Film Psikopat Paling Sadis

Film Psikopat Paling Sadis

Film – film di dunia memang selalu menghadirkan yang baru bagi kita semua. Mulai dari cerita – cerita yang mendebarkan sampai bisa membuat para penonton tak bisa lupa. Terkhususnya hollywood yang selalu menarik penonton mulai dari genre Action hingga petualangan sukses menjadi pilihan wajib orang – orang jika ingin menonton. Film – film diluar sana juga banyak mengangkat tema tentang hantu, mistis, misteri hingga tentang pembuuhan sadis dan juga psikopat.

Ternyata film bertema psikopat diminati banyak kalangan di luar sana dan laku hingga para produser mengeluarkan film – film bertema psikopat. Film yang menghadirkan scene – scene dengan bercak darah dimana – mana memiliki alur yang sulit ditebak. Banyak film psikopat legendaris yang diakui para pecinta film bisa membuat mereka bercucuran keringat dingin.

Berikut adalah film bertema psikopat legendaris dan diakui paling sadis.

1. Joker
1. Joker

Film bergenre psikologi diurutan pertama sudah tentu diduki oleh film Joker. Film yang disutradarai oleh Todd Philips ini sukses memecahkan rekor sebagai film dengan penjualan terlaris di Amerika Utara. Film ini diperankan oleh Joaquin Phoenix sebagai joker dan sukses membuat para penonton merasakan efek “gila” seperti joker. Menceritakan sosok yang bernama Arthur Fleck yang mengalami masalah kejiwaan saat ia mengalami masalah terus – menerus di kehidupannya.

Ia diduga mengalami masalah di otaknya yang menyebabkan ia tertawa pada waktu yang tidak biasa. Masalah – masalah lain muncul seperti papan kerjanya dicuri, ia bully oleh 3 orang dan langsung membunuh orang tersebut hingga puncaknya saat ia mengetahui bahwa ia adalah anak haram dari seorang berpengaruh yang bernama Thomas Wayne yang adalah ayah dari Bruce Wayne, sosok batman. Ia pun  kemudian bertualang mencari jati dirinya yang hilang dengan keadaan gila.

Film ini disebutkan dapat mempengaruhi kondisi psikolog seseorang yang lemah. Maka dari itu film ini dilabeli dengan rating R-17.

2. SAW
2. SAW

Film yang ditaburi dengan banyaknya potongan – potongan tubuh manusia ditambah semburan darah dimana – mana membuat film ini menjadi sebuah film gila. Film yang sudah pasti diberi label R ini disutradarai oleh James Wan. James Wan sendiri dikenal dengan produksi – produksi film horor yang menyeramkan. Saw atau bernama asli Jigsaw ini adalah seorang penderita kanker yang ingin menunjukan karyanya sebelum ia meninggal dunia. Namun  sayangnya, karyanya adalah permainan mimpi buruk bagi orang – orang yang mengikutinnya.

Cerita dimulai dengan terbangunnya 2 orang di sebuah ruangan mirip kamar mandi tanpa adanya ingatan sama sekali bagaimana mereka bisa terdampar. Tak butuh waktu lama bagi mereka untuk menyadari bahwa mereka terjebak di sebuah permainan mematikan yang dibuat oleh pembunuh sinting. Jika ingin hidup mereka harus mengikuti perintah yang disediakan lewat tape walaupun harus kehilangan anggota tubuh ataupun kehabisan darah.

Jika kalian yang tidak tahan dengan darah – darah dan cuplikan sadis, lebih baik kubur dalam – dalam keinginan anda menonton film ini.

3. Split
3. Split

Bagaimana jika anda bertemu dengan seorang psikopat sadis? Menyeramkan tentunya. Tapi ditambah dengan 23 kepribadian yang bisa berubah – berubah tanpa tahu kapan? Mungkin anda lebih memilih lari dari kehidupan. Ya film ini menghadirkan cerita tentang psikopat yang berbeda dari lainnya. Film besutan M. Night Shyamalan ini sukses membawa angin segar ke dunia film psikopat walaupun tetap membawa kengerian saat menontonnya. Pria bernama Kevin Wendell Crumb menderita sebuah keadaan dimana dia memiliki 23 keperibadian yang bisa berubah – rubah tanpa dikontrol.

Salah satu kepribadian yang bernama Dennis menculik 3 anak perempuan yang ia akui untuk dijadikan persembahan terhadap dirinya yang ke 24 yaitu bernam Beast. Mereka dikurung di persembunyian kevin dan bertemu dengan kepribadian – kepribadian lainnya. Ada yang berbentuk wanita bernama Patricia, ada yang berbentuk anak kecil bernama Hedwig dan masih banyak lagi. Mereka bertiga berjuang melarikan diri dari seorang psikopat yang bisa berubah – rubah kepribadiannya.

Sampai akhirnya di akhir cerita sosok Beast  yang menjadi kepribadian ke 24 Kevin muncul dan mendatangkan mimpi buruk untuk ketiga anak tersebut.

Baca juga : Psikopat Cantik, Isabella Guzman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *