Psikopat Terkejam di Dunia

Psikopat Terkejam di Dunia

Seorang manusia terlahir dengan sifat bawaan tersendiri yang memiliki keistimewaan masing – masing. Tidak ada di dunia yang memiliki sifat dan perilaku sama persis. Yang terlahir di dunia ini terkadang memiliki keistimewaan tersendiri sebut saja contoh, autisme dan hyperaktif. Hal tersebut tidak bisa disembuhkan karena mereka sudah terlahir seperti itu. Namun ada juga yang terlahir dengan sifat yang mengerikan dan suka melakukan hal – hal meyeramkan. Mereka dikenal orang – orang dengan sifat psikopat.

Psikopat atau bahasa kedokterannya kerap disebut Psikopatri adalah penyakit kejiwaan yang membuat sang penderita bersifat egosentris dan atau sosiopat. Mereka kerap menyakiti apapun bisa hewan atau manusia dengan dasar rasa penasaran atau hanya untuk kepuasan sendiri. Awalnya gejala ini hanya menyakiti hewan, namun jika tidak ditangani bisa berujung fatal. Di dunia sendiri ada beberapa psikopat yang terkenal karna kegilaan dan kesadisannya. Mereka tidak segan membunuh hanya untuk  kesenangan pribadi

Berikut adalah beberapa psikopat terkenal di dunia yang mengerikan.

1. Tsutsomu Miyazaki
1. Tsutsomu Miyazaki

Seorang bayi prematur lahir pada tahun pada bulan agustus 1962 bernama Tsutsomu Miyazaki. Ia lahir dari hubungan terlarang ayahnya dan kakak kandungnya. Sedari kecil ia memiliki kelaian yang tidak dimiliki oleh orang lain. Seperti pergelangan tangannya yang berbeda sampai ia pernah memakan abu kremasi kakeknya sendiri. Karena kondisi Tsutomo yang seperti itu, ia sedari kecil tidak memiliki teman dan cenderung mengurung diri dan menjadi otaku. Penyimpangan sikap mulai terlihat pada diri Tsutomo semenjak ia menjadi Hikikimori.

Ia dikabarkan pernah membunuh 4 gadis muda berumur 4 – 7 tahun dan parahnya lagi ia melakukan seks terhadap para mayat anak kecil tersebut. Ia melakukan kejadian mengerikan tersebut pada tahun 1988 sampai 1989. Bahkan Tsutomo memakan salah satu potongan tubuh korban dan sisanya ia pajang. Tsutomo yang dikenal sebagai otaku juga sempat meminum darah korban dan mengirim surat kepada keluarga korban. Ia akhirna ditangkap saat hendak membunuh korban selanjutnya

Pada 17 Juni 2008 iya dijatuhi hukuman mati.

2. Adolf Hitler
2. Adolf Hitler

Jika saya membahas pria berkumis kotak satu ini mungkin sudah bosan bagi kalian. Siapa orang di dunia yang tidak mengetahui Hitler? Seorang diktator yang menjadi pemimpin Nazi di Jerman ini dikenal sebagai mesin pembunuh pada saat perang dunia ke 2. Hitler juga dikenal sebagai psikopat yang sadisnya tidak tanggung – tanggung. Cerita – cerita yang berada di buku sejarah kalian pun mengatakan bahwa Hitler adalah sosok yang mengerikan.

Ia tak ragu membantai seluruh orang Yahudi yang saat itu ada di Jerman dan menciptakan sebuah revolusi. Ia mendirikan camp konsentarsi yang berisikan para orang – orang yahudi yang disiksa, dibunuh, dipaksa kerja hingga dibakar. Genosida yang dikenal dengan istilah Holocaust ini telah memakan lebih dari 17 juta jiwa para orang – orang yahudi.  Namun Hitler sempat meningkatkan perekonomian Jerman dengan sangat cepat.

Cerita Hitler berakhir pada tahun 1945 dengan ditemukannya mayat Hitler bersama dengan Istri tercintanya. Ia diakui bunuh diri.

3. Joseph Mengele
3. Joseph Mengele

Dokter biasanya membuat orang – orang yang berpenyakit atau orang – orang yang kesakitan menjadi lebih baik. Ia akan merawat mereka dengan kemampuan medisnya. Namun bagaimana jika seorang dokter bertanggung jawab atas meninggalnya ratusan bahkan ribuan orang pria? Ia adalah Josef Mengele, seorang dokter yang bekerja di bawah perintah Nazi telah bertanggung jawab atas hilangnya ribuan nyawa pria. Dokter yang bertugas di Auswitch ini ternyata telah melakukan hal yang cukup gila.

Dokter ini bertugas memeriksa para tawanan yang datang ke camp Auswitch dan menyeleksinya. Dia akan memiliki kewenangan untuk menjebloskan orang yang pantas untuk kerja rodi atau langsung mati di kamar gas. Namun jika terdapat sebuah orang yang memiliki kondisi istimewa, maka ia akan langsung membawanya untuk penelitian. Malaikat maut nazi ini biasanya akan memilih anak  kembar untuk dijadikan bahan penelitian gila yang ia lakukan.

Ia meninggal karena tenggelam di pantai karena mengalami stroke dan tidak bisa mengendalikan tubuhnya pada tahun 1979

Baca juga : Serial Killer Paling Terkenal di Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.