Video YouTube Paling Mengerikan

Video YouTube Paling Mengerikan

Berkumpullah, anak-anak, dan izinkan saya memberi tahu Anda tentang masa sebelum internet, ketika ponsel kami ditempelkan ke dinding dan kami membeli musik yang disimpan pada benda-benda fisik yang kami mainkan di mobil kami. Saat itu, kelompok rahasia videophiles mengumpulkan klip menyeramkan, avant-garde, dan sangat aneh yang disimpan dalam kaset. Kami bahkan percaya bahwa hantu Jepang dapat menghantui kaset VHS.

Dengan munculnya internet, menyaksikan sesuatu yang tidak seharusnya Anda lakukan dalam bentuk rekaman yang terdistorsi dan kasar menjadi hiburan nasional. Untuk menikmati video horor yang menyeramkan, Anda hanya perlu tahu di mana mencarinya. Dari misteri kehidupan nyata hingga tipuan yang dieksekusi dengan hati-hati, di bawah ini adalah 17 video yang akan sangat mengganggu Anda.

Rubber Johnny

Rubber Jhonny

“Rubber Johnny” bukan hanya bahasa gaul Inggris untuk kondom. Ini juga merupakan film seni yang sangat mengganggu dari Chris Cunningham untuk band Aphex Twin. Video ini awalnya beredar di internet pada bulan Juni 2005, dan apa yang seharusnya menjadi iklan 30 detik untuk musik Aphex Twin menjadi film pendek tentang seorang penunggang cacat yang tinggal di ruang bawah tanah dengan chihuahua-nya. Efek make-up praktis dikombinasikan dengan pengeditan cepat dan pengambilan video dalam mode penglihatan malam untuk membuat semuanya tampak trippy, aneh, dan mengganggu sentuhan.

Kemungkinan saat Anda pertama kali melihat film ini, film tersebut tidak diputar sebagai iklan untuk EDM, dan akhirnya memberikan inspirasi untuk beberapa horor paling mengganggu tahun 2000-an. Karakter “Otak Besar” dalam The Hills Have Eyes yang di-reboot sangat mirip dengan Rubber Johnny dan pada Januari 2006, serial antologi Showtime Masters of Horror ditayangkan dan episode berjudul “Fair-Haired Child” tentang seorang gadis muda yang diculik dan disimpan di ruang bawah tanah dengan anak cacat … bernama Johnny.

Possible Fallen Angel in Catalonia

Possible Fallen Angel in Catalonia

Video Malaikat Catalonia telah mengumpulkan jutaan penayangan sejak diunggah pada tahun 2006 dan telah membuat beberapa daftar di internet yang “membuktikan” hantu dan paranormal itu nyata. Dalam video tersebut, dua pria mencapai rekor di kamera mereka saat mereka memasuki hutan di luar kota Campdevànol, Spanyol, kemudian menemukan beberapa bulu besar di hutan. Akhirnya mereka beralih ke apa yang tampak seperti seorang pria dengan luka terbuka di punggungnya, yang berbalik dan menatap mereka, menangkap pantulan di matanya. Video tersebut adalah tipuan yang diproduksi dengan sangat baik oleh beberapa penggemar film horor Spanyol yang dulu menjelaskan proses mereka pada pembuatan situs yang sekarang sudah tidak berfungsi (tetapi Wayback Machine tidak pernah lupa).

Ghost From Japanese subway

Ghost From Japanese subway

Sekelompok remaja Jepang sedang berada di sebuah restoran dan mengeluh tentang bau menyinggung yang terwujud seperti sosok pucat muncul di latar belakang. Kemudian, di rel kereta bawah tanah, mereka mencium bau yang menyinggung itu lagi dan melihat wanita aneh di seberang rel yang bunuh diri dengan melompat di depan kereta, lalu menatap ke bawah salah satu pria yang harus berjongkok karena baunya yang menyengat. Video ini sebenarnya adalah segmen dari cuplikan film antologi horor buatan Jepang tahun 2008 yang berjudul Ura Horror. Ini bukan satu-satunya segmen yang dipecah dari pertunjukan dan meledak di YouTube yang menyeramkan; setelah cerita hantu mini, saksikan makhluk laut yang meledak dan penangkapan jiwa manusia yang keluar dari tubuh.

Real Demons Caught On Tape

Real Demons Caught On Tape

Diunggah oleh chestertyler714 pada tahun 2009, Real Demons Caught On Tape, adalah pertunjukan efek khusus dengan tingkat keahlian yang sangat tinggi. Kembali pada tahun 2009, teknologi konsumen dengan mudah ada untuk membuat video YouTube lompatan hantu tangan abu-abu menakutkan. Empat juta penayangan video tersebut telah terkumpul sejak saat itu berarti lebih dari cukup orang yang bersedia mengikuti kengerian hingga penghancuran monster. Kadang-kadang hal semacam ini bahkan bisa memberi seseorang pekerjaan, seperti ketika Lights Out sedang populer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *