Sekte Satanist Paling Terkenal di Dunia

Sekte Satanist Paling Terkenal di Dunia

Di Dunia ini tersebar berbagai agama yang menganut kepercayaan terhadap Tuhannya masing – masing. Agama sendiri sudah ada sejak jaman dahulu kala bahkan dikitab – kitab agama masing – masing dijelaskan sejak jaman penciptaan. Agama sendiri bertugas menuntun umat manusia yang menganut agama tersebut ke jalan  yang benar dan baik. Bahkan di kehidupan kita sehari – hari, norma agama sudah dikenal luas oleh orang – orang. Norma yang mendidik manusia menjadi pribadi yang lebih beriman.

Namun, di dunia ini ada beberapa orang yang membuat sebuah sekte yang notabanenya sudah menyimpang dari ajaran agama – agama yang ada di muka bumi. Sekte tersebut menyembah setan yang dipercaya lebih berkuasa dari Tuhan Yang Maha Esa. Entah atas dasar apa mereka membuat sekte tersebut, tapi mereka percaya setan lebih bisa memberi semua hal yang di duniawi. Naasnya, pengikut sekte ini terbilang cukup banyak dan bahkan dikabarkan banyak selebritas dunia yang masuk sekte – sekte sesat ini.

Berikut adalah beberapa sekte – sekte satanisme paling terkenal di dunia.

1. Fall Rivers Cult

Fall Rivers Cult

Berdiri pada tahun 70 -an di Massachusetts ini merupakan sebuah sekte yang dipimpin oleh pria berumur 25 tahun bernama Carl Drew. Profesinya sebagai mucikari, Drew mengintimidasi para pekerja seksnya dengan ajaran – ajaran satanisme. Ia sering berkotbah dan memimpin ibadah dengan suara dan bahasa aneh. ia juga mengaku sebagai bibit iblis dan kerap meminta pengorbanan manusia.

Pengorbanan manusia ternyata terus berlanjut semenjak pengorbanan pertama dari pekerja seksnya yang termuda dilakukan. Resah akibat aksi Drew yang sudah diluar nalar manusia, salah satu pekerja menghubungi pihak berwajib untuk dilakukan penindakan lanjut. Namun naas pegawai tersebut tertangkap dan dipenggal kepalanya. Akhirnya Drew pun dibebuk oleh polisi dengan bukti yang sudah kuat.

Drew ditangkap dan dipenjara seumur hidup dan organisasi sesatnya dibubarkan oleh pihak berwajib.

2. Sekte Bakar Bayi

sekte bakar bayi

Pada 23 November 2012 lalu, di Cile terdapat sebuah peristiwa mencengangkan yang tepatnya terjadi di peternakan luar kota Quilpe. Pihak kepolisian menangkap 4 orang diduga mengikuti aliran sesat yang mengharuskan membakar seorang bayi dalam ritual pengorbanan manusia. Polisi menemukan bukti – bukti kuat seperti tulang – belulang bayi dari tersebut. Bayi malang tersebut diikat mulutnya agar tidak bersuara kemudian dilemparkan kedalam api yang berkobar.

yang mencengangkan adalah pemimpin dari sekte sesat tersebut adalah ayah dari anak bayi tersebut. Ia mengaku bahwa ia mendapat bisikan bahwa akhir dunia sudah dekat dan mengharuskan pengorbanan dilakukan. Sang ibu dibujuk agar melakukan hal tersebut dan mengatakan bahwa itu adalah karma sang ibu bayi. Sekte yang beranggotakan para pekerja profesional tersebut akhirnya dibekuk polisi dengan semua barang bukti yang ada. Sang ibu juga dibawa dengan keadaan yang masih terpukul dan tidak stabil.

Sang ayah dari anak tersebut dan sekaligus pemimpin sekte tersebut masih menjadi buron sampai sekarang.

3. Children of God

children of god

Salah satu sekte paling sesat dan yang paling mengerikan yang pernah tercipta di muka bumi. Sekte yang didirikan pada tahun 1968 ini didirikan di California oleh seorang mantan pastur yang bernama David Brandt Berg. Di masa kejayaanya ini, ia berhasil memiliki pengkikut yang bukan main – main jumlahnya yaitu 150.000 ribu orang. Bahkan diantara 150.000 orang itu terdapat orangtua dari artis kenamaan Hollywood yaitu Joaquin Phoenix.

Sekte ini memperbolehkan para anggotanya melakukan seks bahkan dengan anak dibawah umur. Sang pendiri berkata bahwa ia percaya bahwa seks itu dicintai Tuhan karena kasih dan dibenci setan karena indah. Ajaran ini dikenal dengan nama sexual sharing yang sudah ditanamkan  kepada para pengikutnya sejak dini. David sendiri dikenal sebagai pria yang gemar menikah dan memiliki banyak istri – istri cantik. Ia mengaku bahwa pengkiutnya sudah mencapai 35 juta yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Di Indonesia sendiri, Organisasi Childen of God sudah pernah masuk. Dengan nama The Family of Love, Children of God memasuki indonesia pada era 1980 dan akhirnya dilarang oleh pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *