Film Horror Terseram Dan Terbaik Didunia

Film Horror Terseram Dan Terbaik Didunia

primbon.orgFilm Horror Terseram Dan Terbaik Didunia

Menonton film bergenre horor selalu bikin jantung berdebar kencang bahkan rambut di leher pun bikin merinding. Karena horor, terkadang kita teringat dengan adegan-adegan seram di film tersebut. Nah, buahnya kamu yang suka nonton film horor. Ada 7 film horor paling menakutkan di dunia yang sangat menyeramkan dan salah satunya dari Indonesia, lho.

Penasaran dengan 7 film horor paling seram di dunia? Ayo lihat sekarang.

1. The Babadook (Australia, 2014)

Buat kamu yang punya nyali besar bisa nonton film berjudul The Babadook ini. Film yang mendapat skor 98% dari situs Rotten Tomatoes ini merupakan film paling menakutkan pertama di dunia lho. Meski saking menyeramkan, film ini mendapat respon positif dari berbagai negara di dunia. Bersiaplah kamu akan selalu mengingat suara, “Baa … baa … berdoa … berdoa!”

2. Gonjiam: Haunted Asylum (Korea Selatan, 2018)

Film horor Korea Selatan ini termasuk salah satu film paling menakutkan di dunia lho. Nyatanya, film ini sangat menyeramkan hingga mendapat skor 91% dari situs Rotten Tomatoes. Skor yang hampir sempurna untuk film bergenre horor. Film yang dirilis pada 2018 ini mengambil gambar di sebuah gedung bernama Gonjiam. Gonjiam sendiri merupakan rumah sakit jiwa yang sudah lama ditutup dan merupakan salah satu rumah sakit paling menakutkan di Korea Selatan.

3. Halloween (Amerika Serikat, 2018)

Siapa yang tidak kenal hantu Halloween, hantu bertopeng yang akan mengejar korbannya kemanapun mereka pergi. Bahkan para hantu tersebut kerap membantai korbannya dengan sangat tragis. Selain sangat menyeramkan, film ini juga bisa membuat merinding penonton dengan efek musik mistisnya. Hai … menakutkan.

4. Let The Right One In (Swedia, 2008)

Film dengan hantu vampir wanita ini juga sangat menakutkan, lho. Bercerita tentang sosok vampir wanita yang bersahabat dengan bocah lelaki yang menjadi korban penyiksaan. Tidak bisa membayangkan hubungan mereka. Film ini juga mengandung drama yang sangat kental. Jadi, ini bukan hanya horor tapi juga drama yang sangat menarik.

5. Noroi: The Curse (Jepang, 2005)

Jika ini adalah film horor Jepang paling menakutkan sepanjang masa. Mengapa? Pasalnya, film ini banyak mengusung gaya mockumentary dengan cerita yang lebih kompleks. Meski bukan film yang mengandalkan jumpscare seperti film horor pada umumnya. Namun, Anda akan takut berkembang biak dengan suasana mengganggu yang diciptakan. Penasaran dengan tingkat keseramannya? Ayo lihat!

6. Shutter (Thailand, 2004)

Film horor Thailand ini benar-benar bisa membuat penonton merinding dan ketakutan. Sosok hantu wanita dengan rambut panjang tergerai dan wajah pucat siap membuat jantung berdebar kencang setiap kali muncul. Tak hanya itu, setting film yang banyak mengambil suasana malam hari juga akan semakin mencekam. Oke, mau nonton? Bersiaplah untuk merinding.

7. Pengabdi Setan (Indonesia, 2017)

Siapa yang tidak tahu dengan film horor Indonesia paling menakutkan ini? Pasti semua orang tahu, bukan? Film garapan sutradara Joko Anwar ini berhasil menarik jutaan penonton hanya dalam waktu dua minggu. Tak hanya itu, film ini juga dinobatkan sebagai salah satu film bergenre horor seram buatan Indonesia versi majalah Slash Film, lho.

Selain film Pengabdi Setan, jadi jangan sampai kamu melewatkannya, 15 film horor Indonesia paling menakutkan sepanjang masa juga bisa masuk dalam daftar wajib tontonan kamu.

Anda sudah tahu film horor paling menakutkan di dunia? Bagaimana dengan VELO? VELO adalah kantung nikotin bebas tembakau yang dapat digunakan kapanpun dan dimanapun, tanpa asap dan tidak berbau, pertama di Indonesia diperuntukkan bagi anda pengguna produk nikotin yang sudah berusia 18 tahun ke atas, bukan wanita hamil atau menyusui.

Film Horror Terseram Dan Terbaik Didunia

Baca Juga : Urutan Film Horror The Conjuring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *