Kisah Nyata Dari The Conjuring 3

Kisah Nyata Dari The Conjuring 3

Serial film ‘The Conjuring’, serta film spin-off-nya, bisa dibilang salah satu franchise film horor paling menakutkan yang akan diperkenalkan dekade ini.Yang membuat film-film itu semakin menyeramkan adalah kenyataan bahwa mereka didasarkan pada kisah nyata dari file penyelidik paranormal terkenal Ed dan Lorraine Warren.

Dua film pertama ‘The Conjuring’ berpusat di sekitar Warrens membantu mereka yang dianggap kerasukan oleh entitas iblis: yang pertama tentang sebuah keluarga bernama Perron di Rhode Island dan yang kedua, keluarga Hodgson di Enfield, London Utara.Dan kini, pencipta film ‘The Conjuring’, James Wan asal Malaysia, telah mengungkapkan plot dan inspirasi di balik film ketiga yang sangat dinantikan dan anak laki-laki, kedengarannya menakutkan!

Berikut adalah Kasus Kesurupan Paling Mengerikan di Luar sana

1. Kesurupan Seorang David

Kesurupan Seorang Pria

Kami hanya akan menyelesaikan ini: Serial film ‘The Conjuring’, serta film spin-off-nya, bisa dibilang salah satu waralaba film horor paling menakutkan yang akan diperkenalkan dekade ini.Apa yang membuat film-film itu semakin menyeramkan adalah kenyataan bahwa mereka didasarkan pada kisah nyata dari file penyelidik paranormal terkenal Ed dan Lorraine Warren.

Dua film pertama ‘The Conjuring’ berpusat di sekitar Warrens membantu mereka yang dianggap kerasukan oleh entitas iblis: yang pertama tentang sebuah keluarga bernama Perron di Rhode Island dan yang kedua, keluarga Hodgson di Enfield, London Utara.Segera, David mulai mengalami teror malam, menunjukkan tingkah laku yang aneh dan memperoleh cakaran dan memar misterius di sekujur tubuhnya. David dilaporkan juga akan menggeram, mendesis dan berbicara dengan suara lain.

Ketakutan, Glatzels memutuskan untuk meminta bantuan Ed dan Lorraine Warren, yang kabarnya percaya bocah itu dirasuki setan.Faktanya, Lorraine mengatakan kepada People Magazine kemudian bahwa dia menyaksikan kabut hitam, indikasi nyata dari kehadiran yang jahat, muncul di samping David.Beberapa pendeta Katolik dipanggil untuk melakukan serangkaian pengusiran setan pada Daud, untuk membebaskannya dari setan.

Menurut kesaksian saksi mata, eksorsisme berlangsung selama beberapa hari dan berakhir ketika entitas jahat melarikan diri dari tubuh David … dan masuk ke tubuh Johnson.Menurut Lorraine, Johnson membuat keputusan mengerikan dengan mengejek dan menantang iblis untuk masuk ke tubuhnya.Segera setelah pengusiran setan selesai, keluarga Warrens dilaporkan menghubungi polisi dan menyarankan mereka untuk mengawasi Johnson.

Berlanjut pada Kesurupan Seorang Pria

Setelah kejadian itu, Johnson dilaporkan mulai menunjukkan perilaku yang sama dengan David kecil ketika dia kerasukan. Ketika kondisinya semakin parah, Debbie dan Johnson memutuskan untuk pindah dari rumah ibunya.Pasangan itu menyewa sebuah apartemen dari Alan Bono, yang juga mempekerjakan Debbie sebagai perawat anjing di kandangnya.

Johnson, sementara itu, dilaporkan sering jatuh ke dalam keadaan seperti trans, menggeram dan berhalusinasi. Tingkah lakunya yang aneh menyebabkan Debbie takut bahwa dia telah dirasuki juga.Sebelum dia bisa mendapatkan bantuan, Johnson menikam dan membunuh Bono beberapa bulan kemudian selama pertengkaran sengit.

Berperang Dengan Iblis

Persidangan, yang menghebohkan media karena elemen supernatural yang mengelilinginya, berlangsung pada tanggal 28 Oktober 1981 di Pengadilan Tinggi Connecticut.Pengacara Johnson menyatakan bahwa kliennya dirasuki setan pada saat pembunuhan dan dia tidak memiliki kendali atas tindakannya.Namun demikian, Robert Callahan, hakim ketua, langsung menolak pembelaan tersebut karena tidak pernah bisa dibuktikan, sehingga tidak layak di pengadilan.

Juri dilaporkan berunding selama 15 jam selama tiga hari, dan pada 24 November 1981, Johnson dinyatakan bersalah karena melakukan pembunuhan tingkat pertama.Johnson dijatuhi hukuman 10-20 tahun penjara, tetapi dia hanya menjalani hukuman lima tahun dan dibebaskan karena perilaku yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *