Perairan Paling Menyeramkan di Dunia

Perairan Paling Menyeramkan di Dunia

Perairan adalah salah satu bagian yang memiliki misteri terbanyak di bumi. Bumi kita terdiri dari 2/3 wilayah perairan.  Jika dibandingkan dengan daratan, ukuran perairan bisa dibilang jauh lebih besar dibandingkan dengan daratan. Jika bulan sudah didatangi oleh 12 orang, palung mariana yang berada di dasar lautan hanya pernah didatangi oleh 3 orang. Kita manusia baru bisa menjelajahi perairan sebanyak 5 persen dari 100 persen. Bisa dibayangkan seberapa luas perairan yang ada di bumi.

Karna fakta diatas juga muncul banyak mitos – mitos yang terdapat di perairan. Tak sedikit cerita – cerita mistis datang dari perairan. Dikarenakan kita tidak tahu apa yang terjadi di air sana, legenda – legenda tentang keangkeran perairan tersebar luas tanpa bisa dijelaskan oleh akal ilmiah. Bahkan daerah yang tidak termasuk lautan pun sering dikabarkan angker.

Berikut adalah perairan paling angker diseluruh dunia.

1. Danau White Rock, Dallas
1. Danau White Rock, Dallas

Sejak tahun 1911 danau ini sudah dijadikan tempat wisata oleh para penduduk lokal yang ingin mendaki, berwisata maupun bersepadah menikmati alam. Pada tahun 1929, danau White Rock ini berubah menjadi taman kota.  Namun dibalik pemandangan dan keindahan danau white rock ini, tersimpan sebuah urban legend yang dikenal baik oleh masyarakat sekitar maupun orang luar.

Cerita dimulai pada tahun 1930 saat seorang pria bernama Guy Malloy memeberikan tumpangan kendaraan kepada seseorang gadis yang sedang berada di dekat danau tersebut. Namun saat Guy sedang membonceng gadis tersebut, ia bercerita pernah mengalami kecelakaan dengan mantan kekasihnya. Gadis tersebut mengarahkan Guy ke lokasi yang gadis itu inginkan. Tapi sang gadis tiba – tiba hilang tanpa jejak.

Dari cerita ini masyarakat muali menamai legenda setempat dengan sebutan “Lady Of The Lake”. Ia dipecaya suka meminta tumpangan ke pengendara – pengendara yang melewatinya. Ia dicirikan  memakai baju tidur atau baju pengantin dengan kondisi basah.

 

2. Air Terjun Yellowstone, Wyoming

2. Air Terjun Yellowstone, Wyoming

Salah satu taman nasional terbesar di dunia ini menjadikan Yellowstone salah satu destinasi wisata orang – orang. Di taman nasional ini teradapat salah satu air terjun terkenal yang bernama air terjun Yellowstone. Keindahan yang ditawarkan oleh air terjun dapat membuat siapapun terpukau melihatnya. Namun hal ini tidak mematahkan fakta bahwa air terjun ini kerap memakan korban jiwa. Sudah ada beberapa orang yang meinggal di lokasi ini dan tidak sedikit juga yang menyangkut pautkan dengan kejadian mistis.

Diceritakan pada tahun 1870, terdapat 5 orang penjelajah amerika dan seorang pemandu mengitari kawasan Yellowstone. Tapi suatu malam, kuda mereka dicuri oleh sepasang suami istri yang berasal dari suku asli amerika. Mereka pun mengejar dan terkejar pada saat pencuri tersebut menyebrangi sungai dekat air terjun. Namun karena rakit yang mereka bawa tidak kuat dan kalah oleh ganasnya arus, mereka gelisah.

Akhirnya mereka kalah dengan alam dan saat ingin menemui ajal mereka, mereka melantunkan lagu kematian asal suku mereka. Dan tepat saat mereka jatuh, 2 ekor elang dikabarkan melintas diatas mereka. Karena cerita inilah konon, para pengunjung sering mendengar lagu kematian di tepi air terjun.

 

3. Sungai Saco, Maine
3. Sungai Saco, Maine

Sungai yang mengalir dari Lovewell Pond ke Saco Bay di samudra Atlantik ini membentang sepanjang 50 mil dikenal sebagai Sungai Saco. Tiga orang berkulit putih terlihat sedang mengarungi sungai Saco pada tahun 1675. Karena dipengaruhi alkohol, saat 3 pria ini menemukan seorang wanita dengan seorang bayi laki – lakinnya, mereka langsung merebut sang bayi dan melemparkan ke dasar sungai. Beruntung sang ibu dengan cepat menyelamatkan namun naas, sang bayi meninggal seminggu kemudian.

Tiga pria kulit putih itu tidak mengetahui bahwa sang anak yang mereka bunuh adalah anak dari penguasa atau kepala suku daerah tersebut.  Sang kepala suku murka dan kemudian mengutuk sungai Saco. Ia juga menyuruh para jin – jin penunggu sungai Saco untuk merenggut nyawa 3 pria kulit putih setiap tahun.

Baca juga : Patung Mengerikan di Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.