Peristiwa Bersejarah Paling Mengerikan

Peristiwa Bersejarah Paling Mengerikan

Banyak peristiwa – peristiwa sudah terjadi di seluruh penjuru dunia sejak jaman dahulu kala. Peristiwa tersebut tidak jarang sampai membuat dan mecatat sejarah baru. Mulai dari peristiwa – peristiwa membahagiakan, peristiwa penting, peristiwa kenegaraan hingga peristiwa yang membawa dampak besar. Kita sebagai manusia yang hidup di dunia pasti merasakan dampak dari peristiwa tersebut baik secara langsung maupun tidak langsung. Peristiwa tersebut secara pasti juga merubah hidup kita secara peralahan. Namun dari sekian banyak peristiwa yang terjadi, terdapat peristiwa yang tidak biasa.

Peristiwa – peristiwa tersebut biasa dikenal dengan orang – orang sebagai peristiwa berdarah.Peristiwa berdarah tersebut sudah banyak terjadi sepanjang sejarah hidup manusia. Salah satunya adalah penyakit, pembunuhan, pembantaian dan masih banyak lagi. Bahkan beberapa peristiwa bisa dibandingkan dengan kengerian dari film – film bertemakan horor atau triller. Yang membedakan hanyalah film adalah fiksi tetapi peristiwa ini adalah kenyataan.

Berikut adalah beberapa Peristiwa Bersejarah Paling Mengerikan.

1. Ketukan Misterius di Luar Angkasa

Ketukan Misterius di Luar Angkasa

Kejadian misterius  ini dialami oleh seorang Astronaut yang berasal dari China, Yang Liwei saat melakukan ekspedisi pertamanaya ke luar angakasa. Ia mendengar suara ketukan misterius saat  berada di pesawatnya. Ia mengaku mendengar ketukan itu berasal dari dalam pesawatnya padahal Yang Liwei adalah satu – satunya orang di kapal tersebut. Menurut pengakuan Mayor Jendral Angkatan Udara China tersebut, Ketukannya berbunyi seperti seseorang sedang mengetuk badan pesawat luar angkasanya. Tepatnya seperti orang sedang memukul dengan palu martil.

Astronaut berusia 51 tahun itu tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi pada pesawat luar angkasanya. Dari penyataan Liwei tersebut, muncullah berbagai macam teori asal muasal suara tersebut. Teori – teori tersebut meliputi batu – batu luar angkasa yang tersenggol, Partikel luar angkasa yang berhembus hingga yang paling gilanya adalah ketukan dari alien yang ingin masuk ke kapal Liwei. Liwei mengaku sudah tidak mendengar suara serupa semenjak ia kembali ke bumi. Kejadian mesterius itu terjadi pada 2003 ketika Liwei ditugaskan mengorbit bumi berkali – kali selama 21 jam.

2. Pembunuh Berantai saat Nazi Membombardir.

Pembunuh Berantai saat Nazi Membombardir.

Pada Tahun 1942 atau tepatnya saat perang dunia ke dua barus saja terjadi, Nazi menginvasi London dengan sebutan London Blitz. Pasukan udara Nazi Membombardir ibukota Inggris dan memicu Inggris berani menentang oprasi militer Nazi di Britania. Kondisi London yang sudah terkena Bombardir Nazi sangat memprihatinkan. Namun seorang pria bernama Gordon Frederick Cummins datang bak mimpir buruk. Gordon merupakan dalang dari pembunuhan dan penyerangan selama 6 hari dan bertanggung jawab atas 7 orang wanita. 4 dari wanita itu tewas karena perilaku mengerikan Gordon. Korban yang diincar oleh Gordon adalah para pekerja seks.

Korban pertama bernama Evelyn Hamilton ditemukan tewas dengan cara diperkosa, dirampok, dicekik dan dibuang dalam selokan. Tubuh Evelyn ditemukan dalam  keadaan terpotong dengan pembuka kaleng ditemukan disebelah tubuhnya. Pencarian tubuh Evelyn berlangsung kurang lebih 24 jam. Selama seminggu ditemukan 2 orang yaitu Margaret Florence dengan keadaan organ sudah lepas  dan Doris Jouannet yang ditemukan dengan tubuh mengerikan. Gordon akhirnya tertangkap pada 25 Juni 1942 dan dijuluki dengan Blackout Ripper. Ia menjalani hukuman mati atas semua perbuatan biadabnya.

3. Ilmuwan Soviet dengan Eksperimen Anak – Anak

Ilmuwan Soviet dengan Eksperimen Anak - Anak

Sudah banyak cerita tentang para ilmuwan gila tidak berakal. Seorang ilmuwan bernama Nikolai Krasnigirsky melakukan eksperimen pengendali pikiran ( Teori Classical Conditioning ) yang merupakan cetusan ilmuwan Rusia Ivan Pavlov yang akhirnya dicontoh oleh Nikolai dengan cara gila. Ia mengambil kelinci percobaan dari sebuah panti asuhan dan dengan cepat ia mendapat sekumpulan subyek tanpa susah payah. Prosedur yang dilakukan Nikolai sangatlah biadab. Ia akan mengikat anak kecil dengan tali dan logam yang digunakan untuk mengunci mulut anak – anak tersebut.

Air liur anak – anak tersebut akan diukur dan dikumpulkan. Setiap kali makanan dibagikan, alat kejut yang sudah terpasang akan menyala di pergelangan tangan mereka. Anak – anak juga dipaksa menelan kue – kue dan juga makanan yang sudah tidak layak makan. Setiap reaksi yang dikeluarkan oleh anak – anak akan dicatat. Namun, walaupun penelitian ini tidak etis, penelitian ini diakui membawa kemajuan pada pemhaman ilmiah tentang kondisi manusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *