Tragedi menyeramkan yang terjadi di Segitiga Bermuda

Tragedi menyeramkan yang terjadi di Segitiga Bermuda

Tragedi menyeramkan yang terjadi di Segitiga Bermuda

Kejadian Segitiga Bermuda- Segitiga Bermuda ataupun Bermuda triangle tentu telah tidak asing lagi di kuping kamu, bukan? Mengerti kah kamu mengapa kawasan tersebut diucap dengan nama segitiga bermuda? Jika dilihat dari atas, di situ hendak tercipta segitiga yang menghubungkan Miami- Florida, San Juan- Puerto Rico, serta pula Bermuda.

Segitiga Bermuda pula kerap diucap oleh selaku segitiga setan. Kenapa? Karena posisi ini senantiasa berhubungan dengan perihal– perihal mistis. Banyak sekali permasalahan tidak umum yang terjalin di zona segitiga Bermuda ini.

Nah, ini 4 kejadian besar yang sempat terjalin di segitiga bermuda.

Kejadian Lenyap NYA PESAWAT FLIGHT 19

Rumor segitiga Bermuda yang awal merupakan hilangnya 5 orang yang berasal dari angkatan laut tahun Amerika di tahun 1945. Misi Flight 19 bawa 14 orang yang lepas landas dari lapangan Fort Lauderdale.

Kompas pada flight 19 ini tidak berperan kala terletak di zona segitiga Bermuda. Kemudian sehabis kompas tidak berperan, para kru dari pesawat flight 19 ini terbang tanpa arah hingga bahan bakar habis serta mendarat di permukaan air.

Sehabis itu 13 awak penyelamat melakukan misi buat menyelamatan kru flight 19 pada hari itu pula, proses pencarian itu berlangsung sampai berminggu- minggu. Para awak penyelamat tidak bisa menciptakan isyarat apapun semacam bangkai pesawat serta kru flight 19 ataupun sejenisnya.

USS CYCLOPS

Pada tahun 1918 dekat satu abad yang kemudian, kapal Uss Cyclops angkatan laut Amerika ini berlayar dari hindia mengarah kearah Baltimore. Dikala itu kapal USS Cyclops ini melintasi Bermuda triangle dengan 309 penumpang. Setelah itu salah satu kru membagikan data gimana status penumpang serta kabar tersebut merupakan kabar keberadaan terakhir mereka.

Semenjak dikala itu, kapal besar itu tidak dikenal kabarnya karena sirna begitu saja tanpa ditemui bangkai serta semacamnya. Hingga saat ini teka- teki USS Cyclops masih belum terpecahkan.

MARY CELESTE

Mary Celeste ialah suatu kapal 2 tiang dengan tipe pengangkut kargo. Rumornya Kapal Mary Celeste ini ditemui lagi mengapung di tengah Samudra Atlantik tanpa terdapat kru di dalamnya serta tanpa terdapat penumpang.

Banyak orang berpikir kapal itu dirampok oleh bajak laut pada dikala itu, tetapi dikala kapal Mary Celeste ini ditelusuri tidak terdapat bercak darah, serta segala benda bawaan semacam persediaan santapan seluruhnya utuh serta tidak tersentuh, cuma saja penumpang kapal Mary Celeste menghilang tanpa jejak seakan sirna ditelan bumi.

TUDOR STAR TIGER

Tudor star tiger merupakan suatu pesawat terbang yang lepas landas pada bertepatan pada 30 Januari tahun 1948 dengan jumlah penumpang 25 orang. Pesawat tudor tiger ini lepas landas dari santa maria.

Operator radio memperoleh titik koordinat pesawat tudor star tiger saat sebelum pesawat tersebut melintasi Bermuda triangle, tetapi status tersebut merupakan kabar terakhir dari pesawat tudor star tiger.

Sehabis itu, operator radio tidak memperoleh titik koordinat nya lagi ataupun status dari pesawat tudor tiger, kemudian sehabis mengenali kalau pesawat tudor star tiger tidak mengirim status keadaannya, dikerahkanlah 26 pesawat buat melaksanakan misi pencarian.

Misi pencarian berlangsung sepanjang 5 hari tetapi berita yang didapat pula senantiasa saja nihil, Pesawat Tudor Star Tiger tidak bisa ditemui hingga saat ini.

Seperti itu 4 kejadian seram yang terjalin di segitiga bermuda.

Mudah- mudahan berguna.

BACA SELENGKAPNYA : Ini 4 Tempat Paling Mengerikan di Dunia, Dua di Asia

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *