Hantu Toilet yang Paling Terkenal di Dunia

Hantu Toilet yang Paling Terkenal di Dunia

Toilet merupakan salah satu tempat paling privat yang ada di muka bumi. Kita mandi, buang air, cuci dan segala macam hal lainnya di dalam toilet. Toilet selalu diberi privasi lebih di tempat umum seperti toilet wanita dan pria dipisah, didepan pintu masuk toilet dipasang kamera pengawas dan lain – lain. Bahkan ada hukumnya jika anda berani mengintip privasi orang yang sedang menggunakan toilet. Tapi itu semua tidak berlaku jika anda sudah mati dan berubah menjadi makhluk halus.

Ya, toilet sering dijadikan sarang oleh mereka dan tidak jarang mereka menakut – nakuti manusia yang masuk kedalam toilet. Legenda demi legenda tentang hantu toilet pun sangat banyak terdapat di dunia. Bahkan konon di tiap sekolah, terdapat Legenda sendiri tentang hantu toilet. Hantu toilet sudah menjadi ciri khas setiap toilet di tempat umum dan diseluruh penjuru dunia memiliki penunggunya masing – masing. Bahkan ada legenda hantu yang bisa muncul di toilet anda jika anda membaca ceritanya.

Berikut adalah hantu toilet paling terkenal di dunia.

1. Aka Manto

Aka Manto

Bisa dibilang, hantu ini adalah hantu toilet paling mengerikan dalam sejarah. Bukan karena bentuk fisiknya yang mengerikan, tetapi perlakuannya terhadap korban yang langsung membunuh tanpa rasa ampun sama sekali. Berasal dari Jepang, Aka manto berarti adalah Mantel merah. Nama ini sesuai dengan wujud Aka Manto yang selalu mengenakan mantel merah dengan dua buah tissue ditangannya. Kengerian Aka Manto sudah dikenal luas bahkan sampai dunia internasional. Korband dari Aka Manto mayoritas adalah wanita.

Aka Manto akan bersembunyi di bilik sebelah dan akan menawarkan dua buah tissue kepada anda. “mau tissue yang merah atau yang biru?”. Maka tamatlah sudah hidup orang itu dikarenakan jika anda memilih merah maka anda akan dibunuh sampai bercucuran darah. Jika anda memilih biru maka anda akan dicekik hingga wajah anda berwarna biru karena tidak bisa bernapas. Aka Manto sangat dihindari di jepang, karena itu para wanita sering ke toilet bersama – sama.

Ada satu mitos mengatakan bahwa pilihlah warna kuning maka Aka Manto tidak akan membunuhmu, melainkan menaruh wajahmu di kotoran.

2. Zi – Gu

Zi - Gu

Kali ini mitos toilet datang dari negeri tirai bambu yaitu Tiongkok. Dikisahkan bahwa pada jaman dahulu tedapat gadis yang amat cantik bernama Zi – Gu dari dinasti Tang. Karena kecantikannya yang luar biasa, kaisar pada masa itu membunuh suaminya dan mempersunting Zi – Gu untuk menjadi selirnya di kerajaan. Karena hal inilah, istri dari raja itu menjadi cemburu dan tumbuh kebencian dihatinya. Ia membunuh Zi -Gu dengan cara menyiksanya lalu memasukan tubuhnya kedalam toilet.

Dari cerita inilah, legenda hantu toilet Zi – Gu tersebar di berbagai daerah bahkan setelah ratusan tahun berlalu. Zi – Gu digambarkan sebagai sesosok wanita yang sangat cantik dan berdiam diri di dalam toilet. Jika sudah mendapatkan korban, ia akan langsung berubah wujud menjadi mengerikan dan berteriak. Zi – Gu juga digambarkan sebagai hantu yang sangat menderita, terlihat dari cara menakuti korbannya dengan rintihan, jeritan dan tangisan yang mengerikan.

Walaupun wujud Zi – Gu mengerikan, tapi ia tidak membunuh manusia. Hanya menakut – nakuti.

3. Mister Gepeng

Mister Gepeng

Tidak lengkap jika tidak membahas hantu dari negara kita tercinta, Indonesia. Di Indonesia sendiri, terdapat sebuah mitos hantu penunggu  toilet yang sudah merata tersebar di seluruh Indonesia khususnya angkatan tahun 90 – an. Ya mister gepeng sangat terkenal pada masa itu bahkan ceritanya memiliki beragam versi. Ada yang bilang bahwa mister gepeng mati karena terjepit oleh lift, ada yang berbicara bahwa mister gepeng mati karena terlindas buldozer. Namun satu, ia dipercaya mendiami toilet wanita.

Mitos mister gepeng diperkuat dengan adanya cerita ia adalah pengusaha kaya yang mati membawa koper uang. Bagi anda yang tergiur, dapat menelpon  nomor 777777 yang dipercaya adalah nomor mr gepeng. Mr gepeng akan menyuruh sang penelepon untuk mengambil uang ghaib tersebut di dalam lubang toilet. Penampakan Mr. Gepeng juga pernah akrab pada tahun 90 – an karena adanya siswi – siswi yang bersaksi melihat sosok mister gepeng di toilet sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *