TENTANG ILMU HITAM SANTET ATAU PELET YANG ADA DI INDONESIA

TENTANG ILMU HITAM SANTET ATAU PELET YANG ADA DI INDONESIA

Indonesia sendiri tidak bisa di pisahkan dari kekuatan magis atau mistis, banyaknya di berbagai daerah indonesia yang masih menggunakan ilmu-ilmu mistis atau magis contohnya seperi ilmu santet. Santet adalah ilmu hitam yang bisa di pelajari oleh semua orang, mereka mempelajari itu untuk kekuatan, memperkaya bahkan balas dendam kepada orang yang tidak menyukainya.

Akhirnya mereka membuat ritual-ritual atau bersekutu dengan setan dan iblis untuk mendapatkan ilmu itu, melakukan praktik mengerikan. Saya akan jelaskan beberapa ilmu santet yang dikenal ganas dan masih di pakai oleh masyarakat hingga sekarang.

Membuat orang sakit dari jarak jauh

Banyaknya kasus-kasus penggunaan ilmu ini yang kerap di indonesia, ilmu santet adalah ilmu hitam yang masih di gunakan hingga sekarang, bisa membuat orang sakit dengan mengirimkan benda aneh di dalam tubuhnya, hingga orang yang dikirimin nya dapat merasakan sakit padahal tidak apa-apa, ataupun akan kena sial yang tidak ada habisnya. Kalau orang yang sudah terkena santet sangat parah, dia akan cepat meninggal atau mati yang sangat tidak wajar, padahal tidak punya riwayat sakit sebelumnya.

Ilmu santet dapat di lakukan oleh orang yang memiliki linuwih, ataupun orang yang mempunyai ilmu spritual, bisa juga di sebut dukun. Dia bersekutu dengan makhluk halus seperti setan atau iblis yang melakukan ritual-ritual ilmu hitam. Dia akan mengirim suatu benda atau makhluk halus yang tak kasat mata kepada si korban sesuai permintaan kliennya. Semakin paten santet nya semakin mahal juga jasa pembayarannya.

Membuat orang terlena atau jatuh cinta

Bebeda dengan santet, ilmu pelet tidak dapat membuat orang meninggal dunia. Ilmu pelet dapat membuat seseorang tidak memiliki kesadaran, sehinnga mau melakukan apa saja seperti mengendalikan orang tersebut. Biasanya pelet di gunakan untuk menarik perhatian atau hati kepada orang yang di suakainya sehingga orang itu nurut, terlena bahkan bisa membuat jatuh cinta.

Pelet masih sering di gunakan hingga sekarang, di masyarakat, di lingkungan kerjapun, bahkan di manapun bisa agar dapat bisa di andalkan, orang yang terkena pelet biasanya akan patuh dan memiliki kejanggalan terhadap dirinya. Pelet sendiri harus tetap di isi agar pengaruh berjalan dan tidak dapat di obati. Itulah ilmu paling ganas yang sering kita dengar, di era modern seperti ini masih banyak yang menggunakan ilmu tersebut, semoga kita di jauhkan dari sifat-sifat syirik ya. Semoga bermanfaat untuk kalian semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *