Wisata Horor Paling Mencekam Di Dunia

Wisata Horor Paling Mencekam Di Dunia

Bagi kalian menyukai sesuatu yang berbau dengan supranatural mungkin sering mengikuti wisata horor. Sebuah wisata yang dibumbui dengan ketegangan dan juga ketakutan namun juga memberikan suatu kesan berbeda. Mulai dari bagunan kosong sampai dengan situs sejarah kerap jadi tujuan bagi para pecinta horor. Mungkin bagi mereka wisata horor dalam negri sudah menjadi biasa.

Namun pernahkan kalian datang ke tempat – tempat mencekam yang ada di dunia? Tentu saja pengalaman yang kalian dapatkan pasti berbeda dengan yang kalian di dalam negri. Kisah – kisah kelam yang terdapat dalam tempat tersebut menjadi daya tarik tempat itu sendiri. Namun hati – hati jika kalian berencana untuk menjelejahi tempat ini, karena konon dikatakan bahwa energi yang ada di tempat ini sangat besar.

Berikut adalah beberapa wisata horor yang paling mencekam dari seluruh dunia

 

1.  Kapel Tulang, Portugal

Kapel Tulang, Portugal

Kapel yang dibangun pada abad ke – 15 dengan gaya arsitektur gothic ini dibangun di kota Evora, Portugal menggunakan 5000 tengkorak manusia oleh 3 orang biawaran. Saat mereka ingin membangun sebuah kapel, tiba – tiba meluap tengkorak dari tanah yang ingin dibangun. Mereka pun akhirnya memutuskan menggunakan mayat – mayat tersebut yang sudah menjadi tulang belulang sebagai hiasan.

 

Tempat ini kemudian dibuka sebagai tempat umum dan seiring berkembangnya jaman, kapel ini menjadi tempat wisata. Para turis lokal maupun non lokal sering datang ke tempat ini sebagai tujuan wisata.  Bagi kalian yang bernyali besar dapat mampir ke kapel tulang yang mengerikan ini. Semua yang ada disini terbuat dari tulang yang kemudian memberikan kesan horor dan mencekam di setiap sudut ruangan.

 

2. Rumah Sakit Jiwa Parma, Italia

Rumah Sakit Jiwa Parma, Italia

Membicarakan rumah sakit jiwa memang kadang memberikan kesan horor tersendiri. Sudah banyak kesan cerita horor yang terdapat di rumah sakit jiwa yang berasal dari seluruh dunia.rumah sakit jiwa yang sudah kosong dan terbengkalai seringkali dipakai oleh makhluk halus untuk tinggal. Tak jarang banyak rumah sakit jiwa kosong dijadikan tujua wisata horor. Di Parma, Italia terdapat sebuah rumah sakit jiwa yang konon memiliki sebuah lukisan berhantu didalamnya.

 

Rumah sakit kosong ini sudah membuat siapapun merinding untuk masuk. Namun seorang seniman bernama Herbert Baglione menambahkan lukisan “hantu” dirumah sakit tersebut. Dia menggambarkan semua sosok wujud di rumah sakit tersebut kedalam seni lukisan jalanan. Ini membuat orang – orang makin tidak mau datang ke tempat ini. Konon katanya bayangan – bayangan lukisan tersebut benar – benar ada yang “menempati”

 

Bagi anda pecinta horor sekaligus seni dapat mengunjungi rumah sakit ini sebagai pilihan wisata horor.

3. Pulau Hashima

Pulau Hashima

Bagi orang umum mungkin akan berlibur ke pulau – pulai indah seperti Bali,Maladewa dan Hawai sebagai destinasi wisata menyenangkan. Namun bagi anda yang suka menantang nyali, mungkin pulau di jepang ini bisa menjadi pilihan berlibur. Pulau tanpa penghuni yang pernah dijuluki sebagai “kapal perang” ini menyisakan berbagai misteri yang bisa memacau adrenalin anda.

 

Pulau ini dahulu pernah dihuni oleh puluhan ribu laki – laki yang berprofesi sebagai pekerja tambang. Namun tiba – tiba terjadi perubahan industri yang menyebabkan pulau ini ditinggalkan. Pulau ini konon menewaskan banyak pekerja karena perkerjaan yang luar biasa berat. Bahkan selama perang dunia ke 2 banyak pekerja dari china dan korea dipaksa bekerja di pulau ini. Deburan ombak dari segala arah menambah suasana menyeramkan di pulau ini.

 

Pulau yang terletak sekitar 15 kilometer dari Kota Nagasaki ini sekarang menjadi tempat wisata horor yang populer. Kondisi bangunan yang sudah sangat terbengkalai dihiasi dengan barang – barang bekas penduduknya yang masih tertinggal menmberikan kesan yang mengerikan bagi siapapun yang berani datang kesini..

 

4. Pemakaman Yahudi Tua

Pemakaman Yahudi Tua

Mungkin bagi para pecinta horor sudah sering melakukan wisata horor ke pemakaman. Suasana pemakaman memang memberikan kesan mencekam yang dapat membuat kita merinding. Tapi pernahkah anda datang ke pemakaman tua yang kuno? Berada di Praha, Ceko pertama kali ada pada abad ke – 15 pada tahun 1439 sampai 1787. Pemakaman Yahudi Tua sering menjadi tujuan wisata bagi para pecinta horor.

 

Dahulu pada abad ke – 15, makam ini digunakan untuk memgubur semua orang yahudi yang berada di Ceko. Batu nisan yang diperkirakan 12 ribu tidak sebanding dengan mayat yang ada disitu yaitu sekitar 100 ribu. Bayangkan saja anda pergi ke tempat yang tanahnya saja terdepat 100 ribu mayat. Penduduk sini mengklaim banyak penampakan yang terlihat disana

Baca juga : Tempat Paling Angker Di Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *