MISTERI DI BALIK RUMAH GURITA DI BANDUNG

MISTERI DI BALIK RUMAH GURITA DI BANDUNG

Bagi kalian yang tinggal di bandung pasti sudah tidak asing lagi dengan rumah yang satu ini, rumah yang berciri khas memiliki patung gurita raksaksa di atas rumah nya. Dan buat kalian yang suka berwisata kebandung pasti juga tidak merasa asing dengan rumah ini, Yap rumah gurita ini adalah salah satu tempat yang cukup popular di kalangan pencinta misteri, rumah gurita ini berlokasi di Jl. Terusan Sukadamai I No 6, kec Sukajadi , kota bandung, jawa barat. Kenapa warga sekitar menyebut dengan  sebutan rumah gurita?, karena rumah ini adalah salah satu bangunan yang cukup unik dan sedikit aneh karena rumah tersebut memiliki patung raksaksa berbentuk gurita itulah kenapa rumah ini di sebut dengan rumah gurita. Tahukah kalian bahwa Rumah gurita ini selalu dikaitkan dengan kisah yang sangat mistis dan selalu dihubungkan dengan setan atau iblis atau sejenisnya, mengapa seperti itu? Nomor alamat dari rumah gurita ini cukup unik dan menyeramkan dan nomor alamat ini menjadi sorotan warga di sekitar, nomor alamat nya adalah 666, buat kalian yang tidak tahu apa arti dari 666, 666 adalah sebuah angka yang di percaya sebagai lambing yang di asosiasikan atau bisa di bilang  melambangkan iblis atau satanisme, dan banyak yang percaya bahwa patung raksaksa gurita yang berada di atap rumah itu melambangkan pemujaan setan atau gereja setan. Kabarnya jika kita ingin bergabung kedalam sekte tersebut kita harus menyumbang darah, bahkan ada rumor- rumor yang tersebar bahwa rumah gurita ini adalah tempat ritual aliran sesat, ritual yang dilakukan adalah melakukan hubungan seks di depan para peserta lain nya.

Selain itu banyak rumor – rumor yang tersebar, bahwa rumah gurita ini tidak memiliki sebuah pintu sehingga hal tersebut membuat dan mengundang warga sekitar bertanya – Tanya dan berspekuliasi sendiri, bagaimana cara nya pemilik memasuki rumah tersebut jika tidak memiliki pintu, dan rumor itu berhasil tersebar luas dan warga di sekitar percaya bahwa pintu masuk rumah gurita tersebut adalah melewati salah satu rumah warga yang ada di sekililing rumah gurita tersebut.

Selain itu banyak rumor–rumor yang tersebar, bahwa rumah gurita ini tidak memiliki sebuah pintu sehingga hal tersebut membuat dan mengundang warga sekitar bertanya–tanya dan berspekuliasi sendiri, bagaimana cara nya pemilik memasuki rumah tersebut jika tidak memiliki pintu, dan rumor itu berhasil tersebar luas dan warga di sekitar percaya bahwa pintu masuk rumah gurita tersebut adalah melewati salah satu rumah warga yang ada di sekililing rumah gurita tersebut.

Menurut dari berbagai informasi, pemilik rumah tersebut Frans Halimawan, ia berkata bahwa rumah gurita tersebut di bangun pada tahun 1980 – an , dan berkat arsitektur tersebut, rumah ini memiliki pondasi yang cukup kuat dan kokoh. Dan rumah gurita ini juga bisa bertahan hingga sampai sekarang ini, dan menurut pemilik tersebut Frans Halimawan fungsi dari patung raksaksa gurita yang ada di atap rumah itu adalah sebagai tandon air, dan design patung gurita itu menggambarkan kesukaan sang pemilik terhadap seni atau art yang di buat oleh seorang mahasiswa dari institute teknologi bandung (ITB).

Dan untungnya rumor tersebut di bantah oleh pihak yang berwenang di daerah bandung, hal dilakukan agar rumor tersebut tidak terus meresahkan seluruh warga sekitar yang tinggal di daerah tersebut, dan lagi pula warga juga tidak memiliki fakta atau bukti bahwa rumah tersebut adalah sebuah rumah yang di pakai untuk pemujaan satanisme atau pemujaan iblis dan sejenisnya. Memang betul adanya bahwa rumah gurita itu memiliki energy yang negative tapi itu dikarenakan rumah tersebut sudah tidak terawat dan cat dari tembok nya juga sudah mulai mengelupas itulah mengapa rumah tersebut

Tapi hal itu tidak menutup kemungkinan untuk warga tetap percaya terhadap rumor-rumor tersebut, itu lah beberapa isu atau rumor–rumor yang tersebar tentang bangunan rumah gurita ini, apakah kalian percaya bahwa rumah gurita tersebut adalah tempat penyembahan satanisme atau rumah gurita itu adalah bangunan biasa tanpa ada nya hal – hal mistis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *