Kasus Pembunuhan Paling Mengerikan

Kasus Pembunuhan Paling Mengerikan

Setiap jiwa di dunia ini memiliki hak untuk terus hidup. Walaupun akhirnya setiap insan manusia harus menghadapi kematian, tetapi hanya sang Ilahi lah yang berhak memutuskan kapan nyawa manusia itu harus berakhir. Kita sesama manusia diharuskan hidup berdampingan tanpa adanya perpecahan dan pertumpahan darah.  Setiap agama pasti melarang kira membunuh satu dengan lainnya karena itu adalah perbuatan tercela. Hukum pun melarang hal tersebut.

Namun, namanya manusia yang terkadang memiliki kedengkian di hatinya. Berbagai kasus pembunuhan sudah terjadi di berbagai belahan dunia. Mulai dari masalah serius sampai hanya karena masalah sepele yang seharusnya tidak sampai membunuh. Tapi ada beberapa pribadi yang benar – benar berhati jahat. Mereka membunuh korbannya dengan skenario sebaik mungkin dan menyebarkan teror. Sampai detik ini ada beberapa kasus yang tetap tersembunyi dibalik kegelapan dan terus menjadi dongeng pengantar tidur yang mengerikan.

Berikut adalah beberapa kasus pembunuhan mengerikan yang belum bisa terpecahkan.

 

1. The Black Dahlia
1. The Black Dahlia

Salah satu kasus yang disebut – sebut sebagai kasus pembunuhan paling brutal di Amerika Serikat ini disebut sebagai The Black Dahlia. Salah satu kematian seorang wanita bernama Elizabeth Short yang ditemukan dengan keadaan telanjang dan kondisi tubuh yang sudah termutilasi. Bahkan beberapa bagian yang termutilasi seakan terlihat seperti tubuh Elizabeth dipermainkan. Sobekan rapih dari bibir sampai mendekati telinga membuat Elizabeth terlihat seperti Joker.

Kasus dimulai pada tanggal 15 Januari 1947 saat seorang ayah dan anaknya menemukan jasad seorang wanita dengan keadaan mengenaskan. Ia terbaring dengan kondisi perut dan kaki terbelah dua dengan wajah yang sudah rusak. FBI, Polisi dan juga wartawan dengan cepat memenuhi tempat tersebut dengan cepat. Hebatnya lagi potongan demi potongan ditemukan dengan keadaan yang sangat rapi dan tubuh Elizabeth sudah tidak memiliki darah sama sekali.

Sampai sekarang kasus pembunuhan ini tidak terpecahkan dan masih menjadi misteri. 200 orang sudah diintergogasi dan bahkan polisi sudah menggunakan pendeteksi kebohongan tetapi tetap saja tidak membuahkan  hasil.

 

 

2. Jack The Ripper
2. Jack The Ripper

Siapa yang tidak tahu pembunuhan paling legendaris sepanjang masa ini. Pembunuhan yang sudah diangkat ke berbagai media seperti film, buku, animasi bahkan game ini sudah terdengar akrab bagi orang – orang. Siapa lagi jika bukan kasus pembunuh berantai “Jack The Ripper”.  Salah satu kasus terkelam yang pernah melanda London, Inggris ini. Dinamakan begitu karena kasus pembunuhan 5 orang wanita pada masa itu dengan cara sang korban dirobek.

Para korban Jack atau yang disebut dengan The Canonical Five ini semuanya memiliki kesamaan yaitu sebagai wanita penghibur. Mereka juga memiliki bekas sayatan yang sangat rapih membuat para penyelidik mencuragi Jack sebagai mantan dokter. Belasan orang sudah pernah dituduh sebagai Jack The Ripper namun semuanya nihil karena polisi bimbang menentukan siapa pelakunya. Jack juga selalu membunuh sang korbannya pada akhir pekan yang membuat polisi bertanya – tanya.

Sampai saat ini walau sudah lewat 120 tahun, kasus pembunuhan berantai Jack The Ripper masih menjadi misteri yang tidak bisa dipecahkan sama sekali.

 

3. The Zodiak Killer
3. The Zodiak Killer

Kali ini terjadi California Utara pada tahun 1960 – an  Amerika Serikat. Pembunuhan berantai ini berbeda dari pembunuh lain karena ia selalu menunjukan bukti pembunuhannya dengan sombong ke polisi – polisi dan para penyidik. Namun, kode – kode yang ia berikan berisikan simbol – simbol aneh yang sampai sekarang membuat polisi kebingungan bahkan menyulitkan orang – orang pintar di dunia.

Diketahui korban dari zodiac killer menyentuh puluhan orang diantaranya adalah remaja – remaja yang sering pulang larut malam. Sang zodiac killer juga kerap memberikan surat dari potongan – potongan koran yang sudah digunting dan berisi “Saya Zodiac dan Saya senang membunuh karena sangat menyenangkan. Membunuh seorang manusia jauh lebih menyenangkan daripada berburu hewan ataupun membunuh hewan”

Sampai sekarang kasus ini terus membuat para polisi dan penyidik kebingungan dan belum terpecahkan dan terkubur menjadi misteri yang kelam

 

Baca juga : Makhluk SCP Paling Berbahaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.