Game Terkutuk yang Ada di Dunia

Game Terkutuk yang Ada di Dunia

Sebuah Game diciptakan oleh para pengembang dengan tujuan untuk menghibur orang – orang di dunia ini. Mereka menghadirkan Gameplay yang menyenangkan dan membuat para pemain bahagia. Namun ada beberapa game yang diciptakan entah apa tujuannya yang bisa membuat para pemain menjadi tidak tenang. bahkan ada beberapa game yang diciptakan konon membawa kutukan dari sang developernya. game tersebut ada yang sampai merenggut nyawa pemainnya.

game – game semacam itu tersebar dengan cepat dari mulut ke mulut yang membuat bertambahnya korban jiwa. Kutukan yang biasanya ada pada benda – benda ternyata bisa juga merasuki sebuah game yang Notabanenya adalah sesuatu yang sudah modern. Laporan luka – luka bahkan sampai tewas sudah diterima pihak berwajib dan ternyata bukan cuma bualan belaka. Sang developer pun ada yang dikabarkan menghilang ataupun tewas tanpa penyebab yang jelas setelah membuat game ini.

berikut adalah beberapa game – game yang dikenal terkutuk.

1. Lair

Lair

Sebuah Game yang dirilis di sebuah konsol yang pada masanya adalah yang terbaik yaitu, PlayStation 3. Game ini pertama kali diperkenalkan pada sebuah ajang festival game tahunan yang terkenal di kalangan para Gamers yaitu E3 pada tahun 2007. Hal ini menarik banyak perhatian para pengunjung karena Gameplay yang terbilang cukup menarik. Pada trailer game tersebut, kita disuguhkan dengan peperangan sekitar abad 15 yang kita sendiri bermain sebagai seekor naga yang menghancurkan formasi musuh.

Namun game ini konon memiliki sebuah kutukan yang membuat game ini tidak dirilis. Keanehan pertama adalah saat game ini akan dimasukan kedalam Disk Master dan kemudian semua listrik padam. Disusul dengan kematian para kerabat dekat para staf atau masalah kesehatan para staf membuat proyek game ini terus tertunda. Serangkaian kejadian aneh terus menimpa para tim kreatif yang seolah – olah menjadikan game ini memiliki sebuah kutukan yang aneh. Perusahaan ini pun akhirnya bangkrut

game ini terus memberikan kutukan seolah tidak ingi di – release.

2. Berzerk

Berzerk

Sebuah game arcade yang muncul pada era tahun 1980 – an yang dirilis oleh Stern Electronics. Game ini sangat terkenal pada masanya dan menjadi salah satu game arcade yang paling banyak dimainkan pada masa keemasannya. Namun dibalik itu semua,  ternyata game in menyimpan sebuah kisah yang cukup kelam bagi para penikmatnya pada masa itu. Game Berzerk menjadi salah satu game bertema arkade yang menyebabkan sebuah korban jiwa lewat permainannya itu.

Jeff Dailey merupakan seorang korban pertama yang diakabatkan oleh Berzerk. Kasus ini menjadi yang paling terkenal karena orang – orang percaya ia memecahkan sebuah rekor tertinggi pada game tersebut. Angka yang tercetak pun adalah 16.660 yang banyak dikait – kaitkan sebagai angka dari setan karena terdapat angka 666 yang merupakan simbol setan. Pada 27 april 1982, game Berzerk kembali memakan korban karena hal yang sama yaitu, memecahkan rekor tertinggi pada game tersebut. Nama korban tersebut adalah Peter Burkowski.

Kebenaran tentang kutukan ini masih belum dipastikan kebenarannya dan masih menjadi Urban Legend sampai saat ini.

3. EA Madden NFL

EA Madden NFL

Sebuah game besutan Electronic Arts dikenal tidak pernah gagal ataupun tidak terkenal. Game besutan mereka selalu meraup kesuksesan yang besar. Namun hal ini tidak berlaku kepada salah satu game besutan mereka yang mengambil tema American Football yaitu Madden NFL. Game ini dikenal sebagai salah satu game terkutuk paling terkenal sepanjang sejarah. Hal ini membuat para pecinta Football menjadi tertarik dan menimbulkan beberapa konspirasi – konspirasi.

Pasalnya game ini menimbulkan korban jiwa yang tidak sedikit. Luar biasanya adalah yang menjadi korban jiwa adalah mereka yang pernah menjadi model sampul pada game tersebut. tercatat dari 16 model sampul 14 orang meninggal. Hal ini dikenal masyarakat sebagai “kutukan sampul Madden” dan sudah terkenal ke berbagai pecinta game. Maka dari itu, para fans dari pemain yang dijadikan sampul sedikit ketakutan karena kutukan yang terus terjadi dari game tersebut. Hal ini membuat EA sedikit merosot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *