Film Horor Paling Menyeramkan Sepanjang Sejarah

Film Horor Paling Menyeramkan Sepanjang Sejarah

Menonton film horor mungkin bisa dijadikan alternatif hiburan ataupun hobi. Bagi sebagian orang yang pecinta dunia supranatural mungkin tidak bisa melewatkan satu pun film horor terbaru. Mulai dari perjalanan kisah pasangan Warrens sampai dengan pembunuh – pembunuh masal mewarnai industri film horor. Namun pernahkah kamu mendengar bahwa ada beberapa film horor yang terkutuk?

Ya memang ada beberapa film horor yang dipercaya terkutuk. Entah benar itu kutukan atu bukan, namun apa yang dialami para kru saat proses pembuatan film membuat kita cukup merinding. Mulai dari kebakaran tempat syuting, barang terlempar sendiri, sampai ada yang menyebabkan salah satu kru meninggal dunia.

Penasaran film apa saja yang pernah dianggap sebagai film terkutuk? Simak beberapa film yang akan sebutkan ini.

 

1. Rosemary Baby

Rosemary Baby

Berawal dari pasangan suami istri yang bernama Rosemary Woodhouse dan Guy Woodhouse yang memutuskan untuk pindah ke apartemen yang memiliki masa lalu kelam. Hari demo hari dijalani Rosemary dan Guy, mereka tampak seperti pasangan bahagia pada umumnya. Namun hari yang ia anggap bahagia tidak terus terjadi. Kedok orang – orang disekitarnya setelah Rosemary mengalami kehamilan yang aneh.

 

Film ini disebut terkutuk karna membawa malapetaka terhadap kru yang ada di film tersebut. Dimulai dari:

· Shanon Tate istri sutradara film ini dibunuh oleh pengikut charlie mansion setahun setelah film rilis.

· Produser film William Castle mengalami gagal ginjal saat menerima hate speech tentang filmnya.

· Komposer film ini ini Kryszrod Komeda tewas karena pengumpalan darah di otak secara tiba – tiba.

 

2. Poltergeist

Poltergeist

Berawal dari seorang ayah bernama Eric Bowen yang kehilangan pekerjaanya harus menempatkan keluarganya pada posisi sulit. Ia memiliki 3 orang anak bernama Kendra,Griffin dan Madison. Saat mereka pindah ke rumah barunya, mereka baru sadar bahwa rumah mereka dibangun diatas kuburan tua. Teror mistis pun datang hari demi hari hingga anak bungsu mereka diculik.

Film ini memicu banyak kesialan terhadap para pemerannya. Kesialan ini dicuragi berasal dari pembuatan film yang menggunakan tengkorak manusia asli dan kerangka tulang manusia asli. 4 pemeran di film ini meninggal dengan peristiwa yang tidak biasa dan diduga kutukan film ini.

· Kematian Will Sampson karena komplikasi transplantasi ginjal

· Pemeran wanita di Poltergeist pertama meninggal karena dibunuh pacarnya sendiri

· Aktor yang memerankan pendeta di Poltergeist 2, Henry Kane meinggal dunia dikarenakan kanker lambung

· Heather O’ Rourke pun yang memeranka film Poltergeist ke 3 meninggal sebelum film tersebut tayang karena gagal operasi.

 

3. The Amityville Horror

The Amityville Horror

Menceritakan sebuah keluarga yang membeli sebuah rumah mewah dengan harga murah. Tidak tahu apa sejarah rumah tersebut, George Lutz sangat gembira membeli rumah ini. Namun teror teror mengerikan menunggu mereka di rumah ini. Rumah yang memiliki sejarah kelam ini akan menghancurkan kehidupan Lutz yang sebelumnya merasa gembira.

 

Film yang diangkat dari kisah nyata ini memang mempunyai cerita yang sangat mengerikan. Rumah yang pernah menjadi bekas pembunuhan satu keluarga ini sukses diangkat ke layar lebar. Namun tahukah bahwa “sisi negatif” rumah ini pun terbawa sampai ke pembuatan film ini.

· Sebelum proses syuting dimulai, seorang kru menemukan sebuah jenazah di hilir sungai

· Ryan Reynold pun berkata bahwa pra kru yang menginap selalu terbangung saat 3.15 pagi, waktu itu dipercaya sebagai waktu keluarga itu dibunuh.

 

4. The Exorcist

The Exorcist

Regan Macneil, seorang bocah berumur 12 tahun tiba – tiba mengalami gejala yang aneh. Awalnya ibunya menyangka bahwa itu adalah trauma perceraian nya dulu. Tetapi saay dibawa ke berbagai dokter,ibunya percaya bahwa itu adalah perbuatan iblis. Hari ke hari tubuh rega semakin pucat dan dapat berubah suara. Akhirnya ibunya memanggil 2 pastur untuk melakukan exorcism terhadap regen.

 

Film yang terkenal sebagai film paling menyeramkan ini sukses menjadi film horor nomor 1. Banyak penhargaan yang diterima lewat film ini. Namun dibalik kesuksesannya ada cerita dimana banyak kejadian aneh menimpa para kru saat membuat film ini.

· Lokasi syuting yang tiba – tiba terbakar tanpa adanya penyebab yang jelas

· Ellen Burstyn mengalami cidera punggung dan harus dirawat

· Jack McGowan yang meninggal saat seminggu perilisan film ini

· Kru diserang pingsan masal dan penyakit disentri

· Banyak penonton pingsan dan ibu hamil mengalami keguguran saat screening pertama

Baca juga : Misteri Kapal Flying Dutchman yang Legendaris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *