Hantu dari Dunia Film Paling Terkenal

Hantu dari Dunia Film Paling Terkenal

Dunia perfilman memang sudah menjadi makanan sehari – hari bagi orang biasa ataupun pecinta film. Film demi film mereka keluarkan setiap hari dengan tujuan untuk menghibur para penonton. Tema dari film tersebut juga sangat beragam macam seperti drama, aksi, romansa, kehidupan sehari – hari, pelajaran hidup hingga yang memacu adrenalin seperti horor. Walaupun film horor tidak jarang membuat penontonnya ketakutan hingga membawa mimpi buruk, Film horor ternyata sangat digemari.

Film yang menceritakan sosok astral ini dikemas dengan baik dan dibumbui dengan adegan – adegan mengejutkan yang membuat penonton merinding. Wujud hantu pun dibuat seseram mungkin agar membuat film horor tersebut sempurna. Ternyata dibalik film horor tersebut, ternyata ada beberapa orang yang sangat menggemari sang hantu. Karena kepopuleran sang hantu, hantu tersebut sampai dibuatkan film yang khusus menceritakan asal – usul dirinya.

Berikut Hantu dari Dunia Film Paling Terkenal.

1. Annabelle

Annabelle

Siapa yang tidak kenal dengan sosok boneka iblis paling jahat satu ini? Ya annabelle merupakan boneka iblis yang siap mencelakakan siapa saja yang memiliki nyali untuk membawanya menjadi mainan. Annabelle pertama kali muncul dalam seri The Conjuring besutan sutradara James Wan yang mengangkat kisah nyata dari perjalanan pasangan paranormal dalam memberantas barang dan tempat berhantu. Pasangan tersebut dikenal dengan Ed Warren’s dan Lorainne Warren’s

Pada saat itu Annabelle hanya muncul sebagai figuran yang sedang duduk di pangkuan makhluk halus. Walaupun hanya memiliki sepintas scene ternyata Annabelle sangat digemari oleh para penonton. Akhirnya, James Wan memutuskan untuk mempuat Spin – Off Conjuring yang hanya menceritakan kisah Annabelle saja. Kecintaan masyarakat terhadap boneka Annabelle sepertinya sudah sangat besar hingga film Annabelle memiliki 3 sequel film sendiri di Conjuring Universe.

Boneka Annabelle ternyata merupakan boneka iblis asli yang sekarang disimpan dalam The Occult Museum milik pasangan Warren’s

2. Valak

Valak

Sama seperti Annabelle sebelumnya, Hantu ini juga berasal dari Sutradara James Wan dan berasal dari Conjuring Universe juga. Hantu yang berwujud biarawati iblis ini bernama Valak. Valak muncul dari film Conjuring 2 yang menjadi musuh utama dari pasangan Ed dan Lorraine. Sosok yang muncul dari lukisan mimpi buruk Ed ini ternyata banyak mengundang perhatian publik karena sosoknya yang ikonik  dan unik. Akhirnya Valak diputuskan  untuk dibuatkan film sendiri.

Film dari Valak akhirnya dibuatkan oleh James Wan dan dirilis pada 2018 kemarin. Film ini menceritakan bagaimana sosok Valak bisa ada dan bisa menjadi sosok yang meneror orang – orang. Menceritakan di tahun 1952 terdapat sebuah kastil yang dijadikan gereja dan diisi dengan biarawati. Di kastil tersebut terdapat satu ruangan yang tidak boleh dimasuki oleh siapapun karena sangat berbahaya. Karena dinilai mencurigakan, akhirnya diutuslah dua orang untuk menyelediki kastil misterius tersebut.

Valak sendiri di dunia nyata merupakan sosok panglima tempur neraka yang memimpin banyak pasukan Legion.

3. Chucky

Chucky

Film horor sadis ini merupakan hasil karya dari sutradara Tom Holland dan ternyata sangat melegenda di kalangan masyarakat. Film yang dibuat pada tahun 1988 ini menceritakan teror dan  pembunuhan berantai sadis bernama Charles Lee Ray. Film legendaris ini menghasilkan satu sosok yang sangat melekat di ingatan kita karena sangat ikonik di film tersebut. Sosok tersebut merupakan sebuah boneka hidup bernama Chucky. Teror dari Chucky ternyata berlanjut ke filmnya yang merupakan remake berjudul Child’s Play (2019)

Dikisahkan seorang pembunuh berantai yang sangat sadis dan kejam hidup meneror para penduduk dengan kekejamannya. Takut karena hal ini, para polisi akhirnya memutuskan untuk menangkap pembunuh yang bernama Charles Lee Ray. Charles yang mengetahui ini, tidak tinggal diam. Ia melakukan ritual vodoo yang bisa membuat jiwa dia pindah ke boneka “Good Guy”. Boneka tersebut lantas dimiliki bocah dan mimpi buruk bagi pemiliknya dimulai ketika Lee melakukan aksi brutal melalui boneka tersebut.

Karena ketenarannya, akhirnya film tahun 1988 ini dibuat versi 2018 nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *