Film Horor Tentang Boneka Iblis Paling Menyeramkan

Film Horor Tentang Boneka Iblis Paling Menyeramkan

Film horor memang sudah menjadi bagian masyarakat dan budaya masyarakat. Mengingat antusiasme masyarakat terhadap hal – hal yang berbau gaib membuat para produser terus membuat dan mengembangkan horor di sektor industri perfilman. Di Indonesia sendiri ternyata film horor pun cukup digemari dan sudah banyak sutradara lokal yang mengangkat film horor ke layar kaca. Film horor merupakan film yang menceritakan roh halus yang meneror dan mencelekai manusia dan tentu saja bisa memicu adrenalin.

Para pecinta horor sudah tidak aneh melihat adegan – adegan hantu yang mengagetkan dan menyeramkan. Jika terus menerus membahas tentang makhluk tak kasat mata, mungkin para penonton menjadi bosan. Oleh karena itu mereka mengembangkan cerita tentang para makhluk halus yang mendiami tubuh sebuah boneka. Boneka tersebut akan berubah menjadi boneka malapetaka yang bisa mencelakai tuannya kapan saja. Hal ini ternyata membawa respon baik ke industri horor.

Berikut adalah Film Horor Tentang Boneka Iblis Paling Menyeramkan

1. Dead Silence

Dead Silence

Merupakan film horor besutan sutrada legendaris film horor yaitu James Wan. Film horor yang dibuat pada tahun 2007 ini menceritakan sepasang pasangan muda yang secara misterius menemukan paket berisi boneka ventriloquist yang tiba – tiba sampai ke alamat mereka tanpa tahu siapa pengirimnya. Di dalam boneka tersebut hanya terdapat tulisan Jamie dan mereka memutuskan untuk menyimpannya saja. Singkat cerita, boneka misterius tersebut ternyata memiliki suatu keanehan.

Jamie saat itu ingin makan dan memutuskan untuk membeli makanan di luar meninggalkan Lisa. Karena Lisa meraasa bosan, ia memutuskan untuk bermain dengan boneka misterius tersebut. Ketika Lisa bermain dengan sang boneka, ternyata boneka tersebut hidup dan melakukan hal mengerikan terhadap Lisa. Ketika Jamie pulang ia terkejut dengan suara teriakan Lisa dan menemukan bercak darah dimana – mana. Ketika James sampai ke kamar, sudah ditemukan Jasad lisa dengan lidah menghilang.

Boneka ini ternyata berasal dari film SAW dan dikenal dengan billy the pupet.

2. The Doll Master

The Doll Master

Film horor bertema boneka kali ini berasal dari Korea Selatan dan masuk sebagai Film Horor Tentang Boneka Iblis Paling Menyeramkan. Film ini mengambil tema boneka berjenis Ball Jointed Doll. Ball Jointed Doll merupakan boneka yang dibuat dengan resin dan dibentuk sedemikan rupa agar menyerupai manusia. Ball Jointed doll diklaim sangat mirip dengan manusia mulai dari rambut, mimik wajah, bahkan sampai posturnya. Yang membedakan hanya boneka ini sedikit seram.

Film berjudul The Doll Master dari Korea mengangkat kisah Ball Jointed doll. Diceritakan tentang satu orang bernama Hae-Mi dan 4 orang lainnya mendapat undangan dari museum boneka yang terisolasi untuk dijadikan model dari pembuatan boneka. Mereka bertemu dengan pengurus museum dan seorang pembuat boneka lumpuh. Disini mereka mulai merasakan keanehan. Boneka yang menggunakan kimono merah ternyata memiliki sesuatu di dalamnya yang sangat mengerikan.

3. The Doll

The Doll

Film Horor Tentang Boneka Iblis Paling Menyeramkan yang satu ini berasal dari negara kita tercinta yaitu Indonesia. Film Horor Tentang Boneka Iblis Paling Menyeramkan ini mengangkat sebuah legenda urban yang berasal dari kota bandung dimana terdapat sebuah boneka di sebuah jalan dan didalam boneka tersebut diisi dengan arwah seorang anak kecil yang konon meninggal. Cerita yang sudah sangat terkenal di kota bandung ini membuat Rokcy Soraya mengangkatnya ke layar lebar.

Diceritakan dua pasangan suami istri dimana sang suami menemuhkan sebuah boneka di tempat proyeknya dan ia memutuskan untuk memberikan kepada istrinya. Tetangganya yang mengetahui asal – usul boneka mengerikan ini segera memperingatkan kepada pasangan tersebut namun tidak dihiraukan sama sekali. Mereka yang tidak percaya akan hal – hal berbau mistis memutuskan untuk menyimpan boneka tersebut. Namun hal – hal supranatural perlahan mulai mengusik kehidupan mereka secara perlahan.

Film The Doll ternyata memilik cerita lanjutannya berjudul The Doll 2 dan satu Spin -off berjudul Sabrina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.