Mobil Paling Berhantu di Dunia

Mobil Paling Berhantu di Dunia

Mobil adalah salah satu sarana tranportasi yang sudah menjadi salah satu kebutuhan manusia. Mobil dibuat sedemikian rupa agar sang pengemudi merasa nyaman selama melakukan perjalanan. Berbagai jenis mobil sudah diproduksi di berbagai belahan dunia sesuai denga perkembangan jaman. Berasal dari sebuah mesin tua dengan rangka hanya kayu sampai bisa menjadi sebuah mesin dengan tenaga 1500 tenaga kuda. Sungguh sebuah perkembangan yang luar biasa.

Namun mengendarai mobil tidak membuat kita terhindar dari sebuah tragedi. Kecelakaan yang terjadi akibat berkendara mobil sudah terjadi hampir di seluruh dunia. Mulai dari kecelakaan ringan sampai dengan kecelakaan fatal yang bisa menewaskan sang pemilik. Oleh karena itu, banyak mitos beredar tentang mobil – mobil yang dihantui oleh para arwah korban kecelakaan. Bahkan banyak tokoh terkenal yang meninggal menghantui mobil sepeninggalan mereka.

Berikut adalah beberapa mobil yang dipercaya berhantu atau terkutuk.

 

1. John F. Kennedy, Limousine SS-1000-X

1. John F. Kennedy, Limousine SS-1000-X

Mobil bertipe Lincoln 1961 74A Cinvertible yang memiliki warna biru gelap ini diberi kode SS-100-X yang merupakan kode dinas rahasia. Mobil yang dimiliki oleh salah satu presiden amerika terkenal ini pernah Beliau modifikasi senilai $200.000 lebih. Namun anehnya adalah ia tidak menambahkan fitur anti peluru terhadap mobil kesayangannya itu. Mobil yang saat itu diduduki oleh Presiden John F. Kennedy, Istrinya, dan Gubernur Texas pada 22 November 1963 mengalami kejadian mengerikan.

Sang Presiden menghembuskan nafas terakhirnya dengan tiga tembakan mendarat di kepalanya. Setelah kematian sang presiden, Lincoln 1961 tetap beroperasi selama 8 tahun. Perusahan Hess & Eisenhrdt menambahkan perlengkapan keselamatan seperti lapis baja titanium, kaca antipeluru dan atap anti peluru yang belum sang presiden lakukan selama ia hidup. Mobil ini pun dipakai oleh presiden AS selanjutnya yaitu Lyndon Johnson dengan mengganti cat biru menjadi hitam.

Konon mobil yang sudah dimuseumkan ini sering terlihat bayang – bayang aneh di dalam jok penumpang. Bahkan pada akhir november 1978 terlihat sosok siluet berpakaian abu – abu tengah berdiri di dekat mobil tersebut.

 

2. James Dean, Porsche 550 Spyder

2. James Dean, Porsche 550 Spyder

Seorang aktor kenamaan tahun 1950 ini tekenal akibat film berjudul “Rebel With Cause” harus meregang nyawa di mobil kesayangannya yaitu Porsche 500 Spyder atau julukannya yaitu “Little Bastard”.  Ia tewas saat mengendarai mobil tersebut pada 30 Septembur 1955. Tidak hanya membunuh Jean saja, tapi mobil ini sudah mencelakakan beberapa orang selain Jean. Bahkan temannya mengatakan bahwa mobil itu memiliki aura aneh dan betul saja dean meninggal 7 hari kemudian.

Diketahui sang “Little Bastard” ini sudah mencelakakan setidaknya 10 orang. Berikut adalah korban sang mobil terkutuk ini.

· Seorang modifikator mobil dan kolektor bernama George Barris membeli bangkai mobil ini dan belum lama dibeli, mobil tersebut jatuh dari truk pengangkut dan mematahkan kaki George.

· George Baris memutuskan menjual mesin dan penggerak kepada 2 pembalap dan naas, 1 tewas dan 1 cedera parah saat balapan menggunakan mesin dan penggerak dari Little Bastard.

· Sang mekanik masih memiliki 2 ban dari mobil tersebut dan akhirnya terjual. Namun ditengah perjalanan  2 ban tersebut pecah dan membuat sang pembeli celaka.

· Pasrah dengan mobil tersebut, akhirnya George menyimpan mobil tersebut. Saat ada 2 pencuri ingin mengambil, tangan sang pencuri terkoyak dan pencuri satunya cedera parah.

· Akhirnya George memutuskan untuk tidak menyentuhnya lagi. Kepolisian sempat meminjam untuk dipamerkan namun tempat mobil dipamerkam terbakar habis dan hanya menyisakan mobil tersebut yang tidak tersentuh api sama sekali.

· Dipamerkan kembali di dalam sebuah sekolah namun mobil tersebut jatuh dari panggung dan mematahkan pinggul seorang siswa.

· Setelah terjatuh 2 kali saat sedang diangkut truk, para polisi lelah dan hendak dikirim kembali ke George, namun mobil itu hilang secara misterius sampai saat ini tidak ditemukan.

 

3. Bonnie and Clyde, Ford model 18

3. Bonnie and Clyde, Ford model 18

Mungkin asing bagi kalian mendengar mobil berhantu satu ini. Karena kabarnya yang kurang populer di dunia membuat cerita hantu ini kurang terdengar. Namun jika anda mendengar nama Bonnie dan Clyde mungkin anda langsung tahu. Ternyata ini adalah mobil milik sepasang kekasih yang pernah menjadi pembunuh berantai pada 1930. Mereka menjalankan aksi – aksi sadisnya menggunakan mobil ini untuk mencari korbannya.

Namun pada tahun 1934, cerita mereka berakhir saat polisi melepaskan 100 tembakan ke arah mereka. Mobil ini sekarang dipajang di salah satu kasino yang berada di Las Vegas, Nevada. Mobil ini konon berhantu dan angker. Pernah ada pengunjung yang melihat 2 siluet manusia di dalam mobil tua tersebut saat sedang mabuk.

Baca juga : Hotel Terangker di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *