Restoran dengan Konsep Horor Paling Mengerikan

Restoran dengan Konsep Horor Paling Mengerikan

Restoran adalah salah satu tempat kita menghabiskan waktu saat merasa lapar. Tempat yang dibuat khusus untuk orang – orang menghabiskan waktu sambil berbincang – bincang dengan kawan sambil menyantap hidangan penuh cita rasa. Kondisi restoran pun dibuat senyaman mungkin agar para pengunjung betah berlama – lama dan ingin kembali ke tempat tersebut. Tema jaman modern yang terkesan hits dan nyaman membuat orang – orang beteh berlama – lama.

Namun bagaimana jika restoran yang anda kunjungi bertema serba horor. Ada beberapa restoran di belahan dunia yang menyajikan nuansa horor bagi para pecinta dunia paranormal tersebut. Suasana kelam dan menyeramkan terasa dari berbagai sudut ruangan ditambah pencahayaan serba gelap membuat para pecinta horor betah berlama – lama di restoran horor tersebut. Ditambah lagi menu yang disajikan tidak jauh – jauh dari yang berbau horor.

Berikut adalah beberapa restoran horor yang paling mengerikan yang terdapat di seluruh dunia.

 

1.  Mario Double Daughter’s Salotto.
1.  Mario Double Daughter's Salotto.

Salah satu restoran yang terdapat di Amerika Serikat yang tepatnya terdapat di Market Center ini menyajikan sebuah restoran dengan suasana serba merah. Restoran yang dihiasi dengan beberapa pohon besar dengan adanya kapak yang menancap di sudut sudut ruangan menambah suasana merinding bagi siapa saja yang menyantap makanan di restoran ini.  Jika dirasa kurang, beberapa menu disini juga disajikan dengan warna serba merah yang kental akan kesan darah.

 

2. Jekyll and Hyde Club
2. Jekyll and Hyde Club

New York City merupakan kota yang dipenuhi dengan berbagai lokasi hiburan yang memiliki konsep berbeda – beda. Sebuah restoran berkonsep horor ini terdapat di New York City. Nama restoran ini diambil dari sebuah cerita legendaris. Restoran yang konon dibilang paling menyeramkan ini dilengkapi dengan suasana horor yang kental dan pelayan – pelayan dengan kostum menyeramkan. Selain itu juga di restoran ini terdapat beberapa pintu rahasia yang membuat siapapun takut untuk memasukinya.

 

3. Muriel’s Jackson Square
3. Muriel’s Jackson Square

801 Chartres St, New Orleans, LA 70116, Amerika Serikat menjadi lokasi salah satu restoran yang menyediakan suasan mistis. Tak selalu berada di Amerika Serikat, di Orleans teradapat salah satu restoran yang memiliki pajangan yang diyakini berhantu. Bahkan konon para hantu yang mendiami tempat makan ini kerap memeluk para pelaggan yang sedang menikmati hidangan. Bagi kalian yang bukan pecinta horor disarankan tidak datang ke tempat ini.

 

4. Abandoned Café
4. Abandoned Café

Di Indonesia juga terdapat salah satu café yang menyediakan nuansa horor bagi  para pengunjung. Terletak di jalan Setiabudhi, Kota Bandung café ini mengahadirkan lukisan – lukisan horor yang seakan terus menatapmu saat sedang makan.  Suasana mengerikan ditambah dengan dekorasi baju anak perempuan yang sudah lusuh ditambah dengan beberapa percikan berwarna merah yang seakan – akan itu adalah darah. Suasana yang terdapat di café ini diakui kuat dan bisa membuat orang benar – benar ketakutan.

 

5. Café Uji Nyali
5. Café Uji Nyali

Teradapat di kota bandung lagi, café ini yang tereletak di Jalan Halimun ini mengadaptasi suasana horor yang cukup mencekam. Bagi kalian yang tidak suka terhadap makhluk halus seperti pocong, kuntilanak dan juga tuyul lebih baik pulang daripada mampir ke café ini. Karena para pelayannya memakai kostum bak hantu – hantu legendaris Indonesia. Selain menyediakan nuansa horor, café ini juga menyediakan simulasi uji nyali yang membuat merinding para pengunjung. Kalian disajikan dengan simulasi seakan – akan kalian sedang mengikuti uji nyali.

 

6. Beetle House
6. Beetle House

Restoran yang memiliki moto “hallowen tidak pernah berakhir” teradapat di 308 E 6th St, New York, NY 10003, Amerika Serikat. Restoran yang mengambil konsep berbagai hantu – hantu terkenal mulai dari urban legend sampai tokoh film terkenal ini terkenal akan kengeriannya yang benar – benar terasa hingga sudut ruangan. Mulai dari tokoh Jack O’ Lantern, Joker, Jason hingga LeatherFace terlihat mondar – mandir mengantarkan makanan di restoran ini. Tak tanggung – tanggung, makanan di tempat ini juga dibuat semenyeramkan mungkin sesuai dengan tema mereka.

Baca juga : Paranormal Paling Terkenal di Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.