Monster legenda jepang yang di percaya masih Hidup

Monster legenda jepang yang di percaya masih Hidup

Monster legenda jepangprimbon.org

Jepang adalah negara yang dikenal sebagai negara dengan teknologi yang sangat canggih. Selain itu, Jepang juga dikenal dengan anime-nya yang sudah mendunia. Terakhir, dan yang tidak boleh dilewatkan, Jepang juga dikenal sebagai negara yang memiliki banyak sekali mitologi monster. Bukan hanya satu atau dua, ada lusinan. Faktanya, itu masih ada sampai sekarang.

Kali ini kita akan membahas tujuh monster yang hadir dalam mitologi Jepang. Monster ini dipercaya masih ada sampai sekarang. Faktanya, mereka sering melakukan kerusakan besar sampai-sampai bisa membunuh banyak manusia. Nah, berikut tujuh monster paling berbahaya asal Jepang.

BACA JUGA : 5 Hantu Dalam Mitologi Masyarakat Sulawesi Selatan

Berikut adalah Monster legenda jepang yang di percaya masih hidup :

Yuki Onna – Wanita Salju Pengisap Jiwa

Salah satu monster atau hantu paling terkenal di Jepang hingga saat ini adalah Yuki Onna, atau wanita salju. Beberapa daerah di Jepang memiliki banyak versi wanita berkulit putih salju ini. Namun, versi berbahaya dari monster ini mengatakan tingginya mencapai tiga meter. Selalu muncul di area sepi yang dipenuhi salju. Biasanya di pegunungan.

Kalau ketemu Yuki Onna, biasanya kamu akan diajak ngobrol. Jika beruntung, Anda dapat melanjutkan perjalanan, jika tidak nasib Anda akan terancam. Yuki Onna sangat suka membuat manusia membeku. Setelah itu ia akan menghisap jiwa tersebut hingga korbannya tidak bernyawa kembali.

Yamata no Orochi – Naga Berkepala Delapan

Yamata no Orochi adalah monster berbentuk naga. Tubuhnya sangat besar sehingga bisa menutupi delapan lembah. Selain itu, ia juga memiliki delapan kepala dan delapan ekor yang ditakuti manusia. Setiap tahun ia akan meminta bantuan sesaji berupa anak perempuan dan beberapa warga agar tidak menimbulkan musibah.

BACA JUGA :

Boneka Paling Mengerikan Dari Seluruh Dunia

Monster ini bisa membuat seluruh kota hancur dengan jentikan satu ekor. Namun dalam legenda, monster mengerikan ini mudah dikalahkan. Dia dibohongi dengan disuruh minum sake. Saat mabuk, dewa besar bernama Susano memotong seluruh tubuhnya hingga mati.

Akkorokamui – Gurita Pemakan Manusia Raksasa

DI beberapa budaya Jepang, terutama Ainu, Akkorokamui adalah monster yang mengganggu. Mereka sering menyerang pelaut yang sedang mencari ikan. Dengan panjang hingga 110 meter, Akkorokamui akan dengan mudah menggulung kapal dan memakan manusia di atasnya.

Ainu mengklaim bahwa mereka bertiga telah dibantai oleh Akkorokamui. Untuk serangan monster misalnya, jika ini datang, pada akhirnya Ainu selalu membawa senjata saat melaut. Dia akan melibas dan membunuh Akkorokamui jika muncul dan membuat kekacauan lagi. Menurutmu gurita monster ini tidak ada?

Gashadokuro – Pemburu Tengkorak Raksasa

Gashadokuro adalah monster yang tingginya mencapai 27 meter. Monster ini tidak memiliki kulit atau bahkan bulu. Tubuhnya hanya berupa tulang raksasa tapi bisa bergerak sendiri. Menurut legenda, Gashodokuro adalah orang yang mati kelaparan atau karena perang. Kemudian jiwa jahat menyusup ke tubuhnya dan memelihara tulangnya dan ingin menyebabkan banyak kekacauan.

Gashadokuro
Monster ini sering menyerang desa. Dia akan membunuh manusia dan kemudian menguliti tubuh mereka. Ia hanya mengambil tulang manusia yang akan ditempelkan di tubuhnya. Lambat laun tubuh tulang raksasa itu akan membesar. Bisakah Anda bayangkan jika dia terus mendapatkan tulang? Saya mungkin-mungkin-lepas kendali lagi.

Mikoshi Nyundo – Monster dalam Bentuk Biksu

Tidak semua monster terlihat sangat menakutkan. Bahkan wujudnya tidak selalu seperti binatang dengan taring dan badan yang keras. Mikoshi Nyudo memiliki wujud seorang biksu. Dia adalah roh jahat yang memasuki tubuh biksu penjelajah. Akhirnya biksu itu meninggal dan dia sepenuhnya mengendalikan tubuhnya. Mikoshi Nyudo sering membuat orang yang bertemu dengannya di dunia.

Dia akan menyerang manusia dengan menjulurkan kepalanya. Lalu gigit tubuhmu secara membabi buta. Jika kamu kabur, dia akan merobek perutmu dengan tongkat bambu yang dibawanya. Beberapa orang mengatakan untuk melihat kaki Mikoshi Nyudo jika kepalanya mulai memanjang. Atau ucapkan “mikoshita” yang artinya “Saya bisa melihat lebih tinggi”. Mikoshi Nyudo akan pergi sebentar lagi.

Otoroshi – Binatang Penjaga yang Mengenal Hati Manusia

Otoroshi adalah monster berbentuk kepala dengan mata dan tarikan yang menakutkan. Kalau di Indonesia mungkin seperti bentuk patung Kala di beberapa candi. Di Jepang, Otoroshi digambarkan sebagai ukiran kayu yang ditemukan di beberapa kuil. Fungsinya untuk menjaga pura dari kejahatan siapapun.

Jika Anda memasuki kuil dengan hati yang buruk, Otoroshi akan datang dan mengusir Anda. Jika tidak, dia akan membuatmu terluka dan kehilangan nyawamu. Jika Anda memiliki hati yang sangat baik, maka jangan khawatir, dia akan menyambut Anda dengan baik. Padahal wujudnya masih monster yang mengerikan.

Ushi Oni – Monster sapi yang suka menyerang nelayan

Ushi Oni merupakan monster yang memiliki bentuk sangat mirip dengan sapi. Hanya saja, ia memiliki kaki yang sangat mirip dengan laba-laba. Ia sering menunggu nelayan kembali dari memancing di pantai. Ushi Oni akan menyerang dan membunuh rebusan orang yang ada di kapal tanpa jejak.

Ia biasanya berburu manusia dengan Nure Onna, atau ular dengan tubuh bagian atas manusia. Banyak nelayan yang mengatakan kalau kedua monster ini adalah duet dalam membunuh banyak manusia. Jadi sekarang bayangkan Anda menepi dan kedua monster itu melambai untuk memburu Anda. Mengerikan!

Dari tujuh monster di atas, siapa yang memiliki kekuatan terbesar. Dan terakhir, monster mana yang ingin kalian temui?

BACA SELENGKAPNYA : Suanggi, Maklus Halus Perwujudan Pengguna Ilmu Hitam di Papua

4 Tempat Paling Angker Di Tangerang, Auto Seram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *