Konspirasi Paling Terkenal di Seluruh Dunia

Konspirasi Paling Terkenal di Seluruh Dunia

Di Dunia yang sangat luas ini kita hanya hidup sebagai sebuah pribadi yang menjadi bagian sangat kecil di dunia ini. Kita hanya hidup menjalani kehidupan masing tanpa mengetahui apa yang ada di balik dunia kita yang besar ini. Dunia yang besar ini konon memiliki banyak teori – teori yang menyelimuti dibaliknya. Teori tersebut disebut dengan teori – teori konspirasi. Teori konspirasi merupakan sebuah pernyataan yang menjelaskan penyebab tertinggi dari sebuah atau serangkaian peristiwa yang masih menjadi suatu rahasia. Biasanya teori – teori tersebut meliputi politik, sosial ataupun sejarah.

Teori ini biasa muncul jika terdapat sebuah perisitiwa besar yang sebab akibatnya masih dipertanyakan. Biasa peristiwa ini tersusun dengan sangat rapih namun tidak terdapat suatu bukti kuat yang mengacu pada dalang penyebabnya. Biasanya yang paling sering menjadi sasaran teori konspirasi adalah para orang yang berpengaruh di dunia. Mereka dipercaya mengatur tatanan dunia dan bersembunyi dibalik layar. Mereka juga membuat serangkaian peristiwa untuk pengalihan isu ataupun untuk tujuan tertentu yang tentu saja masih menjadi misteri.

Berikut adalah Konspirasi Paling Terkenal di Seluruh Dunia.

1. Neil Armstorng Tidak Pernah Mendarat di Bulan.

neil armstrong

Teori Konspirasi ini sangat populer dikalangan pecinta konspirasi dan juga orang awam. Neil Armstrong yang merupakan astrounut pertama di dunia yang berhasil mendarat di bulan tidak benar – benar pernah mendarat di bulan. Teori ini muncul karena disebkan karena adanya kejanggalan dalam foto Neil saat berada di bulan. Amerika Serikat dituduh melakukan pendaratan palsu guna memenangkan perlombaan dengan Uni Soviet. Pada saat itu, Negara Uni Soviet terkenal lebih maju dan mereka tidak pernah sama sekali pergi ke luar angkasa.

Berbagai tanda tanya pun semakin banyak semenjak beredar foto Neil saat berada di bulan. Disitu terlihat ia mengibarkan bendera Amerika Serikat yang seharusnya tidak bisa dikibarkan karena di luar angkasa itu hampa udara. Kemudian disusul dengan foto langit di luar angkasa yang tidak ada bintang sama sekali mengingat dari bumi saja bintang bisa terlihat. Kemudian adanya bayangan dan jejak kali palsu yang terkesan dibuat – buat dan berlawanan dengan hukum alam yang bekerja di luar angkasa memperkuat bukti konspirasi.

Namun sampai sekarang hal ini masih menjadi perdebatan karena belum ada pernyataan resmi.

2. Illuminati

illuminati

Illuminati merupakan salah satu organisasi paling misterius di dunia yang diselimuti dengan banyaknya konspirasi. Organisasi ini didirikan pada 1776 oleh Adam Weishaupt. Adam mendirikan organisasi ini karena terinspirasi oleh Freemason dan kemudian Illuminati berkembang dengan sangat cepat. Illuminati dikenal dengan organisasi yang ingin menguasai dunia dengan mengumpulkan orang – orang berpengaruh di dunia agar lebih mudah mengontrol perkembangan Dunia. Mereka ingin membawa revlousi ke dunia,

Illuminati ingin menjadikan dirinya berdiri diatas dunia dan mengontrol semua dunia. Mereka disimbolkan dengan mata satu yang berarti ” Mata yang melihat segalanya”. Pengaruh Illuminati ternyata sudah tersebar luas di luar sana. Bahkan dunia hiburan Hollywood sudah tercemar oleh Illuminati. Para artis papan atas kerap menunjukan simbol sebelah mata yang secara tidak langsung untuk mengajak orang – orang untuk bergabung. Orang – orang juga percaya bahwa anggota tertinggi dari Illuminati merupakan tokoh – tokoh berpengaruh di dunia,

3. Alien

Alien

Alien yang kita ketahui adalah sebuah makhluk yang berasal dari luar angkasa dan mengendarai piring terbang. Sampai sekarang alien dipercaya hanya mitos belaka yang terbentuk oleh kepercayaan masyarakat. Tapi, ternyata terdapat sebuah teori dimana alien benar – benar ada dan pernah mengunjungi bumi. Jika anda tahu sebuah pangkalan rahasia milik Amerika Serikat yang bernama area 51 , mungkin anda pernah mendengar teori ini. Area 51 sendiri adalah sebuah tempat yang tidak boleh dimasuki oleh sembarang orang dan sangat – sangat rahasia.

Mitos yang beredar adalah adanya alien yang sedang ditangkap oleh pemerintah dan disembunyikan dalam area 51. Alien – alien ini diketahui menjadi bahan penelitian organisasi – organisasi rahasia milik Amerika Serikat. Penah beredar foto dimana para staf – staf yang diyakini berasal dari Area 51 sedang meneliti alien. Oleh karena itu tahun lalu tepatnya pada 2019 terdapat sebuah acara yang ditandatangani oleh 2 juta orang untuk menyerbu area 51 untuk membuktikan eksistensi alien. Bahkan pemerintah AS langsuung memperketat penjagaan yang makin memberi bukti kuat bahwa ada sesuatu di area 51.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *