Simbol – Simbol Satanisme

Simbol – Simbol Satanisme

Satanisme sudah berkembang pesat di masyarakat dan tanpa sadar mereka berbaur seperti kita sekarang ini, Bahkan kita sering menggunakan simbol – simbol yang konon dipercaya sebagai salah satu simbol yang digunakan para pemuja setan. Salah satu organisasi yang terkenal di dunia sesat adalah Illuminati. Saya percaya bahwa kalian disini sudah mendengar tentang organisasi sesat ini. Organisasi yang mengaku ingin membawa revolusi baru dalam membuat sistem dunia yang baru dan tatanan dunia yang menjadi totaliter yang merata.

Keberadaan dari Illuminati memang sudah dipastikan ada oleh masyarakat dan bahkan ada beberapa anggota Illuminati yang berposisi tinggi ataupun artis – artis terkenal Hollywood. Mereka sudah mulai mencuci otak dengan sedikit demi sedikit menyisipkan pesan  Illuminati pada dunia hiburan maupun politik. Seperti video artis – artis yang mulai menampilkan simbol – simbol mata satu, 666 kemudian di susul dengan sebuah kartun yang dipercaya bisa meramal sampai dengan politik – politiknya yang semakin gila. Bahkan patung liberti saja dianggap Satanisme.

Berikut adalah beberapa simbol dari setan.

1. 666

666

Angka yang sudah sangat populer ini di dunia satanisme ini adalah angka 666. Angka ini juga disebut sebagai bilangan binatang dalam bahasa Yunani. Dalam Bahasa Latin, Angka ini disebutkan dengan DIC LVX atau jika dieja akan menghasilkan kata dicit lux yang berarti suara cahaya. Lucifer, Raja Para Iblis memiliki arti nama yaitu pembawa cahaya, Bintang Fajar, atau Venus. Dalam bahasa Yunani, angka ini dibaca XES yang jika dibalik akan menjadi kata SEX yaitu berarti berhubungan badan. Salah satu racun paling mematikan di dunia juga ditulis dengan formula C6H6CI6.

Dari sinilah muncul teori bahwa angka ini adalah angka yang mewakilkan Iblis. Gereja – gereja atau sekte – sekte sesat diluar sana memakai simbol 666 sebagai logo ritual atau menunjukan bahwa mereka adalah pengikut iblis. Jika tangan kita menunjukan simbol “Ok” juga dipercaya bahwa itu salah satu simbol 666. Keseimpulannya adalah jika anda ditanya angka satananis angka berapa, angka 666 sudah menjadi jawaban yang paling tepat untuk mewakilkannya.

2. Pentagram

Pentagon

Salah satu simbol berbentuk bintang ini biasa disebut dengan bintang 5 sudut atau juga bergaris 5. Simbol ini juga dikairkan dengan Planet Venus yang jika dilihat melalui Zodiac, bintang Venus berbentuk bintang dengan 5 sudut lancip mengelilingi matahari. Sedangkan arti Lucifer sendiri adalah bintang Venus. Simbol pentagram sudah ada sejak masa Yunani Kuno dan Babilonia yang dikaitkan dengan dunia sihir dan magis. Pernah juga menjadi simbol Kristen yang berarti 5 luka Yesus Kristus namun orang – orang lebih menganggapnya sebagai simbol satanisme.

Dalam satanisme sendiri, simbol ini dibalikan menjadi bintang sudut 5 yang menghadap ke bawah dan ditambahkan dengan hiasan Bhapomet di tengahnya. Pentagram juga ditambah dengan lingkaran ganda dalam simbol – simbol satanisme. Simbol ini juga ditambahkan dengan huruf – huruf Ibarani לויתן yang berarti adalah Leviathan, salah satu perwakilan 7 dosa besar dalam ajaran kristen. Setiap sekte – sekte pun sudah terlihat jelas menggunakan simbol ini untuk menunjukan bahwa mereka adalah pemuja setan.

3. One Eye

One Eye

Salah satu simbol Illuminati yang paling menonjol dan paling terkenal dibanding lainnya. Simbol ini disebut sebagai  Mata Ilahi atau mata yang melihat segalanya.  Simbol ini juga berarti adalah mata Tuhan yang mengawasi setiap umat manusia kapanpun dan dimanapun. Sesuai dengan tujuan dibentuknya Illuminati yaitu ingin berada di puncak dunia dan juga menjadi yang Maha Kuasa bagi para umat manusia. Bahkan karena terlalu populernya simbol ini, banyak media yang menyisipkan lagu ini.

Simbolnya berbentuk segitiga dengan simbol mata ditengahnya. Pertama kali menjadi kontroversi adalah saat muncul dalam uang kertas satu dollar Amerika. Setelah itu, simbol ini mulai dikenal sebagai simbol illuminati oleh orang – orang di dunia. Ketenaran simbol ini makin melejit saat banyak selebriti – selebriti papan atas yang menggunakan pose simbol mata satu dalam video – video mereka. Kadang juga simbol ini disisipkan dalam acara – acara animasi seperte The Simpson dan juga Gravity Falls. Konon katanya itu untuk mencuci otak para manusia secara perlahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.