Tempat Paling Rahasia di Dunia

Tempat Paling Rahasia di Dunia

Dunia memang tempat yang dipenuhi dengan misteri – misteri yang terkadang sama sekali tidak diketahui orang. Pemerintah – pemerintah ada yang sengaja menyembunyikan atau memang tersembunyi oleh alam sendiri. Dari sekian banyak rahasia di bumi, ternyata terdapat tempat – tempat yang disembunyikan dari publik. Entah sengaja disembunyikan oleh pemerintah untuk tujuan tertentu atau memang sudah tersembunyi begitu saja sehingga orang – orang tidak sadar bahwa ada tempat seperti itu di muka bumi.

Tapi kebanyakan tempat tersebut dibuat dam ditutup – tutupi oleh pemerintah dunia, Mereka membuat tempat itu untuk menyembunyikan arsip, meneliti sebuah proyek rahasia hingga konspirasi – konspirasi dunia. Tempat – tempat tersebut dijaga sangat ketat oleh aparat bersenjata hinggi disembunyikan dari Google Maps. Entah apa tujuan mereka melakukan itu yang pasti itu membuat publik bertanya – tanya dan  mencurigai ada sesuatu yang tidak boleh tersebar ke publik. Mereka bahkan tidak segan menembak para orang – orang yang mencoba masuk tanpa ijin khusus.

Berikut adalah Tempat Paling Rahasia di Dunia.

1. Area 51

Area 51

Salah satu tempat rahasia yang sama sekali tidak boleh dimasuki oleh publik ini pernah ingin diserbu oleh dua juta orang untuk membuktikan apa isi sebenarnya. Tempat ini adalah Area 51 yang merupakan Fasilitias sangat rahasia milik United State Air Force. Karena tempat ini terlalu rahasia, banyak kabar burung bermunculan di masyarakat. Tempat yang merupakan pangkalan udara Amerika ini pernah diasangka sebagai pusat penelitian objek – objek tidak dikenal yang berasal dari luar angkasa. Bahkan konon katanya piring terbang pernah terlihat menadarat disini.

Area 51 juga pernah dicuragi sebagai markas tempat berkumpulnya anggota organisasi rahasia yaitu Illuminati. Mereka dicuragi berkumpul disini untuk membahas revolusi dunia. Tempat ini juga konon menyimpan alien yang disembunyikan pemerintah untuk diteliti dan menjalin hubungan. Pernah beredar foto ilmuwan yang sedang meneliti tubuh alien dicuragi berasal dari Area 51. Saking menimbulkan tanda tanya, Area 51 pernah ingin diserbu oleh 2 juta orang  karena rasa penasaran akan apa yag ada di dalamnya. namun  sayangnya tidak terjadi dan hanya didatangi oleh 200 ribu orang.

2. Iron Mountain

Iron Mountain

Lagi – lagi Amerika Serikat membuat sebuah tempat yang penuh dengan tanda tanya di benak orang. Iron Mountain merupakan sebuah bunker penyimpanan arsip – arsip berharga dari seluruh dunia yang dibuat dengan 22 ruang bawah tanah untuk mencegah kebocoran informasi. Bangunan ini dibuat mirip tambang yang akses masuknya tidak boleh dimasuki sembarang orang. Jika anda tetap ingin masuk Iron Mountain ini, anda akan langsung bertemu petugas – petugas Iron Mountain yang sudah siap dengan senapan AR – 15 nya.

DI dalam Iron Mountain konon tersimpan ratusan arsip berharga dari seluruh penjuru dunia. Arsip Bill Gates, Bank – Bank dunia, Dokumen asli sejarah penting hingga rahasia – rahasia dunia tersimpan rapat di Iron Mountain. Iron Mountain sudah tersebar di seluruh dunia dan mengijinkan bagi anda yang merupakan orang berpengaruh untuk menyimpan dokumen atau arsip berharga di Iron Mountain. Sampai sekarang, bunker rahasia bentukan Amerika Serikat ini tidak pernah diketahui oleh publik. Tak ada satupun orang awan yang mengetahui isi pasti dari Iron Mountain.

3. Amber Room

Amber Room

Pernahkah anda mendengar sebuah kamar yang dilapisi dengan semua barang berharga yang ada di muka bumi seperti batu mulia dan emas? Amber Room merupakan salah satu dari delapan keajaiban dunia. Ruangan ini dibuat dengan 6 ton amber yang bernilai kurang lebuh 150 juta dolar Amerika Serikat atau jika dirupiahkan bernilai 2 trilliun rupiah. Kamar ini dibuat pada tahun 1716 dan sayangnya selama perang dunia ke 2, tentara nazi banyak yang menjarah kamar tersebut. Batu – batu mulia dan barang – barang berharga di kamar itu dipindahkan ke Baltic Coast.

Semenjak itu, Amber Room hilang seperti ditelan bumi dan hanya menyisakan misteri. Amber Room juga merupakan salah satu dari 7 harta karun di dunia yang paling diburu. Ada sumber yang mengatakan bahwa Amber Room berada di penyimpanan bawah tanah di kota Deutschneudorf, Saxon, Jerman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.