Selebriti yang Meninggal Bunuh Diri

Selebriti yang Meninggal Bunuh Diri

Selebriti yang kita kenal adalah seseorang yang memiliki kehidupan diatas angin dan berasa mempunyai segalanya. Dicintai publik, harta kekayaan melimpah karier gemerlang membuat kehidupan selebriti terkesan sangat enak. Mereka juga seakan berkata kepada publik bahwa mereka memiliki segalanya dan memiliki apa pun yang orang lain tidak punya. Namun ternyata semua pernyataan itu salah  besar. Kehidupan seorang selebriti tidaklah se – glamour yang kalian pikirkan.

Dengan menjadi selebriti anda dituntun untuk memberikan semua waktu, pikiran dan tubuh anda. Dibalik semua kekayaan mereka, terdapat sebuah kerja keras yang bukan main – main dan bahkan dapat membuar selebriti tersebut menjadi depresi. Ditekan dengan jadwal agensi, Menjadi bahan pembicaraan publik, karier yang terus naik turun tidak stabil memicu sang selebriti mengalami stress. Maka dari itu tak jarang ditemukan kasus bunuh diri dari kalangan selebritas karena diduga mengalami stress dan tekanan mental.

Berikut adalah Selebriti yang Meninggal Bunuh Diri.

1. Robin Williams

Robin Williams

Menjadi orang yang humoris dan penuh dengan canda tawa tidak menjamin seseorang itu hidup dengan bahagia dan menyenangkan. Hal ini pantas dilontarkan kepada aktor komedi legendaris Hollywood yaitu, Robin Williams. Robin lahir pada 21 July 1951 dan merupakan aktor sekaligus komedian ternama dari Amerika. Sosok Robin Williams sangat dicintai oleh publik karena selalu membawa canda tawa kepada orang lain lewat akting – aktingnya dalam setiap acara televisi yang Robin bintangi.

Namun dibalik itu semua, Robin Williams harus mengakhiri hidupnya pada usia 63. Kematian dari seseorang yang dijuluki sebagai pria paling lucu dalam dunia hiburan ini tentu saja membuat semua orang kaget. Ternyata dibalik senyuman Robin, ia menderita Parkinson, kecemasan berlebih dan depresi. Robin Williams memutuskan mengakhiri hidupnya pada 11 agustus 2014 di kediamannya di Paradise Cay, California dengan cara gantung diri. Dunia langsung bersedih karena kehilangan sosok yang menjadi penghibur dalam dunia maya.

Jasad Robin Williams dimakamkan di San Francisco Amerika Serikat.

2. Whitney Houston

Whitney Houston

Salah satu penyanyi yang memilik suara luar biasa ini merupakan penyanyi pop kebanggan Amerika. Ia merupakan penyanyi emas pada industri musik era 1980 sampai 1990. Lewat lagi “I Will Always Love You”  ia berhasil mendobrak dunia musik dengan suara 6 oktafnya. Ia menjadi penyanyi yang menjadi inspirasi para penyanyi generasi di bawahnya seperti Mariah Carrey, Namun Whitney Houston harus meregang nyawanya sendiri karena diduga overdosis obat – obatan.

Whitney Houston ditemukan meninggal pada usia 48 tahun di kediamannya di Beverly Hills. Awalnya pihak kepolisan menduga bahwa Whitney Houston meninggal karena tenggelam karena didalam paru – paru Whitney Houston terdapat air. Namun ternyata Whitney Houston merupakan seorang pecandu  obat -obatan terlarang. Ia ternyata meninggal karena overdosis dari obat – obatan yang ia gunakan. Ratu pop ini adalah pecandu ganja, anti – depresan dan jug obat alergi.

Sampai saat ini sosok Whitney Houston masih dikagumi oleh penikmat musik  maupun generasi muda karena karyanya yang luar biasa.

3. Marilyn Monroe

Marilyn Monroe

Marilyn Monroe merupakan aktris terkenal yang bernama asli Norma Jeane Mortenson. Ia lahir di Los Angeles, California pada tanggal 1 juni 1926. Ia memasuki dunia Hollywood dan menempati posisi sebagai salah satu aktris dengan bayaran tertinggi pada satu dekade. Ia juga menjadi simbol seks pada masa itu dan menjadi lambang perubahan sikap terhadap seksualitas. Salah satu momen yang paling diingat oleh bangsa Indonesia adalah Marilyn Monroe pernah berfoto bersama Presiden pertama kita, Bapak Soekarno.

Dibalik kesuksesan bintang film hollywood ini, Marilyn Monroe harus ditemukan tewas di kediamannya pada 5 agustus 1962, Los Angeles. Ia diduga tewas akibat overdosis narkoba. Ia mengalami depresi mental dan mengalami pelecehan dalam beberapa tahun terakhir sebelum ditemukan tewas. Sebelum kematiannya ia berusaha memperbaiki kariernya dengan banyak usaha kepada agensi – agensi dan juga penyataan kepada publik. Ia kemudian ditemukan tewas pada dini hari oleh asisten rumahnya dan seorang psikiatris.

Pihak berwajib pun mengeluarkan pernyataan bahwa Marilyn Monroe meninggal karena bunuh diri overdosis obat – obatan terlarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.