Tokoh Terkenal yang Mengalami Mati Suri

Tokoh Terkenal yang Mengalami Mati Suri

Di Dunia ini setiap harinya ada yang lahir dan ada yang meninggal. Yang lahir di dunia ini suatu hari pasti akan meninggal. Kita tidak bisa mengetahui kapan kita akan meninggal karena itu adalah rahasia Yang Maha Kuasa. Kita meninggal bisa lewat berbagai cara yang tidak kita duga sama sekali. Namun ada beberapa orang yang belum saatnya meninggal tapi mereka meninggal. Biasanya Yang Maha Esa akan memberikan kesempatan satu kali lagi kepada mereka dan kematian disebut dengan mati suri.

Mati suri bisa dialami oleh siapa saja. Bisa dialami oleh orang – orang biasa bahkan para tokoh terkenal yang mengalami mati suri. Cerita – cerita mati suri yang dialami oleh tokoh terkenal biasanya diangkat kedalam sebuah artikel atau blog. Mereka bercerita tentang pengalaman yang dialami saat mengalami mati suri dan apa saja yang terjadi kepada mereka. Kebanyakan dari mereka berkata bahwa mereka dibawa ke surga dan neraka atau bertemu dengan orang – orang yang sudah meninggal.

Berikut adalah Tokoh Terkenal yang Mengalami Mati Suri.

1. Reza Oktovian

Reza Oktovian

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu YouTuber dan Influencer paling terkenal di Indonesia ini. Reza Oktovian yang biasa dikenal dengan Arap ini terkenal akibat konten YouTube dia yang bermain game. Memiliki kehidupan yang serba kecukupan dan terasa menyenangkan membuat orang berfikir bahwa dia adalah orang yang bahagia. Namun tahukah anda Arap pernah mengalami kejadian menakjubkan pada saat ia kecil? Ia pernah mengalami mati suri pada saat masih kecil.

Diceritakan Arap adalah seorang anak yang kurang dalam masalah stamina dan energi. Maka dari itu ia lebih sering memilih bermain game dirumah daripada harus bermain keluar layaknya anak – anak seumuran. Nasib Arap kecil tidak sebaik anak – anak lainnya. Ia menderita 4 komplikasi penyakit parah di dalam tubuh. Hal ini berpuncak pada Arap yang dinyatakan meninggal oleh dokter karena penyakitnya. Namun keajaiban terjadi pada Arap dan ia tiba – tiba kembali dari kematian.

Yang lebih mengejutkannya lagi adalah 4 penyakit parah yang diderita oleh Arap semuanya sembuh tiba – tiba.

2. Bopak Castello

Bopak Castello

Bopak Castello merupakan seorang komedian yang cukup terkenal di industri hiburan tanah air. Bopak sendiri pernah mengalami hal mengerikan yang kita kenal dengan mati suri. Ia menceritakan pengalamannya lewat wawancara yang kurang lebih seperti ini. Berawal dari Bopak yang sedang buang air sembarangan di pantai Parangtritis. Seperti yang kita tahu bahwa Parangtritis merupakan sebuah pantai yang sangat kental dengan hal mistisnya. Bopak pun tidak mendengar larangan dan tetap buang air.

Ia berfikir bahwa ia berasal dari Kalimantan sedangkan Parangtritis berada di Jawa, tidak ada hubungannya. Namun kejadian mengerikan menimpa komdian satu ini. Ia mengalami mati suri selama 3 hari setelah ia berjalan — jalan ke Kraton Yogyakarta. Bopak pun siuman namun anehnya ia tiba – tiba bisa melukis. Lebih anehnya adalah bopak hanya melukis sosok – sosok gaib yang terlihat oleh dia dan yang dia rasakan disekitarnya. Bopak juga dikabarkan hanya bisa melukis pada malam hari.

3. Mat Solar

Mat Solar

Tokoh Terkenal yang Mengalami Mati Suri satu ini merupakan komedian juga yang pasti sudah kalian kenal karena perannya dalam Sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Ia diketahui pernah mengalami mati suri yang ia rasakan seperti raganya sedang pergi meninggalkan tubuhnya. “saya seperti berjalan keluar, saya nggak tahu apakah halusinasi atau tidak. Saya nggak tahu sadar atau tidak, seperti mati suri,” kata Mat Solar. Mat solar sendiri merupakan sosok yang taat agama.

Ia menyimpulkan bahwa hal ini bisa terjadi karena teradapat reaksi alam bawah sadar yang terjadi pada dirinya. “Alam ini kan banyak,  ada yang ghaib, ini semua mungkin saja terjadi, termasuk alam bawah sadar. Saya sih  lebih melihat sisi realistis kepada sisi kedokteran,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *