Taured, Negara Misterius Entah Darimana

Taured, Negara Misterius Entah Darimana

Dunia merupakan sebuah tempat dengan banyak sekali daerah, wilayah, negara bahkan kota – kota. Negara yang tersebar di dunia juga sangat banyak dan memiliki banyak sejarah bagaimana terbentuknya. Negara tersebut ada yang berjenis negara kesatuan, negara kepulauan, negara kerajaan dan masih banyak lagi. Negara bisa berdiri dengan sistem pemerintahannya sendiri bersama dengan rakyat – rakyatnya. Sebuah tempat bisa disebut negara jika sudah memiliki rakyat, pemerintahan dan mendapat pengakuan dari negara – negara lain.

Setiap negara yang ada di dunia ini juga setidaknya  tercatat dalam sebuah peta atau data di setiap bandara yang ada di dunia. Namun pernahkah anda bertemu dengan seseorang tapi ia mengaku berasal dari negara yang belum kita dengar sebelumnya? Negara yang keberadaannya tidak tahu dimana dan bahkan tidak tercatat dan tergambar dalam peta manapun. Hal ini tentu saja membuat siapa saja bingung dan penasaran apalagi ketika orang tersebut menghilang secara misterius.

Berikut adalah Taured, Negara Misterius Entah Darimana.

1. Pria Dari Taured

Pria Dari Taured

Sebuah kejadian  pernah membuat seluruh staf bandara yang berada di Jepang menjadi kebingungan, takut sekaligus aneh. Cerita yang terjadi 60 tahun lalu sekitar tahun 1950 Рan menjadi cerita yang melegenda bagi masyarakat jepang maupun dunia. Bandara jepang didatangi oleh seorang manusia yang dipercaya datang dari dimensi lain yaitu Taured. Cerita dimulai ketika hari biasa di bandara Haneda yang pada saat itu normal Рnormal saja hingga datanglah seorang penumpang.

Datang seorang penumpang dari gerbang yang menunjukan kedatangan dari Eropa. Pemuda itu masuk seperti biasa dan keanehan mulai muncul ketika Travel Document nya diperiksa oleh staf bandara. Seluruh staf terkaget – kaget karena Travel Documentnya menunjukan ia berasal dari negara yang belum pernah terdengar sama sekali, yiatu Taured. Hal ini merupakan kejadian aneh sekaligus langka karena belum pernah dialami oleh staf bandara seumur hidup mereka.

2. Semua Dokumennya Asli

Semua Dokumennya Asli

Setelah pria tersebut sampai di bandara Jepang, tentu saja para staf bandara akan mengecek semua dokumen penerbangan turisnya apalagi ditambah pernyataan orang itu yang mencurigakan kan membingungkan. Yang lebih membuat para petugas tersebut tambah bingung adalah ketika dokumen – dokumen dari pria tersebut 100% asli bukan tiruan atau salinan. Hanya 1 yang membuat pasport itu terlihat mencurigakan, yaitu nama asal negara pasport itu, Taured.

Petugas pun menahana pria itu untuk diintrogasi dan dipanatu. Pria tersebut juga mengaku dengan pasport itu, ia sudah berpergian ke berbagai negara di Eropa. Ia juga berkata dengan nada marah bahwa ia sudah datang ke Jepang untuk yang ketiga kalinya dalam tahun itu. Dia sudah sering ke Jepang dalam kurun waktu 5 tahun untuk melakukan perjalanan bisnis karena ia bekerja di perusahaan international. Hal ini terbukti dengan berbagai cap visa di passportnya.

Pria ini juga memperkuat negara Taured dengan bukti seperti SIM Taured, Kartu Rekening Tauret, dan berbagai dokumen lain.

3. Tiba – Tiba Menghilang.

Tiba - Tiba Menghilang

Pria ini dapat berbicara dengan berbagai bahasa termasuk bahasa Jepang. Karena kesal ia berkata bahwa bahasa yang digunakan di negeranya adalah bahasa Perancis dan ia meminta sebuah peta dunia agar bisa menunjukan negaranya. Betapa tekejutnya pria itu saat mengetahui bahwa negaranya tidak ada. Ia mengatakan bahwa negara Andora itu tidak ada dan harusnya Taured. Ia juga menunjukan reseverasi hotel yang bersangkutan namun hotel tersebut tidak tahu. Ia menunjukan janji dengan perusahaan bersangkutan namun perusahan tersebut tidak tahu juga.

Akhirnya setelah introgasi yang lama dan membingungkan, para petugas memutuskan untuk membawa pria tersebut ke sebuah hotel. Para petugas berpesan kepada pria tersebut untuk tidak kemana – mana. Hotel tersebut juga dijaga oleh dua petugas untuk memastikan pria tersebut tidak kemana – mana. Namun pada pagi hari, pemuda misterius tersebut hilang tanpa jejak padahal tidak ada akses sama sekali yang memungkinkan untuk sang pria itu kabur.

Sampai sekarang, Pria dari negara taured ini menjadi legenda yang terus diingat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.