Paranormal Paling Terkenal di Dunia

Paranormal Paling Terkenal di Dunia

Paranormal sudah dikenal luas di dunia. Manusia dengan kelebihan yang bisa dianggap berkah ataupun kutukan ini memiliki sesuatu yang tidak dimiliki oleh orang lain.  Mereka diberkahi dengan kemampuan seperti dapat berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata, lebih peka dengan keadaan, melihat masa lalu bahkan melihat masa depan. Orang – orang dengan kemampuan ini dikenal dengan paranormal atu di negara kita dikenal dukun dan indigo. Banyak paranormal di Indonesia yang terkenal atau hanya sekedar mencari sensasi.

Ternyata paranormal tidak hanya tedapat di Indonesia yang terkenal akibat kemitisannya. Di luar negri ternyat memiliki paranormal – paranormal yang bahkan dikenal dengan ramalannya yang luar biasa. Bahkan terdapat peramal yang meramalkan kejadian – kejadian besar terjadi dan benar saja kejadian tersebut terjadi.

Berikut adalah beberapa paranormal yang dikenal  luas di dunia akibat kehebatannya.

 

1. Ed dan Lorainne Warren

1. Ed dan Lorainne Warren

Siapa yang tak kenal dengan pasangan paraormal paling terkenal seantero dunia ini. Kisah mereka dianggkat ke dalam film berjudul “The Conjuring Series”  yang diangkat langsung dari kisah nyata mereka dalam menghadapi dunia mistis. Berasal dari Amerika, Ed merupakan mantan angaktan laut AS dan mantan polisi. Sedangkan sang istri adalah cenayanag terkenal dan tubuhnya sering dijadikan medium untuk kasus kesurupan ringan. Mereka akhirnya bertemu dan memulai perjalan mereka mengahadapi para roh jahat.

Mereka mengaku telah menjalankan lebih dari 10.000 kasus paranormal yang tersebar di berbagai wilayah.  Mereka juga menulis berbagai buku dan mendirikan New England Society for Pyshic Research atau dikenal dengan NESPR. Mereka juga adalah salah satu orang pertama yang menerima kasus amityville. Mereka juga mendirikan salah satu museum paling berhantu di dunia yaitu The Occult Museum.

Kasus – kasus terkenal mereka adalah:

· Boneka Annabelle: sebuah boneka yang konon dirasuki oleh arwah wanita bernama Annabelle  Higgins dan satu roh jahat. Annabelle sudah melakukan beberapa kasus yang sudah diluar nalar manusia. Pasangan ini mengambil boneka Annabelle dan dimesumkan. Bahkan di kaca museum tersebut diperangatkan bahwa siapapun tidak boleh membukanya.

· Keluarga Perron: kasus yang menimpa sebuah keluarga yang mendiami satu rumah mengerikan diselesaikan oleh pasangan Warrens. Hantu yang konon menghantui adalah penyihir pada abad ke – 19 dan mengutuk  bahwa siapapun yang mendiami tanah tersebut akan mati. Kisah mereka dalam menghadapi rumah ini diadaptasi dalam film horor fenomenal berjudul The Conjuring.

 

2. Nostradamus
2. Nostradamus

Tidak hanya ada di jaman modern saja. Peramal sudah ada sejak jaman dahulu kala. Seorang peramal yang lahir pada tahun 1503 SM bernama Michel De Nostradame atau yang kita kenal sebagai Nostradamus terbukti menjadi salah satu peramal hebat pada jaman dahulu yang kita kenal sampai sekarang.  Peramal dengan kota kelahiran Perancis ini dipercaya memiliki kemampuan ramalan yang sangat tepat. Bahkan dunia mengakui bahwa nostradamus menjadi salah satu peramal yang meramalkan kejadian dengan tepat.

Nostradamus meramalkan kejadiannya dengan kata – kata yang sedikit membingungkan. Ia merangkai beberapa kata hingga terdengar puitis namun akurat. Salah satu yang terkenal ia meramalkan kejadian runtuhnya WTC atau yang biasa kita kenal dengan tragedi 9/11. Ia berkata bahwa earthsaking “ fire from the center of the earth. Will causes tremor of the new city. Two great rock will war for a long time. Then arethusa will redden a new river”.  Kata – katanya mengacu pada teror yang disebabkan oleh Al – Qaeda dan menghancurkan WTC ini

Bahkan dirumorkan Nostradamus dirumorkan sudah meramal kematiannya sendiri yaitu pada tanggal 2 juli 1556.

 

3. Jayabaya
3. Jayabaya

Negara kita tercinta ini juga ternyata memiliki seorang paranormal yang diakui kesaktiannya oleh seluruh dunia. Salah satu Raja dari Kerajaan Kediri ini lahir pada pada tahun 1135 ini terkenal sebagai peramal hebat karena kitabnya yang dianggap sakti bernama Jangka Jayabaya.  Bahkan Raja Jayabaya meramalkan bahwa Indonesia suatu saat akan dijajah oleh bangsa berkulit putih dan akan diselamatkan oleh bangsa berkulit kuning. Hal ini terwujud dalam penjajahan belanda ke Indonesia dan diberi kemerdekaan oleh Jepang walau tidak sepenuhnya diberikan jepang.

Sang Raja juga pernah meramalkan tentang kondisi Global Warming dengan berkata “suatu saat ada masa dimana hujan akan turun pada musim yang salah”. Namun, sebelum sang raja meninggal ia meninggalkan beberapa ramalan yang terdengar baik.

Baca juga : Paranormal Terkenal di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *