Jalanan Paling Angker di Dunia

Jalanan Paling Angker di Dunia

Setiap orang jika ingin melakukan perjalanan otomatis akan  melewati beberapa jalan untuk sampai tujuan. Ada banyak jalan yang memiliki ciri khas tersendiri. Ada yang terkenal akan rutenya yang sangat sulit, ada yang terkenal akan  rutenya yang menyajikan pemandangan indah, ada yang terkesan berlika – liku sampai ada yang terkenal akibat kemacetannya. Namun pernahkah anda mendengar jalan yang terkenal akibat kemistisannya?

Beberapa jalan dibelahan dunia terkenal akibat cerita mistisnya jika anda melewat jalan tersebut. Latar belakang yang terjadi di jalan tersebut menimbulkan hal – hal yang berbau mistis terjadi di jalan tersebut. Seperti adanya kecelakaan yang memakan korban, lokasi yang terkenal angker, sampai para penunggu yang kerap menganggu para pengguna jalanan.

Berikut adalah beberapa jalan di dunia yang terkenal akan kengeriannya.

1. Highway 666, Utah

Highway 666, Utah

Terletak di Negeri Paman Sam, Amerika, Utah ini terkenal akan kengeriannya oleh para warga Amerika. Jalan yang akan dilalui jika anda ingin menuju ke utah ini meyimpan banyak misteri didalamnya. Desas – desus yang terdengar di sini bermacam – macam. Bahkan ada yang memberikan jalan ini julukan “highway to hell” dikarenakan banyaknya penampakan hantu bahkan iblis yang terlihat di jalanan ini.

Hantu yang muncul di jalan ini bukan hanya muncul di satu titik, ada yang melaporkan penampakan yang muncul ada di sepanjang jalan. Ada yang pernah melaporkan penampakan anjing yang menyerupai iblis menyerang pengguna jalan. Truk hantu yang melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi yang kemudian membuat pengguna jalan hilang kendali. Hingga kendaraan terbakar melewati para pengguna jalan.

Warga disini biasanya tidak mau melewati jalan ini sendirian di malam hari karena ada mitos mengatakan, jok belakang kalian akan diisi oleh makhluk tak kasat mata.

2. Tuen Mun Road, Hongkong

Tuen Mun Road, Hongkong

Di Asia sendiri terdapat sebuah jalan yang sudah terkenal akan kengeriannya di dunia. Jalan yang terdapat di Hongkong ini memilik cerita yang membuat para pengguna jalan bergidik jika ingin melewatinya. Menjadi salah satu jalan paling sibuk di Hongkong tidak membuat Tuen Mun lepas dari kandidat jalan paling berhantu. Kecelakaan yang kerap terjadi di sepanjang jalan Tuen Mun membuat jalan ini selalu diisi dengan aura negatif yang akhirnya memancing para makhluk ghaib menempati jalan ini.

Dirumorkan bahwa jika anda melewati jalan ini pada malam hari dengan keadaan kurang baik maka ada sesosok wanita yang akan menyebarang jalan secara tiba – tiba dan akan membuat anda mengalami kecelakaan. Ada juga yang menceritakan bahwa sering terdengar bisikan ghaib yang memaksa pengguna jalan untuk membanting stir dan menyebabkan kecelakaan yang tak jarang memakan korban jiwa. Para pengguna jalan di Hongkong lebih memilih melewati jalan ini pada siang hari daripada harus melewati jalanan ini pada malam hari.

Konon katanya bagi siapapun yang meninggal di jalanan ini maka roh mereka akan senantiasa berada di jalan ini dan menghantui para pengguna jalan.

 

3. Clinton Road, New Jersey

Clinton Road, New Jersey

Jalanan yang dipenuhi dengan pepohonan rimbun di setiap sisinya membuat jalan ini terkesan asri sekaligus kelam. Jalan yang dijuluki jalan paling megerikan di AS ini menyimpan banyak cerita yang membuat para pengguna jalan memilih jalan alternatif. Para penduduk disini lebih memilih mengendarai besok pagi atau mencari jalan alternatif jika harus melewati jalan ini pada malam hari. Mitos – mitos yang sudah kuat kebenarannya membuat mereka ciut.

Mulai dari legenda diamana jalan ini pernah dijadikan sebuah sirkus. Namun sirkus tersebut bubar dengan keadaan mengenaskan. Hantu dari para binatang sirkus tersebut kerap menganggu para pengguna jalanan ini. Lalu legenda jembatan Old Boys yang mengisahkan anak kecil yang mati akibat kecelakaan selalu menunggu para pengguna jalan untuk menghantui mereka

Konon jika anda melewati jembatan Old Boys, lemparkan sebuah koin dan hantu anak kecil tersebut dipercaya akan melempar balik koin tersebut kembali ke mobil kita.

Baca juga : Museum Paling Angker di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *