Profil Mbak You, Peramal Jatuhnya Sriwijaya Air SJ182

Profil Mbak You, Peramal Jatuhnya Sriwijaya Air SJ182

Profil Mbak You Nama Mbak You kembali populer setelah ramalannya di November 2020 tentang akan ada musibah jatuhnya pesawat di tahun 2021. Kurang dari dua bulan peristiwa itu ternyata menjadi kenyataan setelah Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ182 mengalami musibah di perairan Kepulauan Seribu. Seluruh awak pesawat dan penumpang diinformasikan sejauh ini meninggal.

Kira-kira siapa Mbak You ya? Berikut ulasan lengkap profilnya.

Memiliki Kemampuan Sejak Kecil

Kemampuan sebagai paranormal ini sudah dimiliki sejak ia masih kecil. Ini juga merupakan “warisan” yang telah diwariskan dari generasi ke generasi oleh keluarganya.

Sejak kecil Mbak You telah memperlakukan orang dengan cara yang sederhana seperti menjilati luka atau menebak nomor togel. Dia terus melakukan ini sampai dia memasuki sekolah menengah atau sekolah menengah pertama.

Instagram post shared by @mbakyou17

Pernah Menolak Menjadi Paranormal

Meski kini senang bekerja sebagai sosok yang bisa meramal masa depan, Mbak You terbukti sebagai sosok yang tidak patuh. Ketika dia masuk sekolah menengah, dia tidak ingin menjadi paranormal sampai dia berumur sepuluh tahun. Namun seiring berjalannya waktu, ia mulai menjalani hidupnya dengan ikhlas sebagai peramal yang kini telah mengunjungi ratusan pasien setiap hari. Wow, bagus sekali, teman-teman.

Wara Wiri di Televisi

Pada 2015, Mbak You menjadi viral saat membuat prediksi untuk keluarga artis Indonesia. Sejak itu, ia secara konsisten memberikan ramalan dan petunjuk tentang peristiwa artis seperti perceraian, pernikahan dengan kasus narkoba. Karena antusiasme netizen terhadap hipotesis Mbak You yang nyaris sempurna, namanya semakin terkenal hingga akhirnya banyak diundang ke acara TV.

Nama Asli: Euis Juwariyah Johana

Nama Panggung: Mbak You

Tempat Lahir: Salatiga, Jawa Tengah

Tanggal Lahir: 7 Maret 1947

Umur: 46

Agama: Islam

Profesi: Peramal / Paranormal

Pasangan: Akui pernah menikah dengan Ular

Anak: Akui punya 3 anak yang tak kasat mata

Instagram: @mbakyou17 

YouTube: Mbak You

Demikian ulasan tentang Mbak You, peramal yang ramalannya tentang tragedi pesawat di tahun 2021 benar-benar menjadi kenyataan.
Semoga bermanfaat.

Baca juga: Benarkah Ramalan Mbak You Tentang Tragedi Sriwijaya Air?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.