Penampakan Paling Mengerikan yang Tertangkap Iklan Televisi

Penampakan Paling Mengerikan yang Tertangkap Iklan Televisi

Televisi memang sudah menjadi sarana hiburan bagi setiap orang dan sudah ada sejak jaman dahulu kala. Perkembangan televisi memang sudah pesat dan mulai memberikan hiburan – hiburan yang berbeda di masyarakat, Mereka juga menyediakan iklan bagi kalian yang ingin memasarkan produk kalian di televisi. Sudah banyak produk terkenal yang memasarkan produk mereka di televisi dan tentu saja bayarannya tinggi. Tapi pernahkah anda melihat sosok tak diundang ikut dalam pembuatan iklan?

Pertelevisian jaman dahulu pernah mendapat banyak kabar tentang adanya sosok halus yang ikut dalam pembuatan iklan – iklan yang seharusnya tidak melibatkan hal – hal berbau gaib. Mereka katanya hanya ikut melintas saat terjadi pembuatan iklan namun tetap saja mengerikan. Makhluk halus di Indonesia memang sudah tidak mengenal tempat dimana ia akan menampakan diri. Di media seperti televisi saja mereka bisa menampakan diri. Hal ini dulu pernah menjadi hal yang hangat dibahas.

Berikut adalah Penampakan Paling Mengerikan yang Tertangkap Iklan Televisi.

1. Kuntilanak Saat Maghrib

kuntilanak saat maghrib

Maghrib merupakan waktu dimana orang muslim beristirahat dan memanjatkan sholat maghrib dirumah maupun dimasjid. Saat maghrib, lantunan adzan akan terdengar sampai ke penjuru tempat yang menandakan bahwa malam akan segera tiba. Adzan sendiri merupakan lantunan doa – doa yang dipanjatkan dan didengarkan ke semua orang mengiringi sholat maghrib. Harusnya makhluk halus yang berkeliaran di sekitar sementara bersembunyi dulu karena ada doa yang sedang dipanjatkan.

Tapi berbeda dengan yang satu ini, dimana terdapat seorang makhluk halus yang berkeliaran saat adzan dikumandangkan seakan tidak ada takutnya kepada rentetan doa tersebut. Hal ini pernah terjadi pada 2010 dimana stasiun TV Trans Tv menangkap sosok roh halus yang sedang melintas di sebelah rel kereta saat video adzan diputar.  Hal ini membuat heboh publik pada zaman itu karena penampakan yang ditampilkan sangat jelas yaitu, kuntilanak.

2. Kuntilanak Menari di Iklan SCTV

Kuntilanak  Menari di Iklan SCTV

Hal yang sama pernah terjadi di SCTV saat sedang membuat iklan komersialnya untuk mempromosikan stasiunnya sendiri. SCTV saat itu membuat iklan yang konsepnya berbagai orang menari dan bersenang – senang bersama. Iklan yang diputar tiap sore ini membuat kebanyakan orang melihat namun tidak menyadari ada yang ganjil diantara orang – orang yang sedang menari. Orang – orang yang menari menggunakan kostum standar seperti layaknya orang pada umumnya.

Jika anda melihat lebih seksama, anda akan melihat orang dengan kostum gaun putih panjang, muka putih pucat sedang ikut menari. Tidak butuh waktu lama, hal ini menjadi heboh dan banyak orang menganggap bahwa itu adalah kuntilanak. Media lain mewawancarai SCTV untuk memastikan agar tidak ada kesalahpahaman yang terjadi di publik. Tapi yang mengejutkan adalah SCTV mengatakan selama pembuatan atau penayangan, tidak ada satupun kru yang berdandan layaknya kuntilanak.

3. Bayangan Hitam di Iklan Sunsilk

Bayangan Hitam di Iklan Sunsilk

Yang membuat publik heboh pada masa itu adalah adanya penampakan yang terekam saat pembuatan iklan shampo. Di tahun 2004, masyarakat pernah heboh lantaran melihat iklan buatan merk shampo terkenal yaitu Sunsilk. Sunsilk merilis iklan dimana teradapat dua orang pasangan sedang berbincang di tempat makan. Namun hal aneh tiba – tiba tertangkap oleh banyak orang yang menonton iklan tersebut. Mereka melihat ada sosok siluet bayangan hitam yang sedang berdiri di belakang mereka seakan memperhatikan.

Hal ini langsung terdengar ke pihak Sunsilk dan mereka akhirnya buka suara. Banyak yang mengira itu adalah model juga atau pemeran pendukung atau bisa juga kru. Namun orang – orang juga memiliki fantasi liar lainnya. Jika manusia kenapa mereka harus berpakaian hitam? Jika itu manusia kenapa mereka harus duduk membelakangi kamera? Jika itu manusia kenapa berpakaian terlihat seperti hantu? Sampai sekarang hal ini masih menjadi misteri karena tidak ada penjelasan dari orang terkait dan tidak ada penjelasan juga dari pihak Sunsilknya.

Memang Indonesia jika berbicara hantu memang menjadi nomor satunya di dunia. Hampir semua tempat hantu singgahi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *