Kisah Nyata Pengalaman Mistis Paling Mengerikan

Kisah Nyata Pengalaman Mistis Paling Mengerikan

Pengalaman – pengalaman yang kita alami setiap hari memang terkadang menjadi saah satu hal yang bisa mengesankan atau membekas bila pengalaman tersebut cukup ekstrim. Mereka biasanya akan menyimpan pengalaman tersebut menajadi memori berharga baik itu pengalaman buruk ataupun pengalaman baik. Tidak terkecuali pengalaman – pengalaman supranatural yang selalu menjadi cerita tersendiri bagi orang – orang yang mengalamninya. Hal berbau horor memang selalu menarik diceritakan.

Mereka yang mengalami hal horor biasanya akan langsung bercerita kembali ke orang lain. Hal menyeramkan ini selalu asik didengar dan menjadi bahan pembicaraan orang Рorang. Orang Рorang tersebut mengalami hal Рhal mengerikan tersebut di berbagai tempat seperti rumah, sekolah hingga tempat kerja mereka. Hantu memang dikenal kerap mendiami tempat Рtempat kosong dan gelap. Para orang Рorang tersebut juga kebetulan memang tinggal,  bekerja, dan bersekolah di tempat tersebut.

Berikuta adalah Kisah Nyata Pengalaman Mistis Paling Mengerikan.

1. Pengalaman Bekerja di Hotel Angker

Pengalaman Bekerja di Hotel Angker

Hotel berhantu satu ini merupakan salah satu hotel bintang 5 yang berada di sebuah jalan besar di Kota Bandung. Hotel ini tampak sangat megah dan besar jika dilihat dari jalan atau dari atas. Tidak heran jika hotel ini begitu besar karena hotel ini merupakan hotel bintang 5. Tapi jangan tertipu dengan wujud hotel yang megah ini. Jika anda masuk kedalam hotel ini anda akan melihat parkiran yang kosong dan juga lampu – lampu yang jarang dinyalakan karena sepi. Kenapa sepi? Karena hotel ini merupakan salah satu hotel berhantu di Indonesia.

Cerita dimulai ketika teman penulis yang bekerja di hotel ini. Teman penulis bekerja sebagai pekerja magang yang ditugaskan dibagian dapur. Hal mencekam mulai terasa ketika lampu hotel yang jarang dinyalakan dan ketika teman penulis ingin menyalakannya seolah ada yang memperhatikan. Hari menjelang malam dan teman penulis sedang mengelap piring. Tapi tiba – tiba ada yang berlarian dibelakang teman penulis. Lift yang terkadang terbuka sendiri membuat hotel ini mengerikan. Puncaknya adalah ketika teman penulis sedikit sompral, ada sebuah suara pintu dibanting padahal pada waktu itu semua pintu terkunci.

Teman penulis hanya bekerja satu hari karena tidak kuat akan gangguan astralnya.

2. Rumah Berhantu

Rumah Berhantu

Cerita ini kebetulan berasal dari pengalaman asli penulis yang sudah tinggal dirumah yang cukup angker selama lebih dari 10 tahun. Rumah angker ini merupakan rumah milik nenek penulis yang tadinya merupakan rumah keluarga yang sekarang sudah jarang ditempati. Rumah ini berlantai 3 dan cukup besar tapi hanya ditinggali oleh penulis dan nenek penulis. Rumah penulis memang sudah terkenal angker karena kosong dan benar – benar kotor tidak terurus untuk lantai 2 dan 3 nya. Di lantai 2 rumah penulis juga terdapat abu kakek penulis.

Jika anda merupakan hal yang peka. anda pasti merasakan hawa berbeda dirumah penulis. Penulis sudah pernah diganggu mulai dari suara, benda – benda hingga air bak diobok – obok. Mereka kerap mengaganggu teman – teman penulis mulai dari lampu mati sendiri hingga kunci terlempar sendiri. Menurut pengakuan teman penulis yang mempunyai Khodam, ia berkata bahwa khodamnya saja sampai ketakutan karena memang terdapat satu penunggu yang memiliki energi jahat. Penulis dan teman – teman penulis juga kerap disuguhi penampakan.

Hal paling mengerikan di rumah tersebut adalah ketika nenek penulis melewati lorong dan melihat adanya sosok berbaju merah sedang berjalan kedepan tapi kepalanya sedang menghadap kebelakang 180 derajat.

3. Kengerian Ruang Karawitan

Kengerian Ruang Karawitan

Ruang Karawitan merupakan sebuah ruangan yang diisi dengan alat seni tradisional berupa gamelan dan sejenisnya. Biasanya ada di sekolah – sekolah untuk keperluan kesenian. Cerita kali ini datang dari 2 orang guru penulis saat penulis masih berada di SMP. Dua orang guru ini memang hobi pulang larut malam hanya untuk sekedar bersantai atau memang ada pekerjaan. Kali ini mereka sedang tidak ada pekerjaan dan memutuskan untuk bermain game di laptop yang berada di ruang karawitan.

Mereka bermain seperti biasa dan tak terasa hari sudah malam. Tiba – tiba udara menjadi dingin dan mereka pun lapar. Mereka kemudian memutuskan membeli sekotak martabak untuk menemani mereka bermain. Agar tidak mengganggu, mereka meletakan sisa martabaknya dibelakang laptop. Saat hendak menyantap lagi, ia bingung karena tidak ada martabak yang menempel di tangannya. Betapa terkejutnya mereka saat mengambil kotak martabak dan didapatnya kosong. Padahal waktu itu hanya mereka berdua disana dan tidak mungkin ada binatang.

Setelah itu mereka pulang dan tidak mau lagi berlama Рlama  disekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.