hari warga Indonesia maupun warga luar. Di jaman sekarang, menonton YouTube sudah menjadi hal biasa dikalangan orang – ornag berbeda dengan tahun 2012 sampai 2014. Para Youtuber mulai menggebrak dunia Youtube dan menghasilkan konten – konten yang dianggap menarik oleh masyarakat. Konten tersebut meliputi dunia game, hiburan, musik hingga dunia horor. Dunia horor di Youtube ternyata cukup laris manis di lapangan.

Biasanya para Youtuber yang membuka channel bertema horor adalah orang – orang yang memiliki kemampuan lebih yang biasa kenal dengan indigo. Mereka memanfaatkan kemampuan mereka untuk membuat sebuah channel Youtube yang akhirnya menghibur orang – orang yang penasaran terhadap dunia horor. Tak jarang mereka juga menceritakan latar belakang mereka kenapa bisa menjadi Indigo atau menceritakan pengalaman mereka saat diganggu dan berhadapan dengan makhluk halus.

Berikut adalah YouTuber Indonesia yang Indigo.

1. Filo Sebastian

Filo Sebastian

Filo merupakan salah satu YouTuber Indonesia yang Indigo yang sudah dikenal baik oleh para pengguna youtube Indonesia. Filo kerap membagikan kisah mistis atau pengalaman berhubungan dengan dunia astral di kanal youtubenya. Filo merupakan anak indigo yang sejak kecil sudah memiliki kemampuan ini. Ia diceritakan susah beradaptasi dengan anugrahnya ini dan pernah mengalami stress pada saat sma. Ia mengaku sampai tidak naik kelas karena kerap diganggu oleh makhluk halus.

Ia mengaku selalu didatangi makhluk tak kasat mata setiap malam. Para makhluk halus tersebut mendatangi filo hanya untuk sekedar minta tolong atau hanya sekedar jahil seperti menjatuhkan barang – barang atau menganggu lewat suara, Filo kemudia belajar untuk beradaptasi terhadap kemampuannya ini dan ia berhasil. Setelah berhasil menaklukan ketakutannya, Filo melebarkan sayapnya ke kanal YouTube dan memulai konten – konten horor. Tak disangka, filo ternyata mendapat sambutan baik dari warga Youtube

2. Sara Wijayanto

Sara Wijayanto

Bagi kamu yang bertanya siapa cenayang yang sedang viral atau yang paling terkenal saat ini? Tentu saja Sara Wijayanto jawabannya. Sara merupakan Istri dari pesulap Demian Aditya yaang dianugrahi oleh kemampuan merasakan aura di sekelilingya dan bisa melihat hal – hal supranatural di sekitarnya. Sara mengaku bahwa kemampuan indigonya sudah ada sejak lama dalam dirinya namun ia baru bisa mengontrol dan beradaptasi setelah berusia 30 tahun.

Sara juga sering terlibat dalam pembuatan film horor dan acara – acara horor. Ia kerap menjadi co – host atau bintang tamu yang memiliki kekuatan Indigo. Sara juga melebarkan sayapnya ke dunia YouTube yang ternyata membuat namanya semakin naik. YouTube Sara Wijayanto menduduki channel nomor 1 bertema horor di Indonesia dengan subscriber paling banyak. Diketehaui bahwa Channel Sara Wijayanto sudah menembus angka 6 juta subscriber.

3. Risa Saraswati

Risa Saraswati

Siapa yang tak kenal wanita asal bandung ini yang terkenal dari vlog horornya di dunia YouTube yang berjudul Jurnalrisa? Wanita ini juga terkenal karena salah satu sequel film horor paling laris di Indonesia Danur Universe. Risa Saraswati lah yang menulis semua cerita dibalik Danur Universe. Risa merupakan seorang artis yang dahulu dikenal sebagai vokalis dari band sarasvati. Risa merupakan salah satu dari Artis Indonesia yang Memiliki Kemampuan Indigo yang sudah terkenal.

Dari semenjak Risa manggung sebagai vokalis ia sudah memiliki teman tak kasat mata yang merupakan 5 anak Belanda. Dari situ Risa mulai menulis buku yang berjudul Danur dan langsung melejit dikalangan pecinta horor sampai diangkat ke layar lebar. Risa juga selama menulis buku dikabarkan bertemu sosok – sosok baru yang menjadi inspirasi. Tak berhenti dari situ, Risa membuat Channel YouTuber bernama JurnalRisa yang menampilkan vlog Risa bersama kawan – kawan menjelajahi tempat horor.

Channel JurnalRisa sekarang sudah tembus 4.63M Subscriber.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *