Kasus Paling Mengerikan yang Pernah Dialami Manusia

Kasus Paling Mengerikan yang Pernah Dialami Manusia

Hidup manusia bisa dibilang tidak terlalu sebentar dan tidak terlalu lama juga. Selama masa hidup itu, manusia mengalami berbagai macam peristiwa yang berkesan dalam hidupnya. Bisa peristiwa bahagia yang menyenangkan, hingga peristiwa kelam yang menyedihkan. Peristiwa – peristiwa tersebut pasti datang ke hidup kita dan memberikan berbagai macam warna di kehidupan kita. Namun pernahkah anda merasakan pengalaman atau peristiwa mengerikan selama dihidup kalian?

Peristiwa mengerikan bisa diartikan menjadi berapa bagian. Mengerikan akibat kasus paranormal, Mengerikan akibat kematian, mengerikan akibat pengalaman super buruk. Hal mengerikan memang wajar terjadi di hidup kita. Namun yang membedakan pengalaman mengerikan mereka dan kita adalah tingkat keeksterimannya. Peristiwa yang mereka alami sudah terbilang sangat ekstrim karena bisa menghilangkan nyawa mereka. Berapa kasus bahkan ada sangkut pautnya dengan dunia paranormal.

Berikut adalah Kasus Paling Mengerikan yang Pernah Dialami Manusia.

1. Diseret Ke Neraka

Diseret ke Neraka

Siapa yang mau masuk neraka? Tempat paling panas yang melebihi api apapun di bumi ini merupakan tempat bagi orang – orang laknat yang selalu berbuat maksiat selama hidupnya di dunia. Mereka akan menjalani siksaan abadi yang sangat menyiksa. Tapi pernahkah anda diseret ke neraka oleh para penghuni neraka? Cerita ini dimulai pada tahun 1999 dimana seorang Harry Hot mengalami kecelakaan serius sangat fatal yang membuat ia harus dirawat di rumah sakit.

Harry Hot pada saat itu sangat ketakutan akan kematian dan masuk ke neraka. Ia menceritakan keresahannya ini kepada suster perawatnya dengan tujuan menenangkan diri. Namun bukannya ditenangkan, sang suster malah mendeskripsikan siksaan nereka dengan sangat rinci. Harry Hot akhirnya diperbolehkan pulang tapi ia mendapat komplain dari tetangganya karena bermain musik nontstop. Ia mengaku bahwa setan – setan dari neraka masih mengejar dirinya dan ingin membakar dirinya.

Besoknya para petugas menemukan jasad Harry Hot sudah hangus terbakar dengan lagu yang masih berputar.

2. Clara Germana

Clara Germana Cele

Seorang gadis yang berasal dari Afrika pernah mengalami kerasukan luar biasa yang melibatkan 170 pendeta untukĀ  melakukan pengusiran roh. Wanita ini bernama Clara Germana yang merupakan anak gadis sederhana yang dirawat dan dibaptis di tempat penampungan sejak kecil karena yatim piatu. Penyebab Clara bisa kesurupan adalah ia pernah melakukan perjanjian dengan iblis dan semenjak itu Clara menjadi sangat tergila – gila dengan semua hal yang berbau dengan iblis.

Kasus pertama ia dirasuki adalah ketika ia berada di sekolah dan berbicara bahasa yang tidak dimengerti oleh manusia. Clara juga dilaporkan sering mengeluarkan suara hewan yang mengerikan. Dua pendeta pun diutus untuk menangani setan Clara dan melakukanĀ  pengusiran. Saat melakukan ritual eksorsisme, dua pendeta tersebut kerasuka roh binatang. Melihat hal ini sudah menjadi serius, gereja mengutus 170 pendeta untuk mengusir roh jahat yang ada dalam diri Clara.

Keesokannya, tubuh Clara berubah menjadi hitam setelah melakukan ritual eksorsisme.

3. Eksperimen Bertemu Tuhan

Eksperimen Bertemu Tuhan

Tuhan merupakan Wujud Mulia tak kasat manusia yang dipercaya sebagai entitas tertinggi dalam setiap agama manapun. Ia merupakan Awal dan Akhir yang merupakan sosok yang akan kita temui nanti saat meninggal. Sampai sekarang belum pernah ada manusia yang pernah bertemu dengan Tuhan. Oleh karena hal itu, sains ingin membuktikan bahwa Tuhan itu ada lewat eksperimen yang cukup gila dan mengerikan. Hal ini pernah dilakukan kepada seseorang sampel.

Orang tersebut dibawa ke satu ruangan oleh organisasi rahasia yang didalamnya terdapat sebuah alat. Alat tersebut akan diapasangkan ke saraf – saraf si sampel dan kemudian akan memutus saraf si sampel. Mereka percaya dengan memutus saraf manusia akan membawa dia ke Tuhan. Sang sampel yang sudah diputus sarafnya mengatakan bahwa banyak sekali roh orang mati yang ingin mencakar matanya dan berteriak minta tolong. Ia juga seperti terbawa ke nereka.

Di akhir percobaan, si sampel berkata ” Saya sudah bertemu Tuhan ” dan kemudian ia meninggal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.