Orang – Orang Yang Mengaku Telah Melihat Surga dan Neraka

Orang – Orang Yang Mengaku Telah Melihat Surga dan Neraka

Surga dan Neraka adalah dua tempat spiritual yang diciptakan oleh Sang Maha Kuasa untuk kelak ditinggali orang – orang setelah mereka meninggalkan tubuh dagingnya.Surga dan Neraka sendiri sangat bertolak belakang. Surga merupakan Rumah bagi orang – orang percaya yang semasa hidupnya menjalani perintah Tuhan dan sebisa mungkin tidak berbuat dosa. Surga merupakan Tahta bagi Tuhan dan para malaikatnya yang Suci. Sedangkan Neraka adalah tempat bagi mereka yang semasa hidupnya terus berbuat maksiat dan dosa.

Bagi orang – orang yang ditempatkan di Neraka, mereka akan disiksa seumur hidup karena dosa – dosa mereka saat masih di dunia. Neraka merupakan tahta bagi iblis, satan dan makhluk – makhluk berdosa lainnya. Kita bisa mengunjungi tempat tersebut setelah kita mengalami kematian. Tapi ada beberapa orang yang mengaku telah mengunjungi surga dan neraka saat mereka masih hidup di dunia. Mereka mengaku dibawa oleh Tuhan untuk melihat – lihat neraka dan  surga walaupun kebenarannya belum bisa dipastikan.

Berikut adalah Orang – Orang Yang Mengaku Telah Melihat Surga dan Neraka.

1. Jose Maniyangat

Jose Maniyangat

Pengalaman luar biasa dialami oleh salah satu pemuka agama dari India bernama Jose Maniyangat. Jose merupakan seorang yang taat agama yang lahir pada 16 Juli 1949. Jose mengalami pengalaman luar biasa saat ia ingin menjalankan Misa di gereja. Namun ia mengalami kecelakaan yang fatal karena ditabrak oleh Jeep yang dikendarai oleh orang mabuk. Ia dan sepeda motornya terlempar dan Jose langsung tak sadarkan diri. Ia dilarikan kerumah sakit dan tiba – tiba rohnya keluar dari tubuhnya sendiri.

Ia bertemu dengan malaikat penjaganya dan sang malaikat berkata ” Tuhan ingin menemuimu di Surga”. Jose pun dibawa oleh sang malaikat ke nereka. Ini adalah hal paling mengerikan yang Jose lihat seumur hidupnya. Ia melihat orang disiksa dengan api abadi dengan kepanasan 2000 dejarat Farenheit. Sang malikat berkata bahwa mereka adalah orang yang terjebak dalam dosa fana. Sang malaikat kemudian membawa Jose ke surga dimana Jose bersaksi bahwa tidak ada keindahan dunia yang bisa menggambarkannya.

Ia berkata bahwa gambar Tuhan di dunia ini tidak ada yg bisa menyainginya dan ia baru pertama kali merasakan damai dan sukacita sejati dalam hidupnya. Tuhan pun menyampaikan wahyu kepada Jose.

2. Rajiv Parti

Rajiv Parti

Rajiv Parti merupakan dokter anestasi asal California yang pernah mengaku dibawa ke neraka. Cerita dimulai ketika Rajiv Parti menjalani operasi darurat kepada dirinya sendiri untuk mengeringkan daerah pinggulnya dan mengambil stingfer yang sudah menyebar sampai ke darahnya. Roh Rajiv Parti merasa seperti keluar saat bius mulai memasuki tubuhnya. Ia pikir itu adalah obat yang diberikan oleh para dokter karena terdapat sebuah obat yang mempunyai efek serupa.

Saat roh Rajiv Parti keluar dari tubuhnya, ia mengaku berkelana sampai kedalam dunia bawah atau yang biasa kenal sebagai neraka. Ia melihat api yang berkobar – kobar, Siksaan, kegelapan dan mendengar ratapan – ratapan dari orang yang selama masa hidupnya terus menjalani maksiat. Namun saat Rajiv Parti sedang meyaksian neraka, sang ayah tiba – tiba muncul dan menarik tangan ravi menuju terowongan cahaya. Kengerian yang tadi Rajiv Parti alami berubah menjadi sebuah cahaya setara dengan seribu matahari namun tidak menyakitkan.

Ia percaya bahwa iitu adalah cinta murni dan ia diberikan kesempatan kedua untuk hidup. Rajiv Parti mengubah hidupnya sepenuhnya.

3. Dr Eben Alexander

Dr Eben Alexander

Dokter bedah otak bernama Dr Eben Alexander pada tahun 2008 mengalami koma selama seminggu. Pada saat ia mengalami koma, ia merasakan bahwa tubuhnya seperti terangkat ke surga. Ia mengalami koma seminggu akibat terjadi infeksi otak yang bernama Meningoencephalatis. Penyakit ini dikenal  mematikan dan para dokter sudah memvonis Dr Eben Alexander akan segera meninggal. Dr Eben Alexander pun sudah dipasangi dengan alat – alat yang mampu membantu dia agar hidup lebih lama.

Saat ia mengalami koma, ia merasakan sinar dari atas dan mendengar suara musik – musik. Ia juga terbang melintasi cahaya tersebut dan sampai di sebuah lembah hijau subur dihiasi dengan air terjun dan kolam kristal. Ia juga melihat awan – awan berbentuk merah muda seperti marshmallow. Ia juga melihat langit biru dihiasi dengan pepohonan, ladang, hewan dan juga manusia. Ia mengaku bahwa itu adalah satu – satunya pemandangan paling indah dan damai yang pernah Dr Eben Alexander lihat di hidupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.