Tempat Paling Angker Di Dunia

Tempat Paling Angker Di Dunia

Membicarakan tentang hal seram mungkin tidak akan ada habisnya. Bagi para pecinta horror, tempat yang memiliki aura negatif akan dicari dan didatangi bukan seperti orang pada umumnya. Mereka datang ke tempat tersebut untuk membuktikan eksistensi makhluk tak kasat mata. Maka dari itu, tersebarlah rumor – rumor tempat angker yang ada di seluruh penjuru dunia.

Di dunia ini sudah banyak tempat yang diakui keangkerannya oleh para pengunjung maupun warga sekitar. Namun, ada beberapa tempat yang dicap lebih dari angker, tempat yang sudah bisa dibilang terkutuk. Disana energi yang dihasilkan sudah sangat tidak menyenangkan. Aura negatif terasa memenuhi udara, penampakan yang sering, hingga gangguan yang luar biasa.

Mari simak beberapa tempat yang diakui keangkerannya luar biasa.

 

1. Gonjiam Haunted Asylium

Gonjiam Haunted Asylium

Korea selatan, salah satu negara yang terkenal akan hiburannya yang mendunia. Mulai dari budaya K-POP sampai dengan lokasi wisata yang luar biasa banyak dan indah. Namun dibalik kehebatan Korea Selatan, ternyata korea menyimpan salah satu tempat paling mengerikan di dunia. Tempat ini adalah rumah sakit jiwa yang sudah terbengkalai bernama Gonjiam Hospital.

 

Rumah sakit yang telah berdiri sejak 1950 ini dahulu kala digunakan sebagai pasien sakit jiwa dan tentara yang mengalami depresi. Semua pasien dan staf disini meninggal secara tak wajar. Rumor – rumor pun menyebar seperti kebangkrutan ekonomi,limbah yang tidak terurus, sampai dengan adanya dokter gila yg melakukan eksperimen. Sejak saat itulah banyak penampakan dan aktivitas supranatural terjadi di tempat ini.

 

Namun sejak tahun 2011, Gonjiam Hospital resmi ditutup oleh pemerintah karena permintaan keluarga dan pemilik. Tapi masih banyak turis yang menyelinap masuk ke gedung ini.

 

2. Hutan Aokigahara

Hutan Aokigahara

Dibawah kaki gunung fuji terdapat sebuah hutan yang dipenuhi dengan begitu banyak misteri. Hutan Aokigahara, hutan yang dipenuhi dengan pohon – pohon setinggi 8 kaki lebih ini telah menjadi salah satu lokasi bunuh diri terfavorit di dunia. Tertutupnya cahaya matahari karena pepohonan tinggi dan juga tidak adanya sama sekali hewan liar menambah suasana kelam dan sunyi hutan Aokigahara.

 

Bahkan jika kita berjalan sendirian disini, akan terdengar suara yurei. Yaitu para arwah yang bunuh diri di hutan ini. Banyak papan peringatan saat memasuki hutan Aokigahara yang memperingatkan agar tidak bunuh diri. Karena terlalu banyaknya kasus bunuh diri disini pemerintah jepang sampai harus menyembunyikan angka kematian yang terjadi disini sekaligus menjadikan hutan Aokigahara menjadi hutan yang memiliki suasana angker.

Namun hutan ini tidak bisa dimasuki oleh sembarangan orang karena dikhawatirkan akan menambah angka kematian.

3. Penjara Philadephia

Penjara Philadephia

Penjara adalah tempat para pelanggar hukum menghabiskan waktu. Tidak jarang banyak yang disiksa di dalam penjara. Ada berbagai penjara di dunia ini dari yang biasa saja sampai dengan yang menyiksa luar biasa. Ada salah satu penjara di Philadephia yang menjadikan tawanan disini percobaan kedokteran. Salah satu dampak yang paling terlihat akibat uji coba yaitu penyakit kulit.

 

Penjara yang pernah dijuluki sebagai “neraka di bumi ini” sekarang sudah menjadi bangunan kosong yang dihuni oleh banyak makhluk tak kasat mata. Penyiksaan yang tidak dianggap manusiawi membuat para roh yang meninggal menjadi tidak tenang. Ada satu sumber yang mengatakan bahwa ini adalah tempat para roh bersarang. Struktur yang sudah sangat tidak ter urus ditambah dengan sel – sel berkarat menambah kesan mistis didalamnya.

 

Sekarang penjarai ini dijadikan sebagai tujuan wisata bahkan memiliki paket perjalanan yang bertujuan ke penjara berhantu ini. Anda berani untuk mencobanya?

 

4. Island Of Doll

Island Of Doll

Pulau yang terdapat di negara meksiko ini dipenuhi dengan boneka – boneka yang membuat sesak pulau. Mungkin anda berpikir bahwa ini adalah pulau yang memberikan kesan ceria karena diisi dengan ribuan boneka. Namun hal ini berbanding terbalik dengan apa yang akan anda dapatkan di pulau ini. Pulau ini berisi ribuan boneka yang sudah tidak lagi terurus. Kotor, dengan bagian tubuh tidak lengkap. Itulah yang menggambarkan boneka – boneka disana.

 

Dimulai dari seorang bernama Don Julian Santana yang tinggal disana sendirian menemukan seorang mayat gadis muda tenggelam di kanal. Lalu ia mulai mengumpulkan boneka – boneka agar arwah gadis itu tenang dan tidak sedih. Namun waktu berlalu dan ia percaya bahwa boneka – boneka tersebut dirasuki oleh hantu. Sampai pada tahun 2011 tiba – tiba mayat Don Julian ditemukan tewas di kanal tempat ia menemukan mayat gadis tersebut.

Baca juga : Rumah Sakit Angker Di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.