Mbak Kunti, Teman Setiamu Saat Malam

Mbak Kunti, Teman Setiamu Saat Malam

Putih Putih Melayang Malam Hari

Sosok putih melayang saat malam hari, suka nangis tiba – tiba, suka ketawa tiba – tiba siapa lagi kalau bukan si manis satu ini, ya kuntilanak. Sosok yang berasal dari arwah perempuan yang mati tidak tenang. Hantu ini mudah ditemui dimanapun kamu berada, mulai dari rumah, kamar,sekolah,wc sampai pohon dia pun ada. Yu kita simak beberapa fakta dari si manis ini

  • Hantu Paling Populer di Indonesia

Jika ditanya siapa hantu paling populer di indonesia yang paling populer itu siapa? Sudah jelas jawabannya si teteh satu ini. Mau kalian tinggal dimana pun kalo ada yang ketawa tengah malem pasti nuduh si kunti. Mau kalian masih kecil juga pasti ditakut – takutinnya make kunti. Pokonya udah paling terkenal lah, pocong mah kalah jauh.

Ya kuntilanak memang bisa dibilang hantu paling dikenal. Menurut survei yang telah ada, 9 dari 10 orang sudah tahu apa itu kuntilanak. Bahkan nama kuntilanak pun muncul dalam KBBI atau Kamus Besar Bahasa Indonesia yang berarti “hantu yang konon bejenis kelamin perempuan, suka mengambil anak kecil atau menganggu wanita yang baru saja melahirkan”

  • Jenisnya Beragam

Konon katanya kuntilanak memiliki 2 macam warna, yaitu merah dan putih (udah kaya bendera indonesia aja). Kuntilanak yang biasa kita jumpai itu adalah kuntilanak putih alias kuntilanak yang cupu. Beda cerita kalo misalkan kuntilanak yang kita jumpai itu warna merah, mending kabur deh. Katanya kuntilanak merah mempunyai kemampuan yang lebih hebat dari kuntilanak normal. Kuntilanak merah juga susah ditemui tidak seperti kunti pada umumnya.

Kenapa bisa ada kuntilanak merah selain kuntilanak putih? Ada beberapa teori yang menjelaskan kebingungan ini. Pertama, kuntilanak merah adalah kuntilanak putih yang berubah menjadi lebih jahat lagi. Kuntilanak ini sudah melakukan beberapa kejahatan yg bisa melukai fisik manusia akibatnya energinya semakin besar dan berubah jadi merah. Sedangkan yang kedua adalah kuntilanak merah bukan kuntilanak. Melainkan adalah jin yang menyerupai roh. Karna itu kuntilanak merah memiliki energi yang lebih kuat daripada kuntilanak biasa.

  • Memiliki Ketua

Bukan kita doang lo yang punya status sosial, kuntilanak juga punya yang namanya derajat. Jika dibumi semakin kaya maka kita akan semakin dihormati, beda cerita jika didunia perkunt.ian. Semakin panjang rambut mereka semakin mereka dihormati. Ngomong – ngomong ini bukan candaan yah, ini berasal dari narasumber terpecaya.

Jadi ada kasus dimana seorang indigo melihat kuntilanak didepan rumahnya. Awalnya ia kira itu kuntilanak biasa namun datang segerombolan kuntilanak lain. Ternyata mereka menghormati kuntilanak yang pertama. Saat dilihat lebih dalam lagi ternyata rambut kuntilanak yang pertama memiliki rambut yang sangat panjang sehingga dihormati. Tak terduga bukan? Kuntilanak memiliki geng.

  • Suara Dekat berarti jauh, Suara Jauh berarti Dekat

Jika anda sedang uji nyali kemudian mendengar suara tertawa perempuan? Jangan panik dulu coba teliti lebih jauh lagi. Jika suara yang anda dengar itu dekat, tenang berarti anda berada di jarak aman. Tapi jika yang anda dengar itu sebaliknya? Siap siap jantung anda keluar dari tubuh atau anda bisa bermain cilukba.

Menurut riset paranormal, kuntilanak itu sedikit unik. Karena fakta yang ada di lapangan menyebutkan bahwa jika suara kuntilanak terdengar dekat maka sebenarnya kuntilanak tersebut berada di jarak sekitar 50 meter atau lebih, sedangkan jika suaranya terdengar jauh maka siap” ada kejutan dibelakangmu itu.

  • Takut dengan Besi Tajam

Istri anda hamil? Istri anda dinganggu kuntilanak? Anda menjadi tidak tenang? Tenang saja segera ke warung beli paku atau gunting. Setelah anda membeli gunting lalu kuntilanak datang menghampiri. Ada dua pilihan ditanganmu, ajak dia berantem langsung atau ngomong pelan – pelan kedia bahwa kamu punya gunting. Pilih aja nomor dua karna dia pasti kabur.

Gunting memang dipercaya oleh orang jawa sebagai penangkal kuntilanak. Rata – rata wanita hamil disana akan diberi gunting oleh ibunya untuk ditaruh dibawah bantal. Hal ini untuk mencegah kuntilanak menganggu karna kuntilanak sangat suka mencuri janin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.