Kematian Tragis Para Bintang Dunia

Kematian Tragis Para Bintang Dunia

Di Dunia ini setiap harinya ada yang lahir dan ada yang meninggal. Yang lahir di dunia ini suatu hari pasti akan meninggal. Kita tidak bisa mengetahui kapan kita akan meninggal karena itu adalah rahasia Yang Maha Kuasa. Maka dari itu kita sebagai manusia harus hidup sebaik mungkin dan hidup sesuai dengan ajarannya. Kematian bisa menghampiri kapan saja dan bisa menghampiri siapapun tanpa ada pengecualian. Maka dari itu Hiduplah sebaik dan setaat mungkin.

Kematian merupakan hal yang universal dan akan dialami setiap orang tidak terkecuali sosok – sosok bintang dunia yang sudah melegenda. Mereka sangat dikenal dunia dan saat ada berita kematian tentang mereka, tentu saja dunia mengalami kesedihan yang amat dalam. Sedihnya adalah mereka harus mati dengan cara tragis dan menyakitkan. Sampai sekarang sosok mereka masih menjadi kenangan yang selalu diingat orang – orang dan mereka tetap ada di hati orang – orang yang mereka cintai.

Berikut adalah Kematian Tragis Para Bintang Dunia.

1. Paul Walker

Paul Walker

Siapa yang tidak kenal dengan pemeran tetap dari serial Fast and Furious yang sangat terkenal? Paul Walker merupakan aktor populer yang bermain di serial tersebut dan menjadi pemeran utamanya. Ia sangat digemari oleh banyak orang karena kemampuan aktingnya dan sifat dia di dunia nyata yang dikenal baik dan ramah. Namun hal naas harus dialami aktor ternama Holywood ini pada tahun 2013. Ia mengalami kecelakaan mengerikan yang harus merenggut nyawanya sendiri.

Paul meninggal dalam kecelakaan tunggal saat mengendarai mobil Porsche Carrera GT warna merahnya, Ia diketahui ingin menuju ke acara amal namun faktor kecepatan dan modifikasi mobil tersebut diduga merenggut nyawa Paul. Kematian Paul langsung tersebar ke seluruh dunia dan seluruh dunia bersedih akan kematiaanya. Ending dari Fast Furious 7 dirombak habis – habisan untuk memperingati kematian Paul. Penyanyi Wiz Khalifa dan Charlie Puth pun membuat lagu khusus untuk Paul berjudul “See You Again”

Sampai sekarang sosok Paul Walker masih membekas di hati para pecinta film balapan tersebut.

2. Kobe Bryant

Kobe Bryant

Bagi para pecinta basket, tidak mungkin anda tidak mengenal sosok yamg dijuliki “Black Mamba” ini. Kobe Bryant merupakan legenda lapangan Sepak Bola yang sudah dikenal oleh semua orang. Ia membela tim Lakers dan pernah mencatat skors tertinggi dalam satu pertandingan. Ia sangat dicintai oleh banyak orang karena merupakan sosok yang hangat dan ramah. Namun kejadian tidak terduga harus menimpa Kobe dan mengejutkan seluruh penggemar Bola Basket NBA.

Kobe bersama anak perempuannya Gianna mengalami kecelakaan helikopter yang menewaskan seluruh isi pesawat. Hal ini langsung membuat Dunia basket tercengang karena Kobe merupakan Legenda NBA. Dengan cepat berita kematian kobe diterima dunia dan dunia langsung bersedih akibat kehilangan salah satu sosok legenda. Untuk memperingati kematian Kobe, Penyanyi Wiz Khalifa dan Charlie Puth menyanyikan lagu See You Again di NBA Arena sebagai bentuk duka cita.

Sosok Kobe akan selalu menjadi legenda khususnya bagi mereka yang pecinta NBA.

3. Bruce Lee

Bruce Lee

Kali ini Kematian Tragis Para Bintang Dunia datang dari dunia beladiri. Ia merupakan salah satu murid dari Grandmaster IP Man dan sangat terkenal akibat kemampuan bela dirinya yang sangat luar biasa. Ia adalah Bruce Lee. Ia sangat terkenal di kalangan pecinta film action dan para pecinta beladiri. Namun sayangnya ia harus tutup usia pada umur 32 tahun pada 1973. Kemartian Bruce Lee tentu saja membuat dunia heboh apalagi sempat menjadi misteri yang menimbulkan banyak teori.

Penyebab kematian resmi dari aktor beladiri ini adalah penyakit dema otak,  karena reaksi buruk terhadap obat yang disebut Equagesic, yang mengandung aspirin dan obat penenang meprobamate. Sebelum kematian resminya, ternyata sang legenda ini pernah jatuh dan hampir meninggal sekitar dua bulan sebelum meninggal. Ia juga pernah dirumorkan terkena stroke panas. Banyak desas – desus tentang kematian sang aktor legenda ini dan legenda bela diri.

Bruce pernah dirumorkan bahwa ia mati karena dibunuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *