Serial Killer Paling Terkenal di Dunia

Serial Killer Paling Terkenal di Dunia

Biasanya pembunuh membunuh korbannya hanya sekali saja seumur hidup. Kemudian ia akan dilanda trauma luar biasa karena sudah menghabisi  nyawa seseorang. Namun ada beberapa orang yang setelah membunuh nyawa manusia ia akan merasa seperti mendapatkan sensasi luar biasa. Kemudian ia akan melanjutkan aksinya kembali dengan membunuh orang lain. Orang yang sudah membunuh 2 – 3 orang atau lebih ini disebut Serial Killer atau biasa dikenal dengan pembunuh berantai.

Pembunuh berantai biasanya adalah orang – orang yang mengalami gangguan mental dan merasakan sensasi menyenangkan saat membunuh korbannya. Tapi ada juga yang mengaku bahwa ia mendapat bisikan dari iblis atau ia dibayar oleh orang untuk membunuh manusia. Tapi kebanyakan kasus, pembunuh berantai memang memiliki kelainan jiwa yang  membuat ia merasa puas. Tak sedikit juga pembunuh berantai yang melakukan kontak seksual ataupun hal tidak senonoh lainnnya.

Berikut adalah beberapa serial killer paling terkenal di dunia.

 

1. Dr. Holmes

1. Dr. Holmes

Pria kelahiran 16 Mei 1861 ini lahir dengan nama Herman Webster Mudgett atau lebih dikenal dengan nama Dr. Henry Howard Holmes. Namanya melejit semenjak ia menjadi pembunuh terhadap setidaknya paling sedikit 200 orang. Ia membawa korbannya ke kastil miliknya sendiri yang didalamnya terdapat berbagai perangkap dan labirin. Ia lahir di keluarga petani yang terbilang mendidik Holmes dengan cukup keras. Kemudian setelah ia hidup mandiri, ia menjalani kehidupan normal sampai ia belajar ilmu anatomi tubuh.

Ia dituduh melakukan berbagai macam pembunuhan namun pada saat itu ia membantah tuduhan – tuduhan tersebut sampai polisi mencuragai sebuah kastil milik Holmes yang telah dilaporkan banyak orang – orang tidak kembali setelah memasuki kastil tersebut. Dan benar saja didalamnya terdapat banyak sekali perangkap, alat penyiksaan hingga mayat – mayat bekas pembunuhan Holmes. Kastil yang sengaja di buat seperti labirin bertujuan agar para tahanan dibuat susah kabur dan setiap sudut pasti memiliki perangkap. Kasus Holmes menjadi film psikopat terkenal berjudul “SAW”.

Setelah ia ditangkap, ia sempat kabur dan membakar kastilnya tersebut namun polisi menangkapnya kembali dan dihukum gantung.

2. Elisabeth Bathory
2. Elisabeth Bathory

Siapa sangka bahwa seorang ratu yang seharusnya mengayomi, melindungi serta menyayangi rakyatnya sendiri menjadi seorang pembunuh  berantai paling gila di sepanjang sejarah? Lahir pada 7 Agustus tahun 1560 di kota Polandia. Keluarga Bathory pada saat itu menjadi keluarga paling kaya di Hongaria. Namun dibalik kehidupannya yang begitu makmur, keluarga Bathory sedikit menyimpang karena pamannya ada satanist dan sepupunya memiliki penyimpangan seksual yang aneh.

Elizabeth memulai cerita berdarahnya saat mulai dihasut oleh salah satu pelayannya. Ia juga mulai merasa risih saat kecantikannya memudar dan saat itu kebetulan ia menampar gadis muda dan mengeluarkan darah. Ia percaya darah gadis muda sebagai rahasia awet muda. Ia kemudian mengumpulkan para gadis muda dan mulai membunuh satu persatu gadis muda dengan cara mengikat dan menyayat urat nadi mereka. Dengan darah yang berasal dari para gadis muda, Bathory mandi didalam kubangan darah tersebut.

Elisabeth mengakhiri perjalanan hidupnya pada 1614 setelah didakwa membunuh 650 gadis .

3. Ted Bundy
3. Ted Bundy

Theodore Robert Bundy lahir di Burlington, Vermont,24 November tahun 1946. Salah satu pembunuh berantai legendaris di Amerika Serikat yang sudah menculik, memperkosa, dan memutilasi para wanita dan gadis – gadis muda pada tahun 1970. Dia mengaku sudah membunuh lebih dari 30 orang yang terjadi di 7 negara berbeda di rentang tahun 1974  – 1978. Tetapi jumlah korban masih diperkirakan. Bisa lebih tinggi.

Bermodalkan wajah tampan dan berkharisma membuat Bundy mudah mendekati mangsanya yang mayoritas adalah wanita.  Perilaku menyimpang Bundy dimulai ketika ia mendapatkan majalah porno dari tong sampah dan ketagihan. Ia kemudian penasaran dan mulai melakukan aksinya dengan menculik para wanita untuk diperkosa dan akhirnya dibunuh dengan cara yang kejam. Ted terus melanjutkan aksinya sampai akhirnya terdapat 36 korban teridentifikasi. Akhirnya Ted dibekuk polisi pada 1989.

Ted akhirnya dijatuhi hukuman mati dengan metode eksekusi menggunakan kursi listrik. Ia meninggal pada 24 Januari 1989.

Baca juga : Pembunuh Bayaran Paling Mengerikan di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *