Si Boneka Terkutuk Annabelle

Si Boneka Terkutuk Annabelle

Boneka Pembawa Bencana

Boneka mungkin adalah hal yang menyenangkan bagi kebanyakan orang. Namun, pernahkah anda menyangka bahwa boneka tersebut menjadi malapetaka yang mengerikan? Ya, inilah boneka annabelle yang terkenal akan kutukannya. Boneka yang sudah kita kenal sebagai boneka iblis.

Saat ini annabelle ditaruh di museum milik Ed dan Lorainne Warren yang teletak di Monroe,Connecticult. Namun semenjak Lorainne Warren meninggal pada 18 april 2019 lalu, The Occult museum ditutup selamanya untuk umum. Berikut adalah beberapa fakta menarik boneka annabelle yang perlu kalian ketahui.

  1. Sejarah Annabelle

Sejarah Annabelle

Bermula dari seorang gadis remaja bernaa Donna yang mendapatkan hadiah sebuah boneka lucu bernama annabelle pada tahun 1970. Awalnya donna sangat senang sampai – sampai membawa annabelle untuk tinggal bersama dengannya di apartemen. Di apartemen tersebut juga ditinggali oleh teman Donna yang bernama Angie.

Awal mula annabelle datang, tidak ada apapun yang terjadi sampai mereka menyadari bahwa boneka annabelle seringkali berpindah tempat tanpa mereka ketahui. Kemudian keanehan berlanjut saat mereka pulang, banyak kertas perkamen berhamburan padahal mereka tidak mempunyai perkamen sama sekali.

Terror berlanjut saat perkamen yang tadi beserakan di lantai ternyata terdapat tulisan yang berbunyi “help lou”. Lou adalah teman Donna dan Angie yang berada disebelah kamar Donna.

  1. Terror Pertama Jatuh kepada Lou

Terror Pertama Jatuh kepada Lou

Setelah banyak berserakan perkamen berisikan kalimat “help lou”, teman donna yang benama lou langsung melaporkan bahwa ia diserang oleh annabelle. Lou bercerita bahwa saat ia sedang tidur di malam hari, ia tiba – tiba terbangun karena merasakan sesuatu yang mengerikan dan juga pekat. Saat lou bangun, ia kaget karena ada boneka annabelle sedang memanjat kakinya dan sekarang menuju dada dan akhirnya lou dicekik sampai pingsan.

Keesokan harinnya lou mendengar suara aneh datang dari kamar donna. Saat itu kebetulan donna sedang pergi dan tidak ada dikamar. Lou pun masuk kedalam kamar kosong tersebut dan hanya mendapati boneka annabelle sedang berada di pojok ruangan. Lou pun memberanikan diri dan memegang boneka annabelle. Namun lou terkejut saat tiba – tiba rasa terbakar menyelimuti lehernya, kemudian disusul dengan dadanya seperti dicakar padahal tidak ada siapa – siapa didalam sana.

Sejak saat itu lou yakin bahwa ada yang salah dari boneka annabelle.

  1. Dirasuki Oleh 2 Roh

Dirasuki Oleh 2 Roh

Siapa sangka bahwa boneka annabelle yang begitu jahat bukan hanya dirasuki oleh satu roh? Ibunda Donna yang sudah resah akan semua roh memanggil dua orang paranormal terkenal pada masa itu yaitu Ed Warren dan Lorraine Warren. Ed dan Lorraine datang ke tempat dimana annabelle disimpan oleh donna dan menelusuri lebih janjut

Ed dan Lorraine berakata bahwa boneka annabelle dirasuki oleh bcah berumur 7 tahun bernama annabelle higgins. Mereka berkata bahwa annabelle higgins sudah nyaman berada di sisi Donna. Tapi tahukah bahwa annabelle juga dirasuki oleh satu sosok lagi yang lebih kuat. Annabelle dirasuki oleh sosok iblis yang membuat annabelle memiliki sosok yang lebih jahat.

Ed dan Lorraine juga menemukan fakta lain yaitu, annabelle ingin mengambil nyawa Donna.

  1. Jangan Pernah Mengejek Annabelle

Jangan Pernah Mengejek Annabelle

Mengejek annabelle mungkin akan menjadi kejadian fatal bagi anda. Sudah ada beberapa kejadian yang membuat seseorang celaka karna mengejek annabelle. Pertama dimulai dengan seorang pendeta yang berkata bahwa annabelle tidak akan pernah bisa melukai siapapun. Saat pendeta tersebut dalam perjalanan pulang, pendeta tersebut mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai mobil. Untungnya pendeta itu tidak tewas.

Kedua, saat ada seorang anak muda datang menemui annabelle kemudian anak muda tersebut menantang annabelle dan menyebutkan bahwa annabelle hanya sebuah boneka tak berdaya. Sepulang dari tempat itu, pemuda tersebut mengalami kecelakaan sepeda motor yang langsung merenggut nayamawanya seketika.

  1. Boneka Annabelle Masih Tersimpan Hingga Sekarang

Boneka Annabelle Masih Tersimpan Hingga Sekarang

Boneka annabelle sampai saat ini masih disimpan dan dikunci. Setelah annabelle melewati begitu banyak kasus dan menyebabkan banyak terror, boneka annabelle dibawa oleh pasangan Warren dan kemudian di simpan di museum pribadi mereka. Museum itu juga menyimpan banyak barang berhantu lainnya yang Ed dan Lorraine dapatkan dari kasus – kasus yang mereka bereskan.

Annabelle sekarang berada di Occult Museum yang berlokasi di Monroe, connecticult. Sayangnya museum ini berhenti dibuka sejak kematian Lorraine Warren pada 18 April 2019 lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *