Kemampuan Para Manusia Indigo

Kemampuan Para Manusia Indigo

Setiap manusia lahir dengan keunikan dan bakatnya masing – masing. Tidak ada satupun manusia yang sama di dunia ini. Mereka terlahir dengan ciri khas mereka sendiri dan keunikan sendiri yang menjadi daya tarik. Namun ada beberapa manusia yang lahir dengan anugrah lebih. Hal ini membuat dia sedikit berbeda dengan orang lain. Orang – orang tersebut ada yang menganggap bahwa kemampuan ini adalah kutukan ada juga yang menganggap bahwa ini adalah anugrah yang harus dijaga.

Anugrah ini adalah indigo. Indigo merupakan dimana manusia memiliki warna aura berbeda dari manusia lain yang dimana mereka memiliki kemampuan lebih terhadap hal – hal spiritual. Setiap manusia indigo tidak selalu memiliki kemampuan yang sama. Mereka terkadang memiliki kemampuan yang unik daripada indigo lain. Namun ada beberapa orang yang tidak mau menjadi indigo dan meminta kemampuan indra keenamnya ini ditutup karena mereka menganggap ini adalah kutukan.

Berikut adalah Kemampuan Para Manusia Indigo.

1. Melihat Para Makhluk Tak Kasat Mata.

Melihat Para Makhluk Tak Kasat Mata.

Ini merupakan salah satu kemampuan paling umum yang diamali oleh para indigo di dunia. Mereka dianggap dapat melihat keberadaan para sosok yang tak kasat mata dan sosok para roh orang mati. Indigo kerap melihat mereka berada di dalam  rumah, jalanan, tempat angker dan masih banyak lagi. Mereka juga diberi kemampuan untuk berkomunikasi dengan mereka dan membuat diri mereka sendiri menjadi medium jika sang indigo tersebut sudah berlatih lebih jauh.

Namun karena kemampuan ini banyak indigo yang ketakuan saat berpapasan dengan makhluk tak kasat mata. Wujud mereka yang mengerikan dan tidak jarang bagian tubuh sudah hancur membuat indigo yang ketakutan dan tidak kuat datang ke pemuka agama dan meminta ditutup. Bagi yang kuat, tak jarang juga mereka dimintai tolong untuk menyelesaikan sesuatu atau dipaksa agar mereka mau membantu. Indigo yang bisa melihat makhluk tak kasat mata memang menjadi yang paling umum.

Ciri – ciri awalnya adalah anak berusia 5 tahun masih bisa melihat mereka.

2. Pengelihatan Masa Depan dan Masa Lalu.

Pengelihatan Masa Depan dan Masa Lalu.

Kemampuan ini tergolong langka dan tidak bisa ditebak kapan akan aktif. Indigo yang mempunyai kemampuan ini diberikan anugrah dapat melihat Pengelihatan Masa Depan atau Pengelihatan masa lalu. Biasanya kemampuan ini hanya bisa satu saja, masa depan atau masa lalu. Jika ada anak indigo yang bisa melakukan keduanya, indigo tersebut dipastikan sangat jarang dan sangat hebat. Kita juga tidak bisa menentukan kapan kita bisa melakukan hal ini.

Biasnaya mereka yang memiliki kemampuan ini dapat meramal apa yang akan terjadi kedepannya. Mereka juga biasanya akan menjadi cenayang untuk membantu orang – orang yang penasaran. Namun untuk menjadi cenayang, kalian harus melatih pengelihatan kalian agar bisa dikontrol. Salah satu indigo yang mempunyai kemampuan ini dan sudah terkenal di Indonesia adalah Mamah Lauren. Beliau terkenal akan ramalan – ramalan masa depannya yang menghebohkan Indonesia.

3. Out of The Body

Out of The Body

Ini merupakan tingkat yang sudah sangat tinggi dimana para indigo sudah memiliki  kontrol atas rohnya sendiri. Mereka dapat memisahkan tubuh roh mereka dan  tubuh fisik mereka. Setelah tubuh roh mereka keluar, mereka dapat berkeliling dalam wujud roh. Namun hal ini diketahui sangat berbahaya dilakukan apalagi oleh orang – orang  yang masih awam. Out of The Body berarti kita meninggalkan tubuh kita bagai cangkang kosong yang tidak ada isinya.

Hal ini harus diperhatikan karena apabila kita pergi terlalu jauh, tubuh kita tidak ada yang menjaga. Para makhluk halus yang jahat akan mengambil tubuh kita dan kita tidak bisa masuk kembali ke tubuh kita yang sebelumnya. Yang kedua adalah jika kalian melakukan hal ini, tubuh dan roh kalian akan terhubung dengan seutas benang yang sangat tipis. Benang  ini tidak boleh putus karena jika putus, kalian akan mati. Tubuh roh kalian tidak akan pernah bisa masuk lagi kedalam tubuh fisik kalian.

Oleh karena ini, Out of Body tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *