Penampakan UFO Paling Heboh

Penampakan UFO Paling Heboh

Kita hidup menjadi salah satu bagian kecil dari alam semesta ini. Jika dibandingkan alam semesta yang ada, bahkan bumi tidak lebih dari debu yang mengapung di angkasa. Luar angakasa sampai saat ini tidak bisa diperkirakan seberapa besar. Maka dari itu kita yang seorang manusia berfikir bahwa kita tinggal di alam semesta yang amat luarbiasa besar ini  tidak sendirian. Unindetified Flying Object atau yang biasa kita sebut UFO adalah benda asing yang tidak kita kenal.

Pesawat terbang yang berbentuk piring terbang ini beberapa kali tertangkap oleh kamera sedang melintas di atas langit kita. Benda ini paling sering dikaitkan dengan Alien. Yaitu makhluk yang tinggal diluar bumi. Piring terbang dipercaya sebagai kendaraan alien yang memiliki  teknologi canggih yang bisa membuatnya memasuki bumi. Penampakan UFO ini sering dilihat bahkan sampai dikomentasikan.

Berikut adalah beberapa penampakan UFO yang menghebohkan:

 

1. Penampakan UFO oleh USS Nimitz
1. Penampakan UFO oleh USS Nimitz

USS Princeton yang adalah bagian dari USS Nimitz tiba – tiba menangkap sinyal benda terbang dari jarak sejauh 100 mil pada 2004. Lebih dari 2 minggu para kru telah melacak benda – benda terbang  yang berada di ketinggian 80.000 kaki lalu tiba – tiba jaraknya sangat dekat. Tepat diatas samudra Pasifik. Jet tempur dari kapal induk USS Nimitz akhirnya dikerahkan.

Hal yang pertama mereka laporkan adalah ia melihat objek oval berada di bawah permukaan laut dan berbentuk seperti sebuah permen. Benda itu tidak terlihat seperti pesawat dikarenakan tidak memiliki sayap, jendela, ruang kemudi, mesin bahkan pembuangan.

Sang komandan Black Aces David Fravor dan Letnan Kommandan Jim Slaigth dari Strike Fighter ingin mencegat benda tersebut, benda tersebut melaju dengan kecepatan 3 kali kecepatan suara dan 2 kali kecepatan jet temput.

2. Cahaya Di Atas New Jersey Turnpike.

2. Cahaya Di Atas New Jersey Turnpike.

Program Identifikasi Ancaman Penerbangan Tingkat Lanjut pada tahun 2017 mencatat sebuah investigasi yang didanai oleh pemerintah AS meneliti objek tidak dikenal dari 2007 hingga 2012. Namun proyek ini bukan yang pertama kali. Pada tahun 1940 AS melakukan studi resmi tentang UFO telah menyediakan video fenomena benda terbang tersebut. Pada tahun 2017, pemerintah AS mendalami tentang UFO dan membuat masyarakat kembali tertarik pada UFO. Dan salah satu penampakan terjelas ada di kota New Jersey.

Di tahun 2001 terjadi penampakan UFO di langit New Jersey yang terjadi selama 15 menit. Benda yang diduga berasal dari ruang angkasa tersebut menembakan cahaya berwarna oranye kemerahan disusul dengan kuning. Setelah itu benda tersebut terbang di daerah Arthut Kill Gateway.

Sampai sekarang penampakan tersebut menjadi salah satu yang paling misterius. Tetapi pengendali lalu lintas berkata itu bukanlah sebuah objek terbang tapi cahaya dari (NYI – SPI). Namun sampai saat ini masih belum diketahui benda bercahaya apa yang terbang di langit kota tersebut.

3. UFO di Stephenville
3. UFO di Stephenville

Pada 8 Januari 2008 di kota kecil sejauh 100 mil dari barat daya Dallas atau yang biasa dikenal dengan Stephenville terjadi sebuah fenomena aneh di langitnya pada malam hari.  Para penduduk yang tinggal di kota yang terkenal akan susu perahnya melihat sesuatu terbang melintasi kota mereka. Terlihat seperti cahaya putih di Highway 67 pertama terlihat seperti busur horizontal lalu berubah menjadi garis vertikal.

Seorang pilot mendeskripsikan bahwa objek tersebet memiliki ukuran panjang 1 mil dan lebar satu setengah mil. Anehnya objek asing tersebut bisa melaju dengan sangat cepat dengan perkiraan 3000 mil dengan sangat cepat tapi tidak mengeluarkan suara sedikit pun.

Para penduduk sebagian berpendapat bahwa itu adalah pesawat yang berasal dari angkatan darat Amerika F-16 terbang di daerah operasi militer. Namun para penduduk membantah pendapat tersebut dan berkata bahwa benda itu telalu canggih untuk peradaban manusia jaman sekarang. Tidak ada pesawat manapun  yang bisa menandingi kecanggihan objek tak dikenal tersebut.

Baca juga : Perairan Paling Menyeramkan di Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.