Hantu Paling Cantik di Dunia

Hantu Paling Cantik di Dunia

Hantu merupakan sosok arwah penasaran yang masih tinggal di dunia karena tidak bisa pergi ke akhirat. Mereka merasa bahwa masih ada yang harus mereka selesaikan di dunia ini sehingga tidak bisa naik ke akhirat. Mereka akan terus menggentayangi orang yang bersangkutan dengan tujuan meraka atau orang yang bertanggung jawab atas hilangnya nyawa mereka. Mereka biasa tampil dengan sosok mengerikan yang bisa membuat siapapun ketakutan karena bertemu dengan mereka.

Namun pernahkah anda mendengar kabar tentang hantu yang memiliki paras cantik? Hantu juga ternyata bisa memiliki paras cantik yang bisa membuat para lelaki tersihir oleh kecantikannya. Walaupun rupa mereka yang mempesona, tidak menyingkirkan fakta bahwa mereka tetap jahat. Biasanya mereka menampilkan sosok cantiknya hanya untuk memikat manusia dan kemudian berubah menjadi menyeramkan lagi setelah manusia tersebut jatuh kedalam perangkap sang hantu.

Berikut adalah Hantu Paling Cantik di Dunia.

1. La Llorona

La Llorona

Hantu Paling Cantik di Dunia yang pertama berasal dari meksiko. Diceritakan bahwa terdapat seorang wanita yang sangat cantik bernama Maria tumbuh di keluarga yang sangat miskin. Karena kecantikannya yang luar biasa, Maria bersumpah hanya akan menikahi lelaki yang tampan. Suatu hari, ketika Maria sudah tumbuh dewasa, ia bertemu dengan seorang pemuda kaya dan tampan. Mereka berdua saling terpikat dan tidak butuh waktu lama untuk mereka menjalin hubungan pernikahan.

Kehidupan mereka awalnya berjalan lancar seperti keluarga bahagia pada umumnya. Namun sang suami tiba – tiba menunjukan perubahan sikap. Ia tiba – tiba sangat cuek terhadap Maria dan hanya memperhatikan anak – anaknya. Ia juga sering pergi berbulan – bulan lamanya. Sampai suatu ketika, sang suami ternyata selingkuh. Maria marah dan membawa anaknya ke sungai dan menenggelamkannya. Tak lama juga Maria ikut terjun ke sungai dan saat di akhirat ia bertemu malaikat yang berkata, “Mana anak – anakmu?, kau tidak akan pernah bisa tenang hingga anak – anakmu ditemukan”.

Dari sinilah Hantu La Llorona yang berarti hantu menangis dikenal masyarakat. Konon yang mendengar tangisan Maria pada malam hari akan terkena kutukan.

2. La Sayona

La Sayona

Di Venezuela juga terdapat Hantu Paling Cantik di Dunia. Hantu tersebut datang dan membunuh siapapun lelaki yang berselingkuh. Cerita dimulai pada jaman dahulu terdapat seorang wanita yang memiliki kecantikan luar biasa bernama Melissa. Melissa dikenal sebagai yang tercantik pada masa itu dan tidak ada yang bisa menandinginya. Banyak laki – laki menyukai Melissa namun Melissa sudah berkeluarga. Oleh karena itu banyak laki – laki jahat yang ingin menghancurkan rumah tangga mereka.

Puncaknya adalah ketika Melissa sedang mandi, ia dibuntuti oleh pria dan memberitahu kepada Melissa bahwa suaminya berselingkuh dengan ibunya sendiri. Melissa terbakar api amarah tanpa meneliti lebih jauh. Ia datang ke rumahnya dan membakar suami dan anak – anaknya berserta dengan rumahnya. Kemudian ia menghampiri rumah ibunya dan langsung menusuk sang ibu dengan pisau. Sebelum sang ibu meninggal, ia mengutuk Melissa agar arwah Melissa terus membunuh orang – orang yang berselingkuh.

Konin Hantu Paling Cantik di Dunia ini akan membunuh kalian yang sedang berselingkuh.

3. Lady In The Red

Lady in the Red

Lady In The Red merupakan sosok Hantu Paling Cantik di Dunia yang terkenal di daratan Eropa. Hantu ini dikenal dengan gaun merahnya yang selalu dikenakan ketika sedang menampakan diri. Diceritakan bahwa ada seorang pekerja seks yang selalu mengenakan gaun berwarna merah karena merupakan warna favortitnya adalah merah. Pekerja tersebut tiba – tiba meninggal karena dibunuh oleh sang kekasih karena cemburu ia tidak mau keluar dari pekerjaannya.

Lady in Red juga sempat ditelusuri yang ternyata adalah seorang wanita bernama Jennie Pearl Cox yang merupakan seorang sosialita yang meninggal akibat kecelakaan mobil pada tahun 1944. Hantu Ladies kerap meneror para pria dengan cara berbisik ketelinga sang laki – laki. Ia juga digambarkan sebagai sosok yang membawa pisau kemana – mana. Pada Tahun 2017, Hantu ini tetangkap sedang berada di Fairmont Hotel Vancouver oleh seorang pria berna,a Scott Graham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.