Makhluk Mengerikan Dari Seluruh Dunia

Makhluk Mengerikan Dari Seluruh Dunia

Jika Anda menemukan diri Anda bersembunyi di rawa atau hutan belantara pada malam yang gelap dan badai, Anda harus takut … sangat takut. Mungkin ada makhluk mirip manusia yang bersembunyi di balik bayang-bayang. Dan itu siap untuk merobek Anda dari tungkai.

Anda mungkin pernah mendengar tentang Bigfoot. Tapi pernahkah Anda mendengar tentang mitranya dari Brasil, Mapinguari? Atau vampir-hibrida, Aswang? Orang-orang telah melihat monster aneh mirip kera sedang mengintai di hutan dan pegunungan terpencil di seluruh dunia.

Berikut panduan untuk beberapa sepupu besar, berbulu, jelek, bau, dan keji dari monster paling terkenal kita. Waspadalah — di mana pun Anda berada!

1. Sasquatch

Sasquatch

Bapak baptis humanoids mistik, Sasquatch berjalan-jalan di sekitar hutan AS dan Kanada Barat Laut Pasifik, meninggalkan jejak kaki yang besar sambil menghindari paparazzi.

Kata sasquatch berasal dari bahasa asli Halkomelem (Salishan) dan berarti “manusia liar”.

Bigfoot, begitu dia (atau dia?) Juga dikenal, bertubuh besar dan memiliki rambut di mana-mana kecuali di kaki — semacam hobbit terbalik.

2. Leshy

Leshy

Di Eropa, Leshy mengembara di hutan Slavia mencari wanita muda untuk diculik. Roh hutan ini adalah makhluk misterius yang paling mirip manusia, atau makhluk mitos, di daftar kami, dengan kulit putih pucat dan mata hijau cerah. Namun, Anda selalu dapat mengenalinya dari alis, bulu mata, dan telinga kanannya yang hilang.

Leshy pada dasarnya adalah penipu, tapi dia bisa menjadi kasar. Anda tidak akan suka saat marah … atau mungkin kapan saja.

3. Yeti

Yeti

Yeti berasal dari bahasa suku Sherpa Tibet, dan manusia-kera bersalju tampak besar dalam mitologi mereka.

Dalam Folk Tales of Sherpa dan Yeti, makhluk itu digambarkan sebagai pemakan manusia dan pembuat onar umum. Ketika penduduk setempat memberi tahu seorang penjelajah bahwa jejak kaki besar yang dia lihat dalam ekspedisi Gunung Everest adalah milik metoh-kangmi, atau “manusia-beruang salju-manusia”, seorang reporter salah menerjemahkan metoh sebagai “kotor” dan kemudian mengubahnya menjadi “keji.

4. Aswang

Aswang

Selanjutnya, mari kita pergi ke Filipina dan mengunjungi Aswang, persilangan gila antara manusia serigala dan vampir. Aswang berasal dari kata Sansekerta asura, yang berarti “setan”, tetapi makhluk ini mengambil perannya dengan berpesta pada janin yang belum lahir dan anak kecil. Menurut legenda, bagian favoritnya adalah hati dan hati.

5. Yowie

Yowie

Menuju ke selatan lagi, kita menemukan Yowie, jawaban Australia untuk Sasquatch.

Dari semua cryptid yang mirip kaki besar, Yowie adalah salah satu yang paling agresif. Jika Anda menemukan kepala anjing atau kanguru yang robek di halaman belakang Anda, kemungkinan besar Yowie sedang menikmati barbie.

Mereka juga dikenal menyerang manusia, jadi jika Anda berada di Bawah, Anda mungkin ingin mengambil salah satu parang jenis Crocodile Dundee untuk pertahanan diri.

6. Mapin Guari

Mapinguari

Apakah Anda pergi ke timur atau barat (dan hanya sedikit ke utara) dari Australia, Anda akan berakhir di rumah Mapinguari di Brasil, humanoid mirip kungkang yang menyaingi Skunk Ape (nantikan) untuk binatang bipedal yang paling bau.

Beberapa laporan mengatakan Mapinguari memiliki mulut besar di tengah perutnya. Jadi entah ada makhluk aneh yang berkeliaran di Amazon, atau seseorang menjilat terlalu banyak kodok psikedelik.

7. Chupacabra

Chupacabra

Di Meksiko, Chupacabra — bahasa Spanyol untuk “kambing-pengisap” —adalah sejenis serigala gargoyle, tetapi di Puerto Rico ia berjalan dengan dua kaki seperti manusia.

Kerabat Meksiko-nya mencapai keburukan dengan menghisap darah kambing, tetapi chupacabra Puerto Rico tidak pilih-pilih — ia akan menguras sapi, kuda, kalkun, apa saja.

8. Wendigo

Wendigo

Wendigo tidak peduli dengan ternak — dia lebih suka daging manusia.

Seperti banyak hewan besar-jahat-serigala, Wendigo membuat rumahnya di hutan yang dalam dan gelap. Monster itu, yang pertama kali diceritakan dalam legenda Algonquian, dapat berdiri setinggi 15 kaki dan terlihat seperti persilangan antara kera dan zombie.

9. Skunk Ape

Skunk Ape

Kami melakukan perjalanan kembali ke AS yang baik dari A untuk mencari makhluk menakutkan terakhir kami, Skunk Ape of the Everglades. Pikirkan Kera Skunk sebagai sepupu Selatan Bigfoot yang lebih bau.

Jika Anda ingin menghindari kera sigung, kabar baiknya adalah Anda seharusnya bisa mencium bau busuk mereka sejauh satu mil, tetapi jika Anda ingin mencoba melacaknya, Anda dapat mengikuti Ekspedisi Kera Skunk Everglades melalui Markas Besar Skunkape di Ochopee, Florida. Beritahu mereka Dictionary.com mengirimi Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.