Game Mengerikan di Seluruh Dunia

Game Mengerikan di Seluruh Dunia

Pada tahun 2015, fenomena yang dikenal sebagai “Tantangan Charlie Charlie” menghebohkan internet. Sejak itu menjadi salah satu permainan hantu paranormal yang paling mudah diidentifikasi – seperti versi generasi saat ini dari klasik yang dihormati waktu, Bloody Mary – tetapi perlu dicatat bahwa itu bukan satu-satunya permainan semacam ini yang beredar di luar sana. . Ada banyak permainan seperti “Charlie Charlie” yang muncul di internet; terlebih lagi, aturan untuk kebanyakan dari mereka biasanya hanya dengan pencarian Google. Merasa ingin mengadu nasib hari ini? Mungkin hari ini adalah hari di mana Anda benar-benar ingin menakut-nakuti diri sendiri? Lanjutkan membaca.

1. The Tree Kings

The Tree Kings

Redditor dengan nama FableForge memposting instruksi – atau “resep,” karena kemudian dikenal – untuk The Three Kings di subreddit r / NoSleep selama musim panas 2012. Ini menjadi sangat populer sehingga kemudian melahirkan subredditnya sepenuhnya dikhususkan untuk permainan dan ritual semacam ini. Pengaturannya melibatkan mengurung diri Anda sendiri di sebuah ruangan dengan dua cermin pada pukul 3:30 pagi dan… melihat apa yang terjadi.

Cermin harus diletakkan di atas dua kursi yang saling berhadapan, sementara Anda sendiri duduk di kursi ketiga yang ditempatkan di antara keduanya. Kursi Anda adalah “tahta” Anda, menjadikan Anda Raja; cermin adalah Ratu Anda dan Kebodohan Anda, meskipun Anda mungkin tidak tahu yang mana. Perlu juga dicatat bahwa, dari sudut pandang Ratu dan Orang Bodoh, Anda adalah Ratu atau Orang Bodoh mereka. Game tersebut bernama The Three Kings, ingat?

Lalu untuk apa ritual itu? Itu sedikit kurang jelas. Idenya adalah untuk mengakses apa yang FableForge sebut sebagai “Sisi Bayangan”, meskipun mengapa Anda ingin pergi ke sana – atau bahkan hanya mengintipnya melalui jendela – tergantung pada masing-masing individu. Secara pribadi, menurut saya fungsinya seperti hipnosis atau meditasi; Anda mungkin mempelajari sesuatu tentang diri Anda – sesuatu yang mungkin tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya – saat memainkannya. Pastikan saja bahwa apa pun yang menurut Anda mungkin Anda pelajari selama permainan ini benar-benar berharga. Beberapa hal, lebih baik kita tidak mengetahuinya.

2. Tsuji-ura, or the Fortune Game

Tsuji-ura, or the Fortune Game

Tsuji-ura dikatakan berasal dari Jepang bertahun-tahun yang lalu; Namun, ada permainan serupa yang ditemukan dalam budaya di seluruh dunia. Anda mungkin mendengarnya disebut Game Keberuntungan, misalnya, atau bahkan Ramalan Persimpangan Jalan – sebutan terakhir ini, tentu saja, mengacu pada lokasi di mana permainan harus berlangsung: Persimpangan jalan. Persimpangan jalan, Anda tahu, telah lama dipandang tidak hanya sebagai ruang tempat dua jalan berpotongan, tetapi juga ruang tempat dua dunia berpotongan – dunia kita sendiri, dan dunia… di balik tabir, boleh dikatakan begitu.

Tsuji-ura sedikit kurang terlibat dibandingkan beberapa game lain di daftar ini, membuatnya lebih mudah untuk dimainkan jika Anda hanya mencelupkan kaki Anda ke dalam air ritualpasta. (Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa taruhannya masih cukup tinggi; mereka selalu ada dalam jenis permainan ini.) Yang harus Anda lakukan untuk bermain adalah menemukan sisir dan sesuatu untuk menutupi wajah Anda, bawa mereka ke persimpangan jalan ketika hari sudah gelap, kocok gigi sisir beberapa kali untuk membuat suara, dan nyanyikan “Tsuji-ura, Tsuji-ura, beri aku jawaban yang sebenarnya” tiga kali. Jika orang asing mendekati Anda, tutupi wajah Anda; lalu minta mereka meramal nasib Anda. Jika Anda beruntung, mereka akan menerimanya – tetapi jangan memaksakan jika menolak.

3. The Doors of Your Mind

The Doors of Your Mind

Game ini juga memiliki beberapa nama, tergantung dengan siapa Anda berbicara, berapa usia mereka, dan di mana mereka dibesarkan. Versi yang dikenal sebagai The Doors of Your Mind tampaknya unik untuk Reddit, yang muncul pada tahun 2012; Namun, beberapa orang ingat memainkannya dengan nama Pintu Hitam, Pintu Putih di pertengahan 1990-an, sementara yang lain mengingat versi yang disebut Pintu Merah, Pintu Kuning. Apa pun versi yang Anda mainkan, risikonya relatif rendah dibandingkan dengan banyak permainan dan ritual lainnya: Ini pada dasarnya adalah bentuk meditasi, dengan tujuan hanya untuk menjelajahi isi kepala Anda sendiri. Memvisualisasikan interior pikiran Anda sebagai koridor panjang dengan banyak pintu dan ruangan yang melesat darinya memungkinkan Anda meluangkan waktu untuk berjalan melalui segala hal, berpotensi membantu Anda menyelesaikan masalah atau mungkin hanya memungkinkan Anda mempelajari sesuatu tentang diri Anda sendiri.

Namun berhati-hatilah: Mungkin ada beberapa hal yang tidak menyenangkan atau benar-benar menjijikkan yang mengintai di lokasi yang Anda bayangkan. Tidak jarang orang-orang yang mengancam muncul dan mengunci Anda di salah satu ruangan – dan terkunci kadang-kadang dapat… memperumit masalah. Ketahuilah juga bahwa Anda tidak harus membuka setiap pintu; jika Anda mendapatkan firasat buruk, Anda mungkin ingin membiarkannya tertutup.

Anda akan membutuhkan seorang teman untuk membantu Anda memainkan yang ini; mereka akan memandu Anda melalui prosesnya, serta membantu Anda kembali ke dunia fisik jika Anda menemukan sesuatu yang berbahaya di dunia di dalam pikiran Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.