Peristiwa Supranatural yang Kerap Terjadi

Peristiwa Supranatural yang Kerap Terjadi

Kejadian banyak terjadi di hidup kita mulai dari yang biasa saja sampai yang luarbiasa. Peristiwa – peristiwa kerap terus terjadi terus menerus di hidup kita sampai terkadang tidak kita ingat. Otak hanya merekam kejadian – kejadian yang berbeda dari biasanya atau biasa kita kenal dengan peristiwa berkesan. Peristiwa berkesan bisa berbentuk peristiwa bahagia, peristiwa sedih hingga peristiwa yang mengerikan. Dibalik semua itu, ternyata ada peristiwa yang tidak bisa dijelaskan oleh akal sehat.

Peristiwa tersebut kerap kita kaitkan dengan hal – hal yang berbau gaib dan supranatural. Hal ini memicu para ahli untuk melakukan peneliatian yang lebih jauh. Memang ada beberapa hal yang bisa dijelaskan lewat medis namun sebagian orang tetap percaya hal ini terjadi karena peristiwa – peristiwa yang disebabkan oleh hal gaib. Hal ini  meliputi bergeraknya benda – benda secara misterius, suara – suara yang mengerikan hingga yang paling parah adalah terpengaruhnya tubuh kita.

Berikut adalah Peristiwa Supranatural yang Kerap Terjadi.

1. Poltergeist

Poltergeist

Pernahkah anda berada di rumah sendirian menikmati waktu santaimu namun tiba – tiba anda melihat gelas minuman dan piring bekas anda makan tadi melayang – layang di udara? Pasti anda akan langsung lari keluar rumah karena anda tahu bahwa itu merupakan salah satu peristiwa supranatural yang kerap terjadi. Peristiwa ini dinamakan dengan Poltergeist yang berarti benda – benda melayang karena aktivitas supranatural yang ada di sekitaran anda.

Poltergeist kerap terjadi di tempat – tempat yang diyakini mempunyai aura dan keberadaan kuat dari makhluk tak kasat mata. Tanda – tanda awal diawali dengan adanya benda yang tergeser secara sedikit dan jarang menarik perhatian. Namun, jika makhluk halus dirumah anda sudah tergolong mengerikan, makhluk tersebut dapat membuat benda – benda di sekitar anda melayang yang bahkan benda – benda berat juga terangkat. Hal yang paling mengerikan dari Poltergeist adalah dimana tubuh anda bisa terangkat.

Kejadian – kejadian poltergeist banyak diadaptasi ke film – film horor.

2. Ketindihan

Ketindihan

Mungkin kejadian ini pernah anda alami sekali seumur hidup. Ketindihan atau yang biasa orang jawa sebut dengan erep – erep merupakan kondisi dimana tubuh kita tidak bisa bergerak sama sekali namun kita masih bisa melihat kondisi sekitar. Banyak yang percaya bahwa ketindihan merupakan kejadian yang disebabkan oleh makhluk halus yang menindih tubuh kita. Hal ini dikarenakan setiap kita ketindihan, kita sering melihat penampakan – penampakan mengerikan.

Hal ini juga memicu para ahli untuk meneliti lebih jauh dan benar saja, mereka akhirnya menemukan jawaban medis untuk ketindihan. Ketindihan bisa terjadi karena kita berada di fase setengah sadar dan otak kita belum 100 persen aktif. Oleh karena itu otak dan  tubuh tidak bisa sinkron dan tubuh tidak bisa bergerak sama sekali. Dan untuk penampakan yang kita lihat, itu disebabkan oleh keadaan setengah sadar yang berujung pada halusinasi pikiran kita yang menganggap ini adalah kejadian gaib. Oleh karena itu muncullah setan.

Tapi orang – orang masih mempercayai bahwa ketindihan merupakan kejadian supranatural.

3. Merasa Kehadiran Sosok Jahat

Kehadiran Sosok Jahat

Anda pasti pernah merasakan kejadian yang satu ini. Kejadian dimana anda sedang berada di ruangan yang tidak terlalu ramai dan tiba – tiba otak anda memberikan sinyal bahwa ada sesuatu yang salah. Anda merasakan kehadiran suatu sosok yang terasa sangat tidak nyaman dan membuat anda ingin segera pergi. Hal ini disebabkan oleh salah satu reaksi otak kita yang memang sudah diatur bila ada yang memperhatikan atau mengawasi, saraf tersebut akan aktif dan memberikan peringatan kepada kita.

Fenomena ini sangat sering terjadi bagi kita dan biasanya terjadi pada saat anda terbangun pada subuh dan langusng melihat ke sudut ruangan. Menurut penelitian ahli hal ini memang sangat mungkin terjadi. Berarti jika otak sudah memberikan sinyal bahwa ada yang memperhatikan sedangkan mata kita tidak melihat siapapun di sekitar ruangan, Berarti anda tahu kan siapa yang sedang mengawasi anda daritadi? Sosok tak kasat matalah yang daritadi memperhatikan semua gerak – gerik anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *