Ratu Horor Indonesia, Suzanna

Ratu Horor Indonesia, Suzanna

Dunia industri horor Indonesia memang tidak bisa diremehkan begitu saja. Sejak jaman dahulu, industri film horor Indonesia memang terkenal akan film horornya yang mengerikan dan bisa membawa mimpi buruk bagi orang – orang. Bahkan ada yang mengatakan film – film horor Indonesia pada jaman dahulu lebih mengerikan daripada film – film horor Indonesia jaman sekarang. Hal ini bisa terjadi karena terdapat salah satu legenda perfilman horor di Indonesia yang kita kenal sampai sekarang.

Jika anda penggemar film – film horor lawan atau bapak anda penggemarnya, mungkin anda pernah mendengar sosok sundel bolong yang memesan 200 tusuk sate dalam sekali beli. Sosok sundel bolong legendaris ini diperankan oleh sosok legenda perfilman horor Indonesia yaitu Suzanna. Bagi kalian yang peinta horor Indonesia tentu saja mengenal sosok yang mempunyai tahi lalat pipinya ini. Sosok suzanna terkenal akan perannya menjadi sundel bolong dan dijuluki sebagai ratu horor Indonesia.

Berikut adalah fakta dari Ratu Horor Indonesia, Suzanna.

1. Berawal dari Film Drama

Berawal dari Film Drama

Suzanna yang kengeriannya sudah terkenal seantero Indonesia ternyata memiliki perjalanan karir yang cukup unik. Ratu Horor Indonesia, Suzanna ternyata sebelum bermain film – film horor, di awal karirnya ia memainkan film dengan genre drama. Tidak disangka sosok menyeramkan yang memainkan sundel bolong ini bisa berubah menjadi sosok wanita penuh kasih. Film pertama yang ia mainkan berjudul Asmara Dara yang mengangkat tema drama musikal dan diproduksi tahun 1958.

Setelah karirnya melejit karena akting yang terbilang bagus, Suzanna kembali memainkan drama – drama romansa lain berjudul Bertamasya, Dari Timur dan Barat dan Tuan Tahan Kedawung yang kebanyakan dari film itu diproduksi pada tahun 1970. Memasuki tahun 1971, Suzanna mulai melebarkan sayapnya ke dunia film horor dan membintangi film beranak dalam kubur. Pada tahun 1980 – an Suzanna mulai aktif dalam membintangi film – film horor sampai akhirnya Ia dijuliki Ratu Horor Indonesia.

2. Menikah Dua Kali

Menikah Dua Kali

Ratu Horor Indonesia, Suzanna dikenal sebagai salah satu artis dengan paras cantik pada masa itu. Paras cantik dan  kehebatannya dalam bermain film membuat banyak pria terpikat dengan kecantikannya. Ratu Horor Indonesia, Suzanna diketehaui sudah menikah sebanyak dua kali dalah hidupnya. Pernihakan yang pertama ia jatuh hati kepada seorang pria bernama Dicky Saputra dan kemudian menikah pada tahun 1959. Tapi sayangnya mereka harus berpisah pada tahun 1974.

Setelah berpisah dari suami yang pertama, Ratu Horor Indonesia, Suzanna kembali menemukan pria yang Ia yakini sebagai belahan jiwanya. Ia bertemu dengan seorang pria bernama Clift Sangra ketika sedang berada dalam satu film yang sama. Sang Ratu Horor Indonesia, Suzanna jatuh cinta dengan lawan mainnya tersebut dan menikah pada tahun 1983. Berbeda dengan pernikahan yang sebelumnya, Mereka menikah tanpa berpisah bahkan sampai Suzanna menghembuskan nafas terakhirnya.

3. Makan Bunga Melati

makan bunga melati

Ternyata bukan hanya perannya saja yang membuat merinding. Ratu Horor Indonesia, Suzanna ternyata memiliki kebiasaan yang bisa membuat orang – orang merinding. Ia mengaku bahwa sangat sering mengkonsumsi bunga melati. Kebiasaan horornya ini membuat ia menjadi sorotan karna membuat orang – orang tertarik. Namun ia menjelaskan bahwa memakan bunga melati tidak ada hubungannya dengan sesuatu yang mistis.

Ia mengaku rutin memakan bunga melati bisa membuat kita awet muda dan tetap cantik. Ia sudah mengkonsumsi bunga ini sejak lama dan secara rutin. Namun, bunga melati yang erat kaitannya dengan kuntilanak  tetap membuat orang – orang merinding mengingat peran sundel bolong Suzanna yang mengerikan. Tapi memang bunga melati dipercaya dapat memberikan peremajaan terhadap kulit dan mencegah penuaan dini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *