Kasus Time Travel Paling Terkenal Sepanjang Masa

Kasus Time Travel Paling Terkenal Sepanjang Masa

Pernahkah anda membaca atau menonton suatu film atau membaca komik fiksi yang menceritakan tentang perjalanan sang tokoh utama melewati semua lini masa waktu? Mereka dengan bebas bisa pergi masa depan atau ke masa lalu dengan alat yang mereka ciptakan. Di dunia nyata, hal ini terbilang mustahil karena hal tersebut memerlukan teknologi yang sangat canggih. Tetapi walaupun sudah ada teknologi yang sangat canggih, hukum  fisika belum tentu mengijinkan hal ini terjadi.

Tapi dunia ini adalah tempat misterius yang diisi oleh orang – orang misterius juga. Ada beberapa orang yang katanya pernah menjelajahi waktu. Hal ini menjadi topik hangat di kalangan masyarakat biasa maupun kalangan ilmuwan. Hal ini masih menjadi suatu perdebatan karena memang yang namanya melompati waktu adalah suatu hal yang mustahil. Mereka yang mengaku pernah melompat ke masa depan  atau masa lalu menyatakan bahwa mereka bahkan pernah tanpa sadar melompati waktu.

Berikut adalah Kasus Time Travel Paling Terkenal Sepanjang Masa

1. Andrew Carlssin

Andrew Carlssin

Berbicara tentang perdagangan saham yang bisa naik turun kapan saja membuat orang ingin melihat masa depan agar bisa melihat laju perdagangan tersebut. Pada tahun 2000 pernah ada orang yang dituduh melakukan kecurangan dalam bermain saham karena ia berhasil menaruh keputusan tepat 126 kali tanpa adanya resiko gagal. Andrew Carlssin ditangkap oleh FBI karena ia berhasil meraup 800$ hanya dalam kurun waktu dua minggu. kekayaan dia pun diketehaui mencapai $350 Juta Dolar. FBI pun menangkap orang ini karna dicuragi melakukan kecurangan.

Andrew Carlssin pun ditangkap dan diinterogasi karena takut terbukti melakukan kecurangan. Saat ia diinterogasi oleh pihak FBI, ia tidak melakukan kecurangan. Ia mengaku bahwa ia sudah tahu pasar saham karena ia berasal dari tahun 2256. Tentu saja FBI tidak langsung mempercayai pria tersebut. Andrew akhirnya dibebaskan oleh pihak FBI dan setelah beberapa hari, ia menghilang tanpa adanya jejak seperti ditelan bumi. Banyak teori – teori bermunculan dan yang paling populer adalah dia pulang ke tahun 2256.

FBI lebih memilih untuk tidak berkomentar dan tutup mulut.

2. John Titor

John Titor

Pada tahun 2000. pernah terdapat kasus yang menghebohkan dimana seorang pria mengaku bahwa ia berasal dari tahun 2036 yang mampir ke tahun 2000. Ia juga mengaku bahwa di tahun 2036 ia merupakan prajurit dari tentara Amerika. John mengaku lahir di 1998. Ia datang dari 2036 karena memiliki misi untuk mengambil komputer pertama yaitu IBM  5100 dan harus ke tahun 1975. Ia mampir ke tahun 2000 karena ingin menengok keluarganya pada masa ini.

John Titor menjalaskan kenapa ia mengambil IBM karena IBM dibutuhkan untuk menyelesaikan masalah bahasa pemograman Unix yang hanya bisa diselesaikan oleh IBM dan orang IBM yang tinggal pada tahun 1975. Hal ini dibenarkan oleh pihak IBM dan  kaget atas pernytaan John. John juga menjelaskan cara kerja mesin waktu yang ia pakai yaitu C204. C204 mampu mengangkut orang maksimal sampai 3 dan mampu melakukan perjalan waktu dengan kecepatan 10 tahun cahaya dengan maksimal rentang waktu 60 tahun.

3. Al Bielek

Al Bielek

Al Bielek merupakan manusia yang pernah melakukan perjalanan waktu yang paling luar biasa dibandingkan para time traveller lain. Ia merupakan manusia yang selamat dalam proyek rahasia pemerintah Amerika Serikat yang melibatkan semua yang berbau tidak masuk akal seperti UFO, perjalanan waktu, proyek misterius hingga paranormal. Proyek tersebut berna,a The Montauk Project yang dilakukan pada tahun 1980an. Al Bielek mengaku terlibat dalam riset tersebut dan terlempar ke tahun 2749 selama dua tahun.

Ia bercerita ketika dirinya di masa 2749, Al Bielek melihat bahwa perang dunia ke 3 sudah terjadi, Ia juga berkata bahwa tatanan pemerintahan sudah tak dilakukan lagi. Teknologi yang dimanfaatkan pada masa itu adalah Synthtic Intelligence Computer System. Synthtic Intelligence Computer System merupakan sistem yang kelak akan digunakan untuk mengganti sistem pemerintahan. Hal ini membuat kasus Al menjadi Kasus Time Travel Paling Terkenal Sepanjang Masa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.