Penampakan Google Maps Paling Mengerikan

Penampakan Google Maps Paling Mengerikan

Google Maps merupakan sebuah jejak digital berbentuk peta yang disediakan oleh perushaan Google untuk membantu manusia menemukan tempat dan menemukan jalan agar tidak tersesat. Google Maps sendiri memiliki rute jalan, bangunan, atau apapun sama seperti aslinya. Google Maps sendiri langsung merekam jalan – jalan atau bentang alam lewat alat – alat canggih mereka. Maka dari itu permukaan bumi hampir sudah Google Maps telusuri kecuali tempat – tempat terpencil.

Google yang mengijinkan penggunanya untuk melihat semua lokasi seluruh dunia membuat banyak orang menggunakan Google Maps untuk melakukan jalan – jalan virtual. Mereka bisa menemui hal  – hal baru yang belumpernah mereka lihat sebelumnya. Tapi karena cakupan Google Maps sangat luas, terkadang ada sesuatu yang tidak terduga tertangkap kamera. Hebatnya lagi ada beberapa penampakan makhluk halus yang tertangkap oleh Google Maps dan langsung terkenal.

Berikut adalah Penampakan Google Maps Paling Mengerikan.

1. Penampakan Pocong di Kedungwaru, Jawa Tengah.

Penampakan Pocong di Kedungwaru, Jawa Tengah

Yang pertama dibuka oleh negara kita tercinta yaitu Indonesia. Indonesia merupakan negara yang terkenal karena memiliki banyak kasus makhluk tak kasat mata yang meneror atau sekedar menjadi mitos. Makhluk – makhluk tak kasat mata di Indonesia sedikit berbeda dari negara lain. Yang membuat mereka berbeda adalah mereka sering menampakan diri tak peduli tempat apapun itu. Entah memang terlalu banyak atau bagaimana, bahkan mereka dikabarkan nongol di sebuah aplikasi digital, Google Maps.

Pada tanggal 27 Juli 2019 silam, salah satu pengguna Twitter membagikan sebuah kisah yang tidak biasa. Ia membagikan ceritanya lewat cuitan twitter yang berkata bahwa ia menemukan penampakan pocong yang tertangkap di Google Maps. Pocong tersebut berlokasi di Kedungwaru, Jawa Tengah. Pocong sendiri merupakan hantu yang dibungkus yang berasal dari mayat seseorang yang lupa dilepaskan tali pocongnya. Pocong ini terlihat berdiri dipinggir jalan dengan wujud yang sangat jelas.

Penampakan ini langsung viral setelah seseorang membagikannya di twitter. Namun sayang foto ini sudah dihapus oleh pihak Google sendiri.

2. Hantu di Balkon Rumah, Perancis

Hantu di Balkon Rumah, Perancis

Bayangkan anda sedang tidur nyaman dikasur anda sambil menikmati waktu luang. Anda lalu iseng membuka Google Maps untuk mencari rumah anda. Kamu menemukan rumahmu namun melihat ada sesuaau yang aneh sedang berdiri di balkonmu. Ya, kasus ini pernah dialami oleh seseorang yang kemudian mengunggahnya ke media sosial pada Desember 2011 dengan nama anonim. Sosok tersebut terlihat oleh Google Maps di sebuah balkon rumah yang berada di balkon rumah di Perancis.

Sosok tersebut terlihat saat sedang berdiri di sebuah balkon dan mempunyai wujud seperti alien yang sangat kurus. Alien tersebut terkesan sedang melotot dengan rambut panjangnya yang membuat siapa saja merinding jika melihat. Alien ini dengan cepat terkenal dan menjadi sorotan media sosial. Hal ini menimbulkan berbagai macam komentar publik. Mulai dari alien tersebut hanyalah pajangan sang empunya hingga rumah tersebut merupakan lab eksperimen rahasia pemerintah.

Walaupun tidak dihapus, gambar ini sekarang sudah disamarkan oleh pihal Google.

3. Jendela Hotel Stuart, Inggris

Jendela Hotel Stuart, Inggris

Hotel yang berada di Inggris ini ternyata memang sudah terkenal akibat keangkerannya yang mengerikan. Hotel Stuart yang berada di Liverpool ini masuk kedalam 5 hotel Terangker yang berada di Inggris. Kejadian – kejadian  angker di Hotel Stuart kerap terjadi seperti Ketukan di dinding, suara barang – barang bergerak dengan misterius hingga dinding yang digaruk. Hal ini membuat salash satu aplikasi yang menyediakan fitur gambar jalan. Google Maps menangkap gambar penampakan mengerikan.

Foto penampakan ini diambil sekitar tahun 2016 yang langsung viral pada masanya. Google Maps menangkap penampakan wajah seorang hantu wanita yang muncul di salah satu jendela Hotel Stuarts. Kejadian ini langsung diunggah seseorang kedalam Twitter dan tidak tidak butuh waktu lama untuk segara viral. Banyak  orang melontarkan pendapatnya seperti keangkeran Hotel Stuarts memang benar adanya hingga ada yang tidak percaya dan menganggap itu adalah foto seoarng staf.

Dunia memang merupakan tempat yang misterius sehingga banyak hal – hal aneh tertangkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.